Awas , Inilah Ciri-Ciri Pacar Posesif yang Harus Kamu Waspadai ! -->

Awas , Inilah Ciri-Ciri Pacar Posesif yang Harus Kamu Waspadai !

Ciri-Ciri Pacar Posesif yang Harus Kamu Waspadai

 

Kata orang posesif itu tanda cinta mati, jika demikian lantas jika kita memiliki pacar yang posesif apakah hubungannya sehat? 

Hubungan yang sehat adalah hubungan yang memberikan kenyamanan kedua belah pihak untuk menjalankan kehidupan sebagaimana mestinya, dan tidak ada yang terlalu dominan sehingga salah satu pihak menjadi terasa lemah posisinya. 

Jika kekasih kau terlalu mengekang aktivitasmu, sebaiknya berpikir ulang untuk melanjutkan hubunganmu, apakah kamu dirugikan atau tidak?

Posesif sering dikira sebagai perhatian yang berlebihan. Padahal ini ada hubungannya dengan masalah psikologi yang dimiliki. Sebuah sifat yang menganggap pasangannya adalah miliknya. Lantas merasa berhak memperlakukan pasangan sesuai kehendaknya. Bisa dipunyai oleh kaum laki-laki dan juga perempuan.

Lalu seperti apa sih gejala gejala perilaku pasangan yang posesif itu? Agar tidak salah pilih, berikut ini 5 tanda-tanda Pasangan poseif yang perlu di waspadai sejak dini.


1. Cemburunya Kelewatan.

Ciri-Ciri Pacar Posesif yang Harus Kamu Waspadai
@fatma_blablabla


Cemburu memang tanda cinta. Tapi kalau cemburunya kelewatan, justru bisa meniksa pasangan. Bayangkan saja mau ketemu teman dilarang. 

Padahal ketemu dengan teman yang jenis kelaminnya sama lho. kalau sampai ketahuan ketemuan dengan teman lawan jenis, bisa jadi kemarahan si pasangan posesif meledak ledak.


2. Pasangan Posesif Biasanya Tidak Respek

Ciri-Ciri pasangan yang Posesif yang Harus Kamu Waspadai
@tomokaa_chan


Kalau pasangan biasanya berkata dengan cara yang romantis, orang posesif justru sebaliknya. Orang posesif tiap berkata kata cenderung merendahkan. 

Mengejek ejek setiap langkah yang dilakukan dan tidak menghargai apa yang sudah di berikan pada pasangannya , di tambah lagi kalau ada bumbu kecemburuan, berhubungan dengan orang posesif bisa jadi siksaan tersendiri.


3. Orang Posesif Biasanya Jago Memanipulasi.

pacar cantik
@deviidmyantii

Orang posesif punya segudang cara supaya kamu melakukan apa yang ia mau tanpa kamu sadar bahwa sedang di kendalikan olehnya. 

Cara cara yang di pakai untuk memanipulasi kamu pun banyak banget. Mulai dari mengancam akan meninggalkan, sampai dengan melukai dirinya sendiri. misalnya, kamu ada rencana keluar bareng teman tapi ia tidak mengijinkan. Kalau kamu tetap pergi, mungkin ia akan mengancam tidak makan sampai kamu kembali pulang kerumah. Cukup mengerikan bukan?


4. Pasangan Posesif Berusaha Mengendalikan Kamu.

ciri pacar posesif

Rata rata orang suka kalau pasangannya bisa mandiri. Tapi orang posesif biasanya membatasi pasangannya. 

Bisa jadi ia melarangmu bekerja atau melarangmu mengelola keuanganmu sendiri. semuanya ia pegang dan semuanya ia yang atur. Jadi tidak bebas ngapa-ngapain kan?

 

5. Pasangan Posesif Sering Ngambek.

Ciri-Ciri Pacar Posesif yang Harus Kamu Waspadai
@imninthn_

Kalau ada masalah biasanya dua orang yang terlibat dalam hubungan akan berdiskusi. Tapi kalau berhadapan dengan orang posesif, marahnya bikin tobat. 

Mereka cenderung ngambek dan susah untuk diajak berkomunikasi. Bisa saling mendiamkan atau bisa juga malah merusak barang brang berdua. Mensabotase juga bisa dilakukan oleh pasangan yang sedang marah ini.

Kalau pacarmu punya 5 gejala diatas, lebih baik menghindar deh dari pada keterusan dan tersiksa. Daripada tersiksa mending hidup sendiri bebas mau berbuat apa saja dan bergaul dengan siapa saja.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Terima kasih telah membaca Awas , Inilah Ciri-Ciri Pacar Posesif yang Harus Kamu Waspadai ! , Dapatkan Update dari PanjiNawangkung di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa FOLLOW
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan