Padang Savana Pandanwangi , Pemandangan Indah di Selatan Kota Lumajang -->

Padang Savana Pandanwangi , Pemandangan Indah di Selatan Kota Lumajang

@anisawildah


Lumajang merupakan sebuah Kabupaten di Jawa Timur, Kabupaten ini memiliki sejuta pesona dan panaroma alam yang menakjubkan dan masih banyak yang tersembunyi, sehingga masih banyak orang yang belum mengetahui akan keindahan dan tempat keren yang ada di Lumajang tersebut.

Wilayah di Lumajang berbatasan dengan daerah dengan alam pegunungan, misalnya Jember di bagian timur, Malang di bagian barat, dan Probolinggo di daerah utara.

Mungkin hal ini yang menjadi salah satu faktor mengapa ada banyak tempat wisata Lumajang yang terkenal dimana-mana. Salah satu tempat wisata yang paling terkenal adalah Gunung Semeru.

Tidak hanya Gunung Semeru , di Kota Pisang ini masih banyak tempat indah dan keren lainnya yang selalu menjadi tujuan utama para wisatawan , salah satunya Padang Savana Pandanwangi.

@ichamayang24

Padang Savana Pandanwangi Lumajang akhir-akhir ini viral di media sosial itu. Pemandangan yang luar bisa membuat lokasi ini menjadi buruan baru wisatawan untuk berwisata melepas kepenatan.

Padang Savana ini juga merupakan salah satu tempat dimana kita bisa melihat banyak binatang peliharan berkeliaran sembari menikmati rumput segar.

@anisawildah

Karena memang sebelum ramai dan menjadi viral, tempat ini digunakaan oleh masyarakat sekitar sebagai lahan untuk menggembala kerbau. Lokasinya yang luas, dan memiliki beberapa kubangan air merupakan lahan yang cocok untuk mengembala kerbau.

Sampai saat ini pun masih banyak dijumpai kerbau milik masyarakat sekitar. Dan itu menjadi salah satu daya tarik keunikan sendiri bagi wisatawan yang mengunjungi tempat ini.

@coryta

Lokasi Padang Savana Pandanwangi

@verakarina02

Berlokasi di Desa Pandanwangi, Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang.

Dari arah kota Lumajang menuju Desa Pandanwangi membutuhkan waktu sekitar satu jam perjalanan menggunakan roda dua.

Kendaraan roda dua atau roda empat dapat menjangkau area ini, namun perlu berhati-hati karena terdapat beberapa ruas jalan yang belum diaspal.


Berikut ini Galeri Photo Padang Savana Pandanwangi


@ais_bell1


@chiara_abhy08



@nova_dyokta












Anda mungkin menyukai postingan ini

Terima kasih telah membaca Padang Savana Pandanwangi , Pemandangan Indah di Selatan Kota Lumajang , Dapatkan Update dari PanjiNawangkung di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa FOLLOW
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan