Bagaimana Membuat Laki-Laki Jatuh Cinta

Bagaimana Membuat Laki-Laki Jatuh Cinta



Banyak yang bilang laki-laki itu makhluk visual. Hanya akan jatuh cinta pada yang cantik saja. Tapi sebenarnya tidak sesimple hanya cantik saja.

Lelaki terkadang sangat misterius dalam memandang seorang wanita. Apalagi untuk mencari tahu bagaiamana cara membuatnya jatuh cinta kepada seorang wanita. Jadi, dibutuhkan suatu proses untuk mengetahuinya.

Lantas, bagaimana cara membuat pria mecintai atau tertarik dengan kamu? Apakah harus menghalalkan segala cara dan melakukan hal-hal yang tidak logis sehingga justru membuat harga diri kamu lebih rendah? mari kita bahas pada artikel ini. Simak ya gaes..


Be Good Looking.

Cara Membuat pria Jatuh Cinta kepadamu
@oges_photo

Iya. cukup enak di Pandang saja, cantik itu relatif. Semua laki-laki punya standar nya sendiri soal cantik. Yang penting kamu tau cara berpakaian yang baik, wangi, terlihat segar. Bukan cuman laki-laki yang bakal jatuh cinta, teman-teman mu juga pasti bakal nyaman deket-deket sama kamu~


Punya wawasan yang luas.

@melmelda_

Laki-laki mana yang akan menolak dekat dengan perempuan yang bisa diajak ngobrol apapun. Mulai dari hal-hal ringan sampai deep talk sekalipun. Banyak banget orang yang jatuh cinta dan nyaman sama lawan jenis nya karena enak di ajak ngobrol. Kalau mau enak diajak ngobrol wawasan kamu harus luas juga dong :)



Perhatian dan Penyayang.

@cewekhits_wonosobo

Laki-laki itu menurut saya sebenarnya lebih manja dibanding perempuan hehe. Mereka seperti anak kecil. Senang sekali ketika diperhatikan lalu diberikan kasih sayang. Sering2 deh ngasih perhatian ke temen cowok mu tapi dengan cara yang menyenangkan.



Keibuan

@oges_photo

Ya entah kenapa memang pada dasarnya cowok itu cenderung lebih "keras" dalam banyak hal dari cewek yang bisa jauh lebih lembut. Dari tutur kata hingga bersikap. Dengan kasih sayang dan kelembutan hati, cewek akan melahirkan sikap keibuan yang biasanya tercermin secara otomatis ketika meladeni anak kecil atau bahkan bayi.

Serius. Cewek yang keibuan bisa meluluhkan hati cowok manapun. Apalagi ditambah skill lain seperti memasak, mengganti popok, dst. Bukan berarti nanti kamu bakal terkukung sebagai ibu rumah tangga, tapi cowok akan melihat hal ini sebagai nilai plus.


Tidak murahan

@itaa_auliya

Cewek bagaimanapun adalah manusia yang bermartabat. Namun terkadang cewek secara sengaja menjatuhkan harga dirinya sendiri di banyak perilaku. Cewek yang bisa berlaku bebas namun tetap ngga kelewatan punya poin lebih bagi cowok. Poin ini mungkin dah pada paham maksudnya.


Atraktif.

@endah_kc

Jangan kaku! Hampir semua teman-teman cowok saya suka sekali dengan perempuan yang atraktif. Bisa mengekspresikan emosi nya dengan baik, bisa menyampaikan pendapat nya dengan baik, plus punya selera humor yang asik. Tapi jangan kelewatan atraktif juga yaa, tetep sesuaikan porsinya~~



Buat laki-laki merasa mereka berhaga berada didekat mu.

@zulaikhah_nurul27

Caranya? Kasih pujian! Laki-laki itu senang sekali kalau hal-hal kecil yang dia lakukan kamu apresiasi. Walaupun mereka jarang mengekspresikan wajah senangnya tapi sungguh hal kecil ini bisa bikin mereka merasa sangat berharga.



Punya kepribadian yang menarik.

@nricyny

Kalau kepribadian mu menarik, laki-laki juga akan tertarik untuk merasakan bagaimana rasanya menjadi bagian dari seseorang yang punya kepribadian seperti kamu ini. Kepribadian menarik ini kamu sendiri yang harus tertentukan. Bisa dengan jadi perempuan yang ramah, atau punya hobi yang benar-benar kamu tekuni.



Sebenarnya masih banyak hal-hal kecil lainnya yang bisa membuat laki-laki jatuh cinta. Jangan hanya terpaku dengan kecantikan atau visual saja. Karena sungguh, semua laki-laki punya selera nya masing-masing. Jadi cantik itu relatif.

Buat hidup dan kepribadian mu menarik. Maka orang-orang juga akan tertarik untuk berada dekat mu!
 :)

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar