Weton Jodoh Ketemu 25 Sebabkan Kematian, Benarkah? -->

Weton Jodoh Ketemu 25 Sebabkan Kematian, Benarkah?

Urusan Jodoh Memang di Tangan Tuhan, tapi Weton yang Menentukan

Kalau mendengar kata menikah, sepertinya semua orang akan turut merasa bahagia, kecuali mantan yang ditinggal nikah. Tapi apa rencana untuk menuju pernikahan semudah itu?

Bagi sebagian masyarakat di daerah Jawa, khususnya bagi yang masih menjunjung tinggi budaya Jawa. Syarat menikah itu selain meyakinkan diri kita sendiri, diri pasangan, restu dari kedua orangtua, namun yang paling penting adalah restu weton. Weton menjadi salah satu faktor yang harus dilibatkan dalam urusan pernikahan ini.

Weton sendiri merupakan hari lahir seseorang dalam penanggalan Jawa, seperti selasa pon, kamis legi, atau jum'at kliwon. Weton juga dipercaya dapat menentukan watak dan sikap seseorang, sampai dapat digunakan untuk perhitungan dalam mendapatkan jodoh dan rejeki.

Untuk urusan jodoh, weton digunakan sebagai perhitungan untuk menentukan hari dan tanggal pernikahan kedua calon mempelai. Hasil dari perhitungan hari tersebut menghasilkan angka yang disebut neptu.

Bukan hanya urusan menentukan tanggal, bahkan bisa sampai batal menikah karena hasil dari penjumlahan weton keduanya menunjukkan ketidakcocokan.

Ada salah satu mitos bahwa weton jodoh ketemu 25 adalah tidak cocok. Bila ada pasangan yang bilamana weton keduanya dijumlahkan adalah 25 maka pernikahan ini tidaklah direstui dalam adat Jawa. Menurut mitosnya, weton jodoh ketemu 25 jika dipaksakan menikah maka akan menimbulkan kematian bagi salah satu orang tua mempelai.

Bahkan ada yang mengatakan bahwa salah satu mempelai akan meninggal tak lama setelah pernikahan dilangsungkan. Mengerikan bukan? Lalu apakah benar demikian?

Berbagai masalah diyakini akan timbul jika pasangan dengan jumlah neptu 25 nekat melangsungkan pernikahan, salah satunya sengsara yang akan terus menimpa

Dilansir dari berbagai sumber, nasib pernikahan pada orang dengan neptu 25 adalah Bale Kedhawang yang jika diartikan secara harfiah artinya kejatuhan teras. Sedangkan maksud dari frasa ini adalah rumah tangga yang akan selalu diiringi musibah, masalah, dan rasa was-was. Sering datangnya masalah ini diibaratkan oleh teras atau pendopo yang biasannya ramai orang.

Masalah ini biasanya dikaitkan dengan ekonomi, kesehatan, kecemburuan, serta kepercayaan. Bahkan sebagian orang percaya bahwa kumpulan masalah tersebut akan mengarah ke perceraian atau salah satu pihak yang meninggal dimana sering disebut Nuju Pati.

Solusi Weton Jodoh Ketemu 25

Ada banyak Kisah Cinta pasangan yang memiliki Hitungan weton jodoh ketemu Selawe atau 25 yang akhirnya Gagal dan kandas cintanya sebelum Acara menikah berlangsung. Biasanya Sih Dikarenakan orang tua mereka yang khawatir akan keselamatan Keluarga anak merka sehingga terpaksa tidak menyetujuinya hubungan cintanya. Padahal Dibalik ada masalah selalu ada solusi untuk mensiasati bahaya Primbon Jodoh Jawa ini.

Ada Banyak Kok pasangan dengan Hitungan weton jodoh ketemu 25 yang Tetap menikah dan Malah rumah tangganya baik dan makmur sejahtera. Semua Ramalan keburukan Bale Kedhawangan Seolah tidak terjadi karena mereka yakin pada tuhan Atas takdir Nya dan bisa menyiasati Bahaya weton jodoh tersebut.

Solusi dari masalah weton jodoh ketemu 25 ini. Salah satunya yaitu tetap percaya dan yakin bahwa semua itu adalah kehendak-NYA. Jodoh adalah teka teki jika jodoh sudah mampu anda temukan tak usah peduli apapun yang penting akhlak dan imannya pada Allah. Jika anda mantap melangkah dengannya maka menikahlah segera tak peduli weton dan hitungannya. Jodoh dan maut sudah menjadi takdir-NYA.

Kedua, bila anda masih ragu maka berdoalah pada-NYA, minta pada-NYA yang terbaik untuk pernikahan anda berdua meski hitungan weton ketemu 25. Tak usah peduli dengan mitos dan tetap berteguh hati.

Ketiga, jika anda benar benar merasa takut maka lakukan ritual Kejawen untuk membersihkan aura negatif dalam diri anda sehingga wetpon jodoh ketemu 25 tak akan berdampak negatif pada pernikahan anda. Gunakanlah cara RUWATAN sebelum pernikahan untuk menghindari kesialan dan malapetaka yang mengancam.

Keempat, Solusi untuk weton jodoh yang ketem 25 adalah dengan cukup Menghitung Hari pernikahan agar jatuh pada tanggal yang bernilai Satriya Wibowo.
Tanggal akad Pernikahan yang bernilai Satriyo Wibowo ini sudah sangat dipercaya dapat meleburkan atau paling tidak mengurangi potensi keburukan dari Kutukan bale kedhawang.

Beberapa tanggal akad pernikahan yang secara hitungan Neptu Jawa bernilai Satriyo Wibowo biasanya jatuh pada weton yang memiliki neptu 13, Beberapa diantaranya adalah :
  • Weton Kamis Legi,
  • Weton Senin Pahing,
  • Weton Jumat Pon,
  • Weton Sabtu Wage, dan Bisa juga di
  • Weton Minggu Kliwon.
  • Nah Berdasarkan Hitungan Ilmu Kejawen atau rimbon jawa maka anda bisa memilih Salah satu dari kelima tanggal tersebut dengan catatan menghindari semua tanggal apesnya orang tua ( hal ini bisa dikapai jika Orang tua sudah ada yang meninggal). Jangan lupa untuk memilih bulan yang baik untuk pernikahan menurut Aturan primbon Penanggalan Jawa. Hindari Bulan Suro / Muharrom kecuali kalau Kamu Orang Sunda.

    Semoga Penjelasan tentang Weton Jodoh Ketemu 25 dan solusinya ini bisa bermanfaat bagi kita Semua.

    Anda mungkin menyukai postingan ini

    1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
    2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
    3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

    DMCA.com Protection Status

    Page Load Time...