Aplikasi Online Cek Sifat Seseorang Berdasarkan Tanggal Lahir atau Wetonnya -->

Aplikasi Online Cek Sifat Seseorang Berdasarkan Tanggal Lahir atau Wetonnya

Watak Seseorang Berdasarkan Wetonnnya

Dalam weton Jawa terdapat istilah neptu, di mana neptu adalah hasil penjumlahan antara hari dan pasaran. Nah, jumlah neptu inilah yang nantinya dipercaya lekat dengan watak atau karakter seseorang.

Neptu adalah besaran nilai yang dihitung dengan menjumlahkan nilai hari dan nilai pasaran. Seperti diketahui, selain mengenal hari seperti ahad / minggu, senin, selasa, sampai dengan sabtu, orang Jawa juga mengenal istilah pasaran seperti pahing, pon, wage, kliwon, dan legi. Penjumlahan antara nilai hari dan pasaran inilah yang disebut dengan neptu.

Weton adalah istilah tanggal lahir, weton berasal dari kata "metu" / keluar, yang sama artinya dengan lahir. Nah biasanya orang lahir kan pada tanggal tertentu, dan tanggal tersebut pasti memiliki hari dan pasaran, dan pasti memiliki neptu pula. Maka istilah weton adalah hari dan pasaran yang merujuk pada tanggal kelahiran seseorang.

Beberapa waktu lalu kita pernah memposting Cara Menghitung Weton Jodoh Secara Online , Nah bagaimana jika kita mau Melihat Watak dan Kepribadian/Karakter seseorang berdasarkan Weton kelahirannya?

Caranya mudah, silahkan gunakan aplikasi online dibawah ini :


Watak dan Karakter Berdasarkan Weton

Masukan tanggal lahir kamu dibawah ini :


Anda mungkin menyukai postingan ini

Terima kasih telah membaca Aplikasi Online Cek Sifat Seseorang Berdasarkan Tanggal Lahir atau Wetonnya , Dapatkan Update dari PanjiNawangkung di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa FOLLOW
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan