Sinopsis Film Agak Laen Yang Wajib Kamu Tonton. Kisah Misteri Berbalut Komedi -->

Sinopsis Film Agak Laen Yang Wajib Kamu Tonton. Kisah Misteri Berbalut Komedi

Film Agak Laen hadir sebagai angin segar di awal Februari 2024. Mengusung genre horor komedi, film ini tak hanya mengocok perut tapi juga menawarkan kisah persahabatan dan perjuangan meraih mimpi. Siap digertak hantu sekaligus tertawa terbahak-bahak? Yuk, simak sinopsis dan daftar pemerannya!

Judul film yang diambil dari nama podcast yang sangat melambungkan nama mereka di industri showbiz Indonesia ini memang sudah menunjukkan betapa agak laen-nya mereka. Tidak cuma perihal perilisan yang sudah jelas bukan makanan empuk industri perfilman, tetapi juga bagaimana premis yang mereka bawa di film ini. Genre horor komedi menjadi pilihan mereka yang langsung menunjukkan keunikan dari Agak Laen.

Film ini dibintangi oleh para komika ternama seperti Boris Bokir, Indra Jegel, Oki Rengga, Bene Dion, Arie Kriting dan sejumlah artis lainnya.

Film yang sudah tembus 7.000.000 penayangan ini berdurasi 119 menit. Agak Laen merupakan film garapan dari Imajinari Production.

Sinopsis Film Agak Laen

Film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa dan dan Dipa Andika ini mengisahkan mengenai empat sekawan yang membuka usaha wahana rumah hantu di pasar malam.

Adapun empat sekawan tersebut adalah Bener, Jegel, Boris serta Oki yang bertugas sebagai penjaga wahana tersebut. Sebenarnya rumah hantu tersebut tidak memberikan kesan menyeramkan kepada para pengunjung.

Hingga hal tersebut membuat mereka berempat memutuskan buat merenovasi agar wahana tersebut terkesan seram. Walaupun usaha tersebut berhasil, tetapi justru menelan korban jiwa seorang laki-laki.

Adapun penyebab kematian dari seorang pria itu disebabkan karena ia ketakutan setengah mati. Alhasil justru mengalami serangan jantung yang membuatnya meninggal di tempat.

Karena terlalu panik akibat kematian dari pengunjung tersebut, empat sekawan itu justru memutuskan mengubur jenazah di rumah hantu. Dari disinilah asal muasal munculnya sejumlah kejadian aneh di wahana rumah hantu.

Dan rentetan kejadian tersebut juga dipercaya muncul akibat kematian dari pria bernama Gilang yang arwahnya gentayangan. Meski begitu, wahana tersebut justru semakin terkenal di kalangan masyarakat karena dianggap sangat seram.

Ternyata sosok pria yang meninggal tadi bernama Gilang dan merupakan caleg DPRD dan dinyatakan sedang hilang. Ini akhirnya juga membuat para polisi memutuskan untuk mengusut kasus tersebut dan juga tertarik datang ke rumah hantu yang menjadi tempat terakhir Gilang.

Namun ketika para polisi memutuskan untuk mengusut kasus tersebut, justru ke empat sahabat saling menutupinya. Bahkan tidak segan dalam melakukan sejumlah tindakan konyol.

Lantas bagaimana kelanjutan keempat sahabat ini? Bagaimana pula nasib rumah hantu mereka ke depannya?
Saksikan cerita selengkapnya di bioskop kesayangan Anda.

Film ini bukan hanya diperankan oleh personel Agak Laen. Juga ada Tissa Biani dan Indah Permatasari. Serta para komika Arie Kriting, Praz Teguh, Mamat Alkatiri, dan Sadana Agung.

Ernest Prakasa menjelaskan alasan film ini dibuat dan menarik untuk diangkat ke film. “Sebagai sebuah grup, ‘Agak Laen’ bukan cuma punya skill komedi, tapi juga chemistry yang luar biasa solid. Saya yakin ini akan jadi kekuatan yang dahsyat di layar lebar,” katanya.

Dipa Andika selaku produser eksekutif juga menyampaikan ‘Agak Laen’ mengingatkan akan grup lawak Warkop. “Agak Laen adalah sebuah grup komedi yang mengingatkan kita kepada Warkop, grup yang sama-sama mengawali kebersamaan dari dunia audio, kalau dulu radio sekarang podcast. Harapan kami kehadiran mereka bisa membuat sejarah baru untuk film komedi Indonesia.”

Durasi dua jam dari Agak Laen sempat menimbulkan beberapa momen yang agak membosankan di tengah-tengah film. Terkadang hal ini bisa timbul dari film berdurasi lebih dari 1,5 jam, yang untungnya tidak terasa dragging terlalu jauh dari cerita ini. Seiring scene per scene diputar, Agak Laen kembali membawa kita ke main point dalam cerita mereka.

Pada akhirnya, Agak Laen menjadi film yang wajib ditonton oleh kalian yang membutuhkan asupan gudang tawa dengan rasa hangat.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Terima kasih telah membaca Sinopsis Film Agak Laen Yang Wajib Kamu Tonton. Kisah Misteri Berbalut Komedi , Dapatkan Update dari PanjiNawangkung di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa FOLLOW
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan