Tips Ngobrol Asyik Dengan Gebetan Biar Nggak Garing Dan Membosankan

Tips Ngobrol Asyik Dengan Gebetan Biar Nggak Garing Dan Membosankan

Tips Ngobrol Dengan Gebetan

Kamu yang lagi jomblo, apakah kamu merasa susah dapetin pasangan? Mungkin penyebabnya karena komunikasi yang kurang baik antara kamu dan gebetan. Mau ngobrol aja susah, apalagi jadian. Iya gak?

Tak Dipungkuri bagi sebagian orang, memulai obrolan ringan bisa sangat menakutkan. Padahal kemampuan berkomunikasi adalah salah satu nilai jual penting saat mendekati gebetan. Kamu boleh saja memiliki wajah tampan/cantik, badan ideal, dan uang berkilo-kilo, tapi itu tidak berguna kalau Kamu kebanyakan diam menunggu diajak bicara. 

Gebetan bisa menilai Kamu sebagai orang membosankan, aneh, atau berkebutuhan khusus. Syukur-syukur kalau gebetan cukup bawel meladeni Kamu, bagaimana jika tidak? Masa mau diam-diaman seperti patung Pancoran?

Biar gak bingung cara memulai obrolan dengan gebetanmu, simak tips untuk ngobrol asyik dengan gebetan. Biar kamu makin dekat dan bisa segera mendapatkan hatinya.

Tips Ngobrol Dengan Gebetan Biar Nggak Membosankan

4 Tips Ngobrol Asik Dengan Wanita Atau Gebetan

Tema emosional

Tentukan tema yang mempunyai nilai emosional seperti masa lalu waktu kecil, harapan, yang diimpikan, hasrat di waktu depan, atau kegemarannya. Wanita suka dengan hal berbau emosional, serta tema ini pastinya akan buka gerbang emosionalnya.

Anggap dia jadi manusia sama dengan kamu

Beberapa orang yang berasumsi gebetannnya yaitu monster, mahluk asing, dewa atau dewi seperti mahluk cantik/ganteng yang perlu dipuja serta berlainan dengan anda. Janganlah berasumsi dia sesuai sama itu, cukup anggap dia jadi manusia umum yang sama dengan anda.

Saat anda berasumsi dia manusia umum yang normal serta sama dengan anda jadi anda semakin lebih enjoy. Anda juga akan nikmati session percakapan dengan gebetan anda tanpa ada terasa terintimidasi atau tertekan dengan kecantikan/kegantengan/kengerian dari gebetan.

Terkadang orang jadi kurang percaya diri saat bercakap, mungkin karna terasa kurang menarik, kurang ganteng/cantik, kurang tajir serta beda sebagainya.

Menggiring perbincangan

Diam-diam, wanita sukai dengan pria yang dapat memimpin mereka, termasuk juga dapat mengarahkan perbincangan. Janganlah takut untuk tampak tegas saat membahas suatu hal. Janganlah jadi plin-plan serta menyerahkan semuanya percakapan pada wanita.

Jadikan pertanyaan jadi suatu hal yang mengasyikkan

Umumnya pria jadikan pertanyaan jadi hanya satu bentuk pembicaraan mereka dalam kencan. Mengakibatkan, bukannya jadi pria yang membawa pembicaraan menarik, mereka jadi terjerat jadi pria pewawancara.

Tips Ngobrol Dengan cewek


Jauhi memajukan pertanyaan formulir ala “Tinggal di mana”, “Kerja di mana”, “Sekolah di mana” serta beberapa ribu pertanyaan wawancara basi yang lain. 

Pertanyaan-pertanyaan umum seperti itu harusnya dipahat di batu, lalu masukkan di museum. Mengapa? Karena semua orang sudah keseringan mendapat pertanyaan itu. Jika kamu ngotot memakainya, jawaban yang kamu dapat palingan cuma sepatah dua patah kata. Setelah itu Anda bingung mau bertanya apa lagi. Ngobrol jadi tidak asyik, garing, dan bikin mengantuk.

Itulah tadi Tips biar ngobrolmu dengan gebetan gak ngebosenin , dicoba ya gaes :)



Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar