Ciri-Ciri Cowok Jatuh Cinta Lewat WhatsApp

Ciri-Ciri Cowok Jatuh Cinta Lewat WhatsApp


Di era digital seperti ini bukan tak mungkin apabila cinta bermula dari dunia maya. Meskipun dalam berbagai kasus banyak yang tertipu mulai dari pelecehan seksual hingga pernikahan yang salah karena jenis kelamin yang sama.

Pada kemungkinan positifnya, seorang pria juga bisa benar-benar jatuh cinta pada seorang wanita hanya lewat percakapan , lewat Whatsapp misalnya. Lantas bagaimana mengetahuinya? Berikut ini ciri pria jatuh cinta lewat WhatsApp atau aplikasi pesan daring lainnya.


1. Memperpanjang Percakapan
Ketika seorang pria mulai menyukai wanita yang mengirimkan pesan padanya, biasanya berusaha mencari pertanyaan yang seolah wajib dijawab oleh lawan bicaranya agar durasi percakapan semakin lama.


2. Membalas Cepat
Seorang pria tak begitu pandai menyembunyikan perasaannya seperti kaum wanita, seperti halnya saat saling berbalas pesan dengan wanita yang disukainya. Secepat kilat yaa mirip dengan bot wagitu, deretan kata akan segera masuk pada kolom pesan sang tambatan hatinya. Seolah itu sesuatu yang ingin ia ungkapkan sejak lama.


3. Balasannya Panjang
Sepertinya tak mungkin seorang pria yang menyukai wanita lewat pesan daring membalas pesan hanya dengan kata “Ya”, “Tidak”, “Sudah”, “Belum” atau kata pendek lainnya. Sebaliknya, ia akan menjelaskan begitu detail bahkan kalau perlu tanpa ada kata singkatan di dalamnya. Ia tak ingin satu kalimat pun terlewatkan oleh pujaan hatinya itu.


4. Status Online
Coba aja cek, seorang pria yang benar-benar menyukai wanita lewat pesan daring seperti itu biasanya selalu berusaha stand by agar wanita yang diidamkannya itu tak pernah kecewa karena balasan pesan yang terlambat.


5. Sering Curhat
Setelah menganggap wanita pada pesan daringnya itu terasa lebih dekat, maka seorang pria tak segan untuk membuka segala misteri dalam dirinya seolah menjajakan kejujuran untuk membeli kepercayaan dari sang pujaan hati. Ia juga ingin mengetahui respon wanita tersebut, apakah bisa menerima keadaan dirinya atau tidak.


6. Story WhatsApp
Selain pembaharuan WhatsApp Story selalu menggambarkan sosok wanita pujaan hatinya, ciri pria jatuh cinta lewat WhatsApp juga bisa dicek dari fitur WhatsApp yang terbilang masih baru ini. Sudah menjadi satu kepastian bahwa seorang pria yang mulai menyukai wanita pada pesan WhatsApp-nya tak ingin absen dari kabar pujaan hatinya. Wajar, jika wanita tersebut memeriksa penonton WhatsApp Story-nya akan selalu muncul nama pengagum rahasianya itu.


7. Mulai Perhatian
Pertanyaan “Sudah makan apa belum?” memang terdengar basi, tetapi faktanya itulah salah satu bentuk ungkapan perhatian seorang pria ketika bingung harus bertanya apa lagi untuk menunjukkan perasaannya. Pada titik ini, sepertinya tidak hanya pria yang dituntut selalu peka. Ya meskipun perhatian “Sudah makan apa belum?” , akan kalah dengan “ayok , kamu mau makan dimana?”.


8. Pesannya Selalu Menyenangkan
Meskipun tidak bisa dijadikan ukuran permanen perangai seorang pria yang sebenarnya, pada umumnya pria akan selalu mengirimkan pesan yang begitu menyenangkan pada wanita yang disukainya, seperti memuji dan memberikan semangat.


9. Tak Pernah Absen Menyapa
Dari mulai terbitnya Matahari hingga menjelang tidur tak pernah absen mengucapkan “Selamat” meskipun ia bukan penjaga mini market. Itu tandanya, ia memastikan kontak wanita mayanya masih dalam keadaan aktif.


10. Menanyakan Hobi
Seorang pria yang menyukai wanita lawan bicaranya biasanya mulai mengeluarkan pertanyaan-pertanyaan yang lebih pribadi seperti menanyakan hobi, makanan favorit hingga kriteria pria idaman. Karena sang pencari cinta tengah berusaha menjadi orang yang paling pengertian bagi pujaan hatinya.


11. Pesannya Berupa Sinyal
Meskipun beberapa kali berganti topik, pria yang tertarik pada wanita di pesan WhatsApp-nya selalu ada kalimat yang memberikan sinyal mengenai perasaannya. Apalagi kalau memang ia menyatakannya secara langsung, “Aku suka sama kamu.”


12. Penyimak yang Baik
Selalu berusaha membalas pesan hampir setiap waktu, baik saat sibuk maupun senggang. Bahkan ia cenderung memastikan bahwa apa yang ingin ditanyakan pujaan hatinya itu benar-benar sudah dikeluarkan semuanya.


13. Cara Menyebut Nama
Dari deretan pesan yang panjang seorang pria, panggilan manis yang terselip pada pesannya menjadi salah satu ciri pria jatuh cinta lewat WhatsApp yang paling kentara. Ya, meskipun menanggung risiko balasan “SKSD” alias “Sok Kenal, Sok Dekat” dari lawan bicaranya.


14. Menyisipkan Emot Tak Biasa
Pesan yang dikirimkan lebih ekspresif dari biasanya, salah satunya menggunakan emot yang tak biasa yang menandakan bahwa ia terkesan, merasa malu, tersanjung dan sebagainya.


15. Menanyakan Tanggal Lahir
Sepertinya tak ada pria benar-benar berani menanyakan hal yang satu ini pada seorang wanita jika tanpa alasan yang serius. Wajar rasanya jika seseorang yang sedang jatuh cinta ingin mengetahui hari-hari spesial pujaan hatinya.


16. Menunjukkan Rasa Sedih
Pada pesan seorang pria yang tengah jatuh cinta akan menunjukkan betapa sedihnya apabila pesannya tak dibalas pujaan hatinya meskipun tak begitu terlihat secara leksikal. Misalnya pertanyaan, “Kemana aja?”, “Sekarang udah mulai sibuk ya?” dan pertanyaan sejenisnya.


17. Ingin Bertemu
Pastinya, seorang yang tengah dilanda jatuh cinta pasti merasakan kerinduan yang begitu hebat. Tak mungkin jika ia tak ingin bertemu untuk mengenal lebih dekat. Biasanya pria yang serius juga berinisiatif bertemu langsung dengan keluarganya.

Demikianlah beberapa ciri pria jatuh cinta lewat WhatsApp yang paling mudah diidentifikasi, terlepas dari benar atau tidaknya perasaan tersebut. Bagaimana cara memastikannya? Apabila pria tersebut tidak mengirimkan pesan sesering biasanya, tak pernah mengajak bertemu dengan keluarga si wanita atau bahkan menghilang setelah pertemuan pertama, dapat dipastikan semua yang pernah ia katakan hanyalah bualan belaka. Karena Cinta yang dipura-purakan terlalu lelah untuk dipertahankan.


Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar