Hai Girls , Inilah Rahasia Cara Membuat Pria Jatuh Cinta dan Tergila-Gila Sama Kamu -->

Hai Girls , Inilah Rahasia Cara Membuat Pria Jatuh Cinta dan Tergila-Gila Sama Kamu

Cara Membuat Pria Jatuh Cinta


Dalam dunia percintaan tidak selamanya pria yang selalu dominan mengejar wanita.Ada kalanya wanita justru menjadi agresif untuk menaklukkan hati para pria.

Apa ini salah? Tentu saja tidak,itu normal dan sah sah saja.Karena kita bisa jatuh cinta kepada siapapun dan dalam waktu kapanpun.

Namun bagi sebagian wanita menyatakan perasaan sayang atau cinta kepada seorang pria menjadi hal tabu. Bukan hanya karena terbentur tradisi masyarakat yang mana pria lah yang harusnya mendekati wanita, Bukan malah sebaliknya.

Tapi bagaimanapun juga itu sudah menjadi kodrat dimana pria memang harus menjadi pihak yang mendekati wanita. Tengok saja dalam pernikahan agama Islam dimana mempelai yang melakukan ijab-qabul baik kepada wali perempuan atau diwakilkan penghulu. Hal ini membuktikan bahwa memang pria lah yang harusnya menyatakan cinta terlebih dahulu.

Namun akan menjadi dilema jika sang pria terlihat cuek-cuek saja padahal kamu begitu menyukainya. Menunggu dia untuk mendekati kamu terasa lama. Kalau dibiarkan terus keburu di caplok cewek lain. Jadi serba salah bukan. Solusinya , kamu mesti bisa membuatnya jatuh cinta dan tergila-gila. Dengan begitu dia juga akan merasa takut keserobot cowok lain jika tidak segera melakukan PDKT dengan Kamu.

Lalu bagaimana ya cara membuat pria jatuh cinta dan dalam waktu singkat dan membuatnya ingin menyatakan cinta terlebih dahulu?
    Pergi ke Dukun minta pelet atau mantra?
Wah, jangan dong. Itu adalah sebuah langkah terburuk yang tidak boleh kamu lakukan. Ada banyak kok tips membuat pria jatuh hati tanpa harus pergi ke dukun.

Berikut ini cara membuat pria jatuh cinta dan tergila-gila Sama Kamu :

Cara Membuat Pria Jatuh Cinta

1. Jangan Sok Cuek atau Jual Mahal

Suka tapi gengsi.

Inilah yang sering terjadi pada sebuah kisah percintaan manusia. Sudahlah kamu menyukainya, tetapi kamu bersikap sok cuek dihadapannya.

    Lalu bagaimana Kamu bisa membuat dia jatuh cinta?
Menjadi seorang wanita tidak perlu harus bersikap jaim alias jaga image. Apalagi jika dia belum kelihatan menunjukan rasa suka denganmu. Buat apa sok cuek kalau pada akhirnya malah membuatnya menjauh dari kamu.

Tentunya malah akan membuat kamu sakit sendiri bukan. Lebih baik jika kamu tetap bersikap ramah dan membuatnya merasa nyaman saat bersama mu. Toh juga kamu menginginkan dia jatuh cinta pada kamu.

2. Menjadi Diri Sendiri Apa Adanya

Cara Membuat Pria Jatuh Cinta

Membuat seorang pria jatuh hati kepada kita memang bukan hal yang mudah. Terlebih jika dia mempunyai sifat yang cuek dan sulit ditebak, apakah dia juga menyukai kamu atau tidak. Hal ini tentu membuat kamu bingung mau memulainya darimana.

Hal pertama yang perlu kamu lakukan ialah tetap menjadi diri sendiri apa adanya. Kamu tidak perlu meniru gaya orang lain jika Kamu sendiri merasa tidak nyaman.

Misalnya mengetahui bahwa pria idaman kamu suka dengan wanita yang bergaya hijab modern yang suka mengenakan celana ketat. Jangan Kamu mencoba mengenakannya, apalagi jika kamu merasa lebih nyaman berhijab namun tetap menggunakan dress.

Tunjukkan bahwa kamu memang begini adanya, tanpa ada tambahan yang dibuat-buat. Percayalah bahwa pria sebenarnya lebih suka dengan seorang wanita yang tampil apa adanya tanpa adanya kamuflase yang memiliki tujuan tertentu.

3. Tunjukkan Keunikan Kamu

Memikat hati pria idaman itu bukanlah perkara sulit jika kamu tahu caranya. Salah satunya dengan menunjukkan keunikan kamu dihadapannya. Menunjukkan keunikan atau kelebihan bukan bertujuan untuk pamer, hanya agar pria yang kamu sukai menyadari bahwa kamu adalah wanita yang berbeda dengan wanita lain yang pernah dia kenal. Kamu cewek unik.

Seperti contohnya saat banyak wanita suka mengenakan hijab yang dipadukan dengan celana ketat, tapi kamu masih setia berhijab dengan mengenakan dress panjang. hal ini sudah membuktikan bahwa kamu tergolong wanita yang unik.

Contoh lain yang bisa menunjukkan keunikan kamu adalah dengan menunjukkan bakat mu. Semisal kamu jago memasak, kamu bisa tuh sesekali tunjukkan bahwa kamu pintar memasak dengan membawakan makanan hasil masakan mu.

Hal ini tentunya akan membuatnya berpikir bahwa kamu memiliki kelebihan yang belum tentu dimiliki wanita lain pada umumnya. Sehingga tanpa sadar dia akan mulai mengalihkan perhatiannya ke kamu.

4. Memiliki Kepribadian yang Baik

Ada banyak wanita yang cantik dan menarik, namun mencari wanita yang baik bukanlah yang yang mudah. Senakal-nakalnya pria, tentu mereka juga berharap memiliki pasangan hidup yang berhati baik. Bukan hanya karena cantik saja.

Oleh sebab itu, ketika kamu memiliki kepribadian yang baik, akan sangat mudah membuat pria jatuh cinta. Jadi, jika kamu merasa belum menjadi wanita yang baik, mulailah untuk memperbaiki diri terlebih dahulu.

Saat kamu telah menjadi wanita yang baik hati, penyayang terhadap anak kecil maupun orang tua, suka menolong dan bertutur kata yang baik. Maka akan banyak kumbang yang mendekati mu. Dan salah satunya pria idaman kamu yang mungkin merasa takut keduluan pria lain.

5. Bersikap Ramah dan Murah Senyum

Cara Membuat Pria Jatuh Cinta

Masih berhubungan dengan poin ke 4, salah satu kepribadian baik yang harus kamu tunjukkan adalah sikap ramah dan murah senyum. Pria mana pun pasti setuju jika saya katakan bahwa pria menyukai wanita yang ramah dan lemah lembut. Apalagi jika senantiasa tersenyum ketika bertemu orang lain.

Keramahan yang mu tunjukkan malah akan menonjolkan sisi anggun mu sebagai seorang wanita. Sebaliknya, jika kamu bersikap jutek dan memasang wajah datar, tentu pria akan berpikir tiga kali untuk sekedar mendekati mu. Meskipun kamu cantik sekalipun.

Oleh karena itu, demi memikat hatinya. Alangkah lebih baik jika kamu menunjukan sikap ramah dan bersahabat sehingga dia merasa nyaman dan bebas ketika sedang bersama mu.

6. Perhatikan Penampilan
Cara Membuat Pria Jatuh Cinta

“Memiliki wajah cantik itu adalah anugerah yang tidak semua orang dapatkan. namun penampilan yang menarik masih bisa diusahakan.”

Kata-kata diatas mungkin terdengar klise. Namun seperti itulah kenyataannya. Terkadang memiliki wajah yang biasa-biasa saja membuat orang minder dan takut mendekati seseorang yang dia sukai. Wajah biasa membuat orang tidak percaya diri.

Jika saat ini kamu juga merasakan hal yang sama, sebaiknya buang pikiran itu jauh-jauh. Kalaupun kamu tidak memiliki wajah yang cantik, tapi setidaknya kamu bisa berusaha untuk tampil lebih menarik. Toh, kamu juga memiliki kepribadian yang baik bukan. Percuma memiliki wajah cantik tapi hatinya buruk.

Oleh sebab itu, mulailah perhatikan penampilan dirimu sekarang. Misalnya kamu adalah wanita yang berhijab, tetaplah ikuti fashion yang sedang ngetrend. Jangan terlalu cuek pada penampilan yang mana bisa membuat orang menganggap kamu tipe cewek jadul.

7. Jadilah Wanita Mandiri

Cara Membuat Pria Jatuh Cinta dan Tergila-Gila Sama Kamu

Pria suka dengan gadis yang manja. Ketika kamu minta bantuan, seorang pria pasti akan memberikan pertolongan. Karena hal itu akan membuatnya merasa dibutuhkan. namun, kalau kamu keseringan minta tolong juga bukan sikap yang bagus.

Dia akan menganggap bahwa kamu wanita yang terlalu manja dan tidak bisa berusaha sendiri. Apalagi jika bantuan yang kamu minta tergolong remeh temeh yang seharusnya bisa kamu lakukan sendiri.

Seorang pria pastinya menginginkan memiliki pasangan yang bisa mandiri. Karena saat berumah tangga kelak, pria akan sibuk bekerja, sedangkan wanita harus mengurus anak dan rumah. Kalau belum jadi apa-apa saja kamu sudah banyak merengek, tentunya akan membuat dia ilfil.

Oleh sebab itu, dengan menunjukkan bahwa kamu adalah seorang wanita yang independent. Maka, itu akan membuat kamu mempunyai nilai plus di hadapannya. Bahkan kalau perlu buat dia yang menawarkan bantuan kepada mu. Sehingga dia merasa dibutuhkan.

8. Nyambung Saat Sedang Ngobrol

Sebenarnya cara mudah membuat pria jatuh cinta dan agar dia segera menyatakan cinta ialah dengan membuatnya merasa nyaman ketika sedang bersamamu .

Saat kamu menjadi wanita yang supel dan selalu nyambung, tentu akan membuatnya memiliki chemistry terhadap mu. Terlebih jika dia tidak menemukannya saat sedang bersama wanita lain.

Oleh sebab itu, buatlah dia untuk terus nyaman saat ngobrol dengan kamu. Dengan begitu dia akan menyadari bahwa kamu mungkin bisa menjadi pasangan yang tepat baginya.


9. Menjadi Pendengar yang Baik

Kebanyakan pria akan bersikap sabar ketika seorang wanita sedang bercerita. karena mereka tahu bahwa wanita sangat benci jika keluh kesahnya tidak didengarkan. Hal ini juga berlaku pada pria. Mereka juga ingin apa yang mereka ceritakan juga didengarkan.

Jadi, jangan sekali-kali nyuekin ketika cowok idaman mu sedang mengajak ngobrol dan bercerita. Misalnya kamu malah sibuk buka Instagram saat dia sedang bercerita. Hal ini tentu akan membuatnya kecewa.

Jadilah pendengar yang baik dan tunjukkan bahwa kamu tertarik dengan ceritanya. Meskipun sebenarnya kamu tidak terlalu memahami apa yang dia ceritakan.

Ada baiknya kamu juga harus belajar tentang topik yang sering dia bicarakan. Sehingga ketika dia membahas sesuatu, Kamu juga bisa mengimbangi apa yang dia bicarakan. Hal ini tentu akan membuat dia menyadari bahwa kamu seorang wanita yang bisa membuatnya merasa cocok untuk diajak ngobrol.

10. Jaga Tatapan Saat Bicara Dengannya
Cara Membuat Pria Jatuh Cinta

Seperti yang saya bahas di poin sebelumnya, Kamu harus bersikap antusias ketika sedang bicara dengannya. Tidak ada satu pun orang yang suka jika ketika dia berbicara, lawan bicaranya malah menatap ke arah yang lain. Apalagi malah sibuk main handphone sendiri. Hal ini menunjukkan bahwa kamu merasa tidak tertarik dengan topik yang ia bicarakan.

Toh kamu adalah orang yang sedang jatuh cinta kepadanya bukan. Terkadang melalui tatapan mata bisa mewakili perasaan seseorang loh. Jadi akan lebih baik jika kamu fokus menatapnya saat dia berbicara.

Siapa tahu dengan begitu dia akan menyadari bahwa kamu menyukainya. Kalau dia adalah seorang pria pemalu yang takut untuk menyatakan cinta, dari kontak mata itulah mungkin dia akan memberanikan diri untuk mulai mendekati mu.

11. Gunakan Bahasa Tubuh

Selain kontak mata, bahasa tubuh juga bisa mewakili perasaan mu terhadapnya. Mungkin kebanyakan pria kurang peka dan memahami bahasa tubuh wanita. Namun, jika kamu terus menunjukkan bahwa kamu memang menyukainya, lama-kelamaan dia juga akan menyadarinya.

Tunjukkan rasa suka kamu dengan antusiasme saat sedang ngobrol dengannya, selalu tersenyum dan memberikan perhatian lebih kepadanya. Sehingga jika dia mulai menyadari dan memiliki perasaan yang sama, tentu dia akan mulai melakukan PDKT yang lebih intens agar tidak keburu di serobot pria lain.

12. Buat Dia Jadi Spesial
Cara Membuat Pria Jatuh Cinta

Cara membuat pria jatuh cinta yang terakhir adalah membuatnya merasa spesial buat kamu. Buatlah dia menyadari kalau hanya dia pria spesial dalam hidup mu sekarang ini.

Misalnya saat Kamu ulang tahun, kamu bisa minta tolong padanya untuk menemani kamu sepanjang hari di hari ulang tahunnya. Hal ini tentu akan membuatnya berpikir kenapa harus dia yang menemani mu. Dari situlah dia akan menyadari kalau kamu menyukainya.

Kalau dia juga memiliki rasa suka yang sama, pasti dia akan mulai berani mendekatimu.

Tentu saja 12 cara membuat pria jatuh cinta yang saya jelaskan diatas tidak menjamin 100% akan berhasil. Karena yang namanya cinta itu tidak bisa di paksakan.

Namun cara membuat pria jatuh cinta yang saya jelaskan disini adalah sebagai bentuk ikhtiar kita kepada Allah SWT ,agar pria yang di inginkan benar benar bisa jatuh cinta kepada wanita. Selamat berjuang!

Anda mungkin menyukai postingan ini

Terima kasih telah membaca Hai Girls , Inilah Rahasia Cara Membuat Pria Jatuh Cinta dan Tergila-Gila Sama Kamu , Dapatkan Update dari PanjiNawangkung di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa FOLLOW
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan