Download Template Piagam Penghargaan Terbaru Gratis dan Bisa Diedit -->

Download Template Piagam Penghargaan Terbaru Gratis dan Bisa Diedit

Menjadi juara kelas merupakan membanggakan bagi siswa, mereka terpilih setelah akumulasi nilai yang dilakukan guru. Biasanya, sekolah akan mengumumkan peringkat kelas dan memberikan piagam sebagai bentuk apresiasi.

Pemberian piagam, merupakan salah satu cara untuk meningkatkan motivasi siswa belajar lebih giat. Guru bisa membuat piagam dengan format yang menarik, namun tetap memberikan informasi yang benar tentang prestasi siswa.

Pengertian dari Piagam Penghargaan itu sendiri adalah suatu media atau benda yang digunakan sebagai salah satu bukti penghormatan/penghargaan berdasarkan suatu prestasi yang dicapai.

Ataupun bisa juga disebut sebagai ucapan selamat secara tertulis pada selembar kertas dengan hiasan yang megah kepada siswa maupun guru karena telah mendapatkan prestasi bagus. Lalu bagaimana cara membuat Piagam penghargaan??

Nah pada kesempatan kali ini PANJINAWANGKUNG akan memberian Template Piagam Penghargaan Juara Kelas secara gratis dan dapat digunakan oleh guru atau wali kelas dalam membuat piagam atau sertifikat bagi siswa berprestasi yang ada disekolahnya. .

Download Template Piagam Penghargaan Juara Kelas

Baiklah, sekarang saatnya anda untuk mengunduh template bingkai piagam yang kami maksud. Template yang kami berikan disini berformat (.doc) Word .

Mendesain piagam tidak harus menggunakan coreldraw ataupun photoshop. Pasalnya saat ini microsoft word memiliki banyak fitur sehingga penggunaanya lebih fleksibel.

Salah satunya adalah untuk membuat piagam penghargaan menggunakan microsoft word.
Kamu bisa download beberapa template berikut dan silahkan edit sesuai dengan kebutuhan. Silahkan Download dibawah ini:















Semua template diatas gratis dan bisa kalian edit sesuai kebutuhan.

Membuat sertifikat atau piagam penghargaan sebenarnya sangatlah mudah apabila kita telah memiliki format atau templatenya. Bagi kamu yang saat ini di beri tugas oleh kepala sekolah atau siapapun itu sebagai pembuat sertifikat atau piagam juara kelas namun belum memiliki format piagam/sertifikat juara kelas, maka bisa menggunakan template diatas secara gratis.

Kelebihan Format Sertifikat/Piagam Format Word

Ada beberapa kelebihan sertifikat juara kelas format .doc gratis ini menggunakan Microsoft Word, antara lain;

  1. Mudah Digunakan
  2. Tidak Pecah
  3. File Ringan
Untuk menggunakan template sertifikat ini tidak butuh waktu lama,
  1. Tidak Perlu Jago Photoshop
  2. Tidak Perlu Jago Corel Draw
  3. Tidak Perlu Jago Desain
  4. Tidak Perlu Menggaji Karyawan
  5. Tidak Perlu Membayar Jasa
  6. Aplikasi Hanya Menggunakan Powerpoint

Cara Mudah Membuat Piagam Penghargaan Dengan Ms Word

  1. Download salah satu template diatas
  2. Pastikan di komputer kalian sudah terinstal ms.word
  3. Klik 2x dan selanjutnya tinggal edit sesuai kebutuhan
  4. Untuk menambahkan logo sekolah, siapkan logo dalam format png yang transparan. Klik insert lalu pilih image dan pilih logonya.
  5. Silahkan edit data piagam seperti nama siswa, nis, peringkat dan lain sebagainya.
  6. Jika sudah siap, tinggal dicetak. Kamu bisa gunakan printer seperti epson L3110 atau sejenisnya. Gunakan kertas concorde, kertas piagam, atau jenis kertas lainya yang tebal.
  7. Pastikan settingan printer pada “high” agar hasil cetakan maksimal.
  8. Selanjutnya kamu bisa masukan hasil cetakan ke pigura piagam. Dan jangan lupa untuk di tanda tangani terlebih dahulu.

Itulah tadi informasi mengenai download piagam penghargaan format word, mungkin dicukupkan sampai di sini dulu. Jika ada pertanyaan mengenai isi artikel ini silahkan kirimkan pesan ke email ke laman kontak atau melalui kotak komentar dibawah.

Terima Kasih

Anda mungkin menyukai postingan ini

Terima kasih telah membaca Download Template Piagam Penghargaan Terbaru Gratis dan Bisa Diedit , Dapatkan Update dari PanjiNawangkung di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa FOLLOW
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan