Cara Melihat Watak dan Kepribadian Berdasarkan Weton atau Hari Kelahirannya , Secara Online

Cara Melihat Watak dan Kepribadian Berdasarkan Weton atau Hari Kelahirannya , Secara Online

Dalam weton Jawa terdapat istilah neptu, di mana neptu adalah hasil penjumlahan antara hari dan pasaran. Nah, jumlah neptu inilah yang nantinya dipercaya lekat dengan watak atau karakter seseorang.

Neptu adalah besaran nilai yang dihitung dengan menjumlahkan nilai hari dan nilai pasaran. Seperti diketahui, selain mengenal hari seperti ahad / minggu, senin, selasa, sampai dengan sabtu, orang Jawa juga mengenal istilah pasaran seperti pahing, pon, wage, kliwon, dan legi. Penjumlahan antara nilai hari dan pasaran inilah yang disebut dengan neptu.

Weton adalah istilah tanggal lahir, weton berasal dari kata "metu" / keluar, yang sama artinya dengan lahir. Nah biasanya orang lahir kan pada tanggal tertentu, dan tanggal tersebut pasti memiliki hari dan pasaran, dan pasti memiliki neptu pula. Maka istilah weton adalah hari dan pasaran yang merujuk pada tanggal kelahiran seseorang.

Beberapa waktu lalu kita pernah memposting Cara Menghitung Weton Jodoh dan Melihat Kecocokannya , Secara Online , Nah bagaimana jika kita mau Melihat Watak dan Kepribadian Berdasarkan Weton atau Hari Kelahirannya , Secara Online?

Silahkan gunakan aplikasi sedeherna dibawah ini :

Disclaimer! Jangan dibuat menjadi patokan dalam kehidupan sehari-hari yhaaa~. Semuanya kembali ke kepercayaan masing-masing. Jangan jadikan penjelasan pada aplikasi ini sebagai referensi tunggal, kebenaran semata hanya milik Allah Swt..

Nah, demikianlah ulasan tentang weton tanggal lahir yang dapat mencerminkan karakter seseorang. Lantas, apa karakter kamu jika dihitung berdasarkan neptu pada weton tanggal lahir ini?


Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar