Inilah Arti Kode Cewek Yang Sebaiknya Para Cowok Harus Paham

Kode Kode Cewek Yang Cowok Harus Paham

Kita semua tahu bahwa manusia yang benama wanita adalah makhluk Tuhan yang paling spesial di muka bumi ini. Dari dialah kita dikandungkan selama sembilan bulan lamanya, dan dari wanita juga kita dilahirkan ke muka bumi. Tuhan sudah menitipkan surga di telapak kakinya, dengan tuntutan agar kita bertakwa kepada wanita tersebut yang sudah melahirkan kita semua.

Tetapi ada satu jenis wanita atau cewek yang sulit untuk dipahami jalan pikirannya. Walaupun terkadang seorang emak-emak dijalanan selalu main terobos aja sih. Siapa lagi kalau bukan seorang wanita yang selalu kita puja puja, sang kekasih tercinta. Buat kamu yang sudah memiliki pasangan pastinya tahu dengan kode-kode yang sering diberikan oleh sang cewek tersebut.

Ketika menghadapi seorang cewek kita dituntut lagi untuk menjadi anak pramuka, mencoba untuk memecahkan sandi sandi yang diberikan kepada kita. Bahkan para lelaki sering disalahkan tanpa sebab dan akibat. Kamu pasti sering merasakan hal ini.

Nah, buat Kamu yang belum tahu dan ingin tahu kode kode tersebut. Silahkan simak dengan baik baik dan pahami betul kode kode cewek tersebut agar tidak terjadi amukan kekasihmu.

Kamu sibuk nggak?
Kode Cewek Yang Cowok Harus Paham
@sellamustika1

Bagi seorang lelaki yang tidak menahu tentang hal ini, bisa bisa wanita kamu jutek dan moodnya rusak seharian. Jika ditanya seperti itu saat teleponan atau chattingan di media sosial, jangan pernah mencoba salah menjawab. Pertanyaan tersebut menandakan bahwa seorang cewek tersebut agar kamu cepet datang ketempatnya, dan jangan berlama lama. Cepet datang dan selamatkan dirinya hehee..



Ini Bagus nggak?
@tyta_varensia


Kode kode yang paling sering diberikan kepada kaum hawa ketika seorang cewek sedang membuka toko online atau sedang berbelanja di pusat perbelanjaan. Pertanyaan tersebut berarti kalian harus membelikan barang yang dimaksud. Jika belum mampu, katakan saja " iya, nanti kita beli".


Panas yaa
@bagusarf_


Sesaat setelah mendengar hal itu, mungkin kamu akan menjawab "ya iyalah panas". Coba pahami dari pertanyaan tersebut yang berarti kamu harus membelikan sesuatu yang dingin dan segar saat itu juga.


Make up aku baru nih
@ayuaranja

Jika si cewek mengatakan hal tersebut, segeralah puji mereka dengan sebaik mungkin yang bisa membuat mereka melayang setinggi tingginya. Jangan pernah mengatakan "emang kenapa?", bisa bisa kamu yang di gampar.



Aku Gendutan nggak?
@cntya.carla


Jangan mengiyakan pertanyaan tersebut, itu adalah tanda bahwa mereka ingin kamu bilang udah seksi dan cantik seperti itu. Kalau perlu sekalian belikan baju baru buat menambah kepercayaan mereka. Saat ada pertanyaan seperti itu jangan kamu menjawab "kamu gak gendut kok, tapi jangan berdiri di dekat kulkas dua pintu. nanti orang susah bedain mana Kulkas dan mana kamu".. bisa-bisa kamu dimutilasi hhhaaa !!



Centang satu
@ayuaranja

Ketika saat kamu memberikan pesan melalui WA dan hanya centang satu. Itu adalah tanda bahwa kamu disuruh beliin kuota agar dia bisa kembali centang dua. Jangan menunggung terlalu lama untuk hal ini, beberapa cewek biasanya selalu menunggu kepekaan kita. Yah, semuanya sih.


Terserah
Ininlah Arti Kode Cewek Yang Sebaiknya Para Cowok Harus Paham
@nanajfas

Kata ini menurutku yang misterius. Kamu sebagai cowok harus cukup peka untuk menerjemahkan kata tersebut. Karena satu kata "Terserah" dari seorang wanita saja memiliki berjuta makna.


Cewek adalah manusia yang paling sulit dipahami dan dipelajari. Terkadang butuh usaha dan upaya yang lebih agar bisa memahami mereka. Ada juga sebagian wanita yang tak seperti itu, maka jika kamu menemukan wanita yang seperti ini berarti kamu adalah manusia yang beruntung hehehe.

Itulah beberapa kode-kode yang bisa kamu pahami agar tidak salah kaprah dalam memahami seorang wanita. Dan jika kamu masih memiliki kode kode yang lain, silahkan ditambah sendiri. Semoga Postingan ini bisa membantu banyak orang dan memberikan manfaat.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar