Link Download WA GB (GB WhatsApp) Apk Pro Download Versi Terbaru 2023, Terlengkap -->

Link Download WA GB (GB WhatsApp) Apk Pro Download Versi Terbaru 2023, Terlengkap

Siapa sih pengguna Android yang tidak menggunakan aplikasi WhatsApp? Tentunya, aplikasi messenger ini sudah terpasang pada smartphone Anda dan telah dipakai sehari-hari.

WhatsApp adalah salah satu aplikasi komunikasi instan yang wajib dimiliki di era sekarang ini. Aplikasi ini memang memudahkanmu berhubungan dengan orang lain, entah menggunakan pesan, panggilan hingga video call. Apalagi, sekarang sudah muncul versi modifikasinya, yaitu WA GB atau WhatsApp GB.

Banyak orang yang mengira kalau GB WhatsApp ini sama dengan WhatsApp pada umumnya. Padahal, keduanya berbeda, lho!

WhatsApp merupakan salah salah satu aplikasi chat yang paling sering digunakan untuk berkomunikasi. Sementara itu, GB WhatsApp bisa dikatakan sebagai modifikasi dari WhatsApp.

GB WhatsApp dikembangkan oleh pihak ketiga, bukan dikembangkan langsung oleh pihak WhatsApp yang resmi.

Karena itulah, kalian harus mengunduhnya sendiri atau unduh terpisah dari WhatsApp aslinya.

Nah bagi kalian yang penasaran dengan WA GB Versi terbaru ini atau sedang mencari Link Download WA GB Anti Banned bisa menyimak ulasan dibawah ini :

Fitur Keren Pada WA GB Pro Apk Terbaru

GB whatsapp (wa gb apk) memiliki banyak sekali fitur canggih yang tentunya belum bisa kalian temukan didalam versi whatsapp original.

Fitur-fitur yang tersedia didalam whatsapp mod yang satu ini tentunya menjadi salah satu keunggulan yang dimilikinya.

Nah bagi kalian yang penasaran dengan fitur apa saja yang ada didalam WA GB Apk terbaru 2023, silahkan kalian bisa simak rangkuman fitur-fitur-nya dibawah ini higga selesai.

1. Pilihan Tema Beragam

Mungkin tidak sedikit dari kalian yang bosan dengan tampilan aplikasi WhatsApp original yang sangat monoton atau biasa-baisa aja.

Namun dengan hadirnya GB WhatsApp Pro Apk ini menyediakan beberapa pilihan tema yang sangat beragam dan keren.

Dengan banyaknya pilihan tema tentunya akan membuat tampilan akun whatsapp kalian jauh lebih menarik dan tidak membosankan.

Kalian bisa bebas untuk mengganti tampilan tema WA GB sesuai keinginan masing-masing secara gratis tanpa harus membayar terlebih dahulu.

2. Anti Hapus Status

Perlu kalian ketahui bahwa penggunaan aplikasi WA tidak hanya untuk berkomunikasi saja melainkan kalian juga bisa membuat story wa baik gambar/video maupun tulisan.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa pada saat kita menggunggah story wa itu akan terhapus secara otomatis setelah 1×24 jam.

Namun apabila kalian telah menggunakan wa mod seperti gb whatsapp pro apk ini, story wa kalian tidaka akan terhapus meskipun sudah melewati 24 jam.

Selain itu kalian juga bisa melihat kembali status wa teman satu kontak kalian yang sudah terhapus tanpa diketahui. Menarik bukan?

3. Kirim File Berukuran Besar

Bagi kalian yang sering mengirim file berukuran besar baik file perkerjaan, tugas sekolah maupun yang lainya, maka penggunaan GB WhatsApp Pro Apk ini sangat membantu sekali.

Pasalnya pihak pengembang telah memodifikasi whatsapp mod tersebut dengan menambahkan ruang yang mampu mengirim file dengan ukuran cukup besar.

Hal ini tentunya tidak bisa kalian lakukan dalam penggunaan wa original yang hanya bisa mengirim file ukuran kecil dan terbatas.

4. Support Dual Akun

Keunggulan fitur wa gb apk pro selanjutnya yaitu bisa membuat dua akun WhatsApp sekaligus dalam satu ponsel android maupun iOS.

Dengan begitu bagi kalian yang ingin langsung memiliki dua akun WhatsApp silahkan kalian bisa gunakan WA mod yang satu ini tanpa harus mengunduh aplikasi tambahan untuk membuat akun baru.

Tentu hal ini akan sangat membantu kalian khususnya yang tidak ingin memisahkan chat pribadi dengan chat grup ataupun bisnis.

5. Gaya Font Beragam

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa tampilan atau gaya font didalam aplikasi WA resmi itu-itu saja sehingga membuat dari penggunanya merasa bosan.

Oleh karena itu kebanyakan para pengguna lebih memilih menggunakan Aaplikasi GB WhatsApp, karena didalam versi mod yang satu ini terdapat banyak sekali pilihan gaya font yang sangat menarik dan keren yang tentunya bisa digunakan secara gratis.

Silahkan kalian bisa memilih font yang disukai sesuai selera masing-masing, jika bosan silahkan bisa mengubahnya kembali.

6. Hilangkan Centang Dua Biru

Mungkin kalian sudah sering melihat pengguna aplikasi WhatsApp yang menghilangkan centang dua biru ketika pesan sudah terbaca oleh si pengguna.

Kalian juga bisa melakukan hal yang sama, pasalnya didalam WA GB yang satu ini telah dibekali fitur tersebut yang bisa dikatikan kapan saja.

Dengan mengaktifkan fitur yang satu ini kalian bisa dengan bebas untuk membuka pesan wa tanpa diketahui bahwa kalian sudah membuka pesan tersebut.

7. Hilangkan Status Online

Selain bisa menyembunyikan centang dua berwarna biru ketika pesan sudah dibaca, kalian juga bisa menyembunyikan status online dengan sangat mudah.

Apabila fitur tersebut kalian sudah diaktifkan maka secara otomatis kalian tidak akan diketahui meskipun kalian sedang online.

Biasanya fitur yang satu ini sering digunakan bagi pengguna yang ingin menjaga privasi mereka ketika sedang membuka aplikasi WhatsApp.

8. Baca Pesan Terhapus

Mungkin tidak sedikit dari kalian yang sering mendapatkan pesan dari seseorang namun pesan tersebut telah dihapus oleh pengirim.

Hal itu tentunya membuat kita penasaran dengan isi pesan tersebut, nah untuk menghilangkan rasa penasaran silahkan kalian bisa gunakan aplikasi WA GB.

Gb WhatsApp sendiri telah dibekali dengan fitur yang mampu membaca pesan yang telah dihapus oleh pengguna secara otomatis.

9. Unduh Status WhatsApp

Salah satu fitur yang paling menarik dari WA GB Pro Apk ini yaitu bisa mengunduh story/status whatsapp yang dibuat oleh pengguna lain.

Dimana semua pengguna gb whatsapp apk yang satu ini bisa mengunduh status orang lain secara langsung tanpa bantuan aplikasi sama sekali.

Karena biasanya untuk bisa mengunduh status wa itu harus membutuhkan aplikasi bantuan seperti downloader story whatsapp.

10. Support Mode Pesawat

Selanjutnya gb whatspap apk juga sudah support mode pesawat, fitur yang satu ini dikhususkan hanya untuk aplikasi gb wa pro apk saja.

Artinya aplikasi lain masih bisa tetap digunakan, hanya saja aplikasi wa tersebut tidak bisa online karena sedang berapa di mode pesawat.

Jadi apabila kalian mengaktifkan fitur yang satu kalian bisa tenang dan tidak terganggu dengan pangilan maupun pesan wa dari seseorang.

11. Support Private Number

Selanjutnya yang ada didalam WA GB Pro ini yaitu kalian bisa bebas mengirim pesan maupun melakukan panggilan tanpa harus menyimpan nomor terlebih dahulu atau disebut private number.

Dengan begitu kaliann tak usah repor-repot save nomor terlebih dahulu ketika ingin melakukan chat maupun telepon melakui aplikasi WhatsApp.

Fitur yang satu ini pastinya tidak akan didapatkan dari penggunaan WhatsApp original, hanya tersedia didalam gb whatspap pro apk versi yerbaru 2023 saja.

12. Bisa Kirim Pesan Otomatis

Selain bisa Private Number kalian juga bisa mengirim pesan secara otomatis sesuai dengan jadwal yang ditentukan didalam GB WhatsApp Pro Apk.

Caranya untuk membuatnya pun sangat mudah, kalian hanya diperlukan untuk membuat jadwal terlebih dahulu untuk pengirimannya.

Bagaimana sangat menarik bukan? Dengan hadirnya fitur ini tentu akan membuat pengguna lebih praktis dalam mengirimkan pesan.

13. Hadir Berbagai Emoji Keren

Kehadiran emoji didalam melakukan chatting dengan seseoarang itu membuat keseruan agar terlihat lebih seru untuk mencairkan suasana percakapan.

Nah didalam penggunaan wa gb mod apk yang satu ini telah menyediakan banyak sekali stiker dan emoji lucu yang bisa kalian gunakan secara gratis.

Kalian bisa melakukan perang emoji atau sticker dengan pengguna whatsapp lainya untuk menciptakan suasana keseruan yang taiada habis.

14. Bisa Blokir Panggilan

Mungkin sedikit dari kalian yang merasa terganggu ketika mendapat panggilan telepon dari nomor yang tidak dikenali di aplikasi WhatsApp, terlebih jika sedang sibuk melakukan aktivitas.

Hal ini tentunya bisa kalian lakukan dengan cara mengaktifkan fitur blokir panggilan yang kini telah hadir pada aplikasi gb whatsapp pro terbaru 2023.

Fitur yang satu ini bisa memblokir panggilan whatsapp dari nomor yang tidak diketahui ataupun kalian bisa memilih beberapa kontak yang ingin diblokir untuk panggilan teleponya.

15. Kostumisasi Tema

Meskipun pihak developer WA GB telah menghadirkan berbagi pilihan tema yang sangat banyak, pengguna juga bisa melakukan kostuminasi sesuai dengan keinginan dan kriteria masing-masing.

Kalian bisa mengubah tampilan tema whatsapp mod yang satu ini dengan foto Anda ataupun gambar yang lainya, agar aplikasi gb whatsapp menjadi lebih keren dari sebelumnya.

Tentunya hal ini tidak akan bisa kalian lakukan pada penggunaan whatsapp versi original yang biasa didapatkan pada toko resmi playstore maupun appstore.

16. Anti Banned Akun WhatsApp

Perlu kalian ketahui bahwa disetiap aplikasi yang telah dimodifikasi atau sering disebut versi mod apk penggunaannya belum tentu aman.

Namun kalian jangan khawatir karena pihak developer GB WhatsApp Pro Apk sudah memberikan fitur anti banned sehingga untuk penggunaanya bisa dikatakan aman tanpa di blokir.

Akan tetapi, pengguna juga diwajibkan untuk melakukan update secara rutin jika memang versi wa gb terbaru telah tersedia.

Selain beberapa fitur pro diatas, sebenarnya masih banyak lagi fitur unggulan lainnya yang sudah tersemat didalam GB WhatsApp Pro Apk Oleh sebab itu, silahkan kalian bisa langsung download gb wa apk dibawah ini secara gratis.

Link Download WA GB (GB WhatsApp) Apk Pro Versi Terbaru

Catatan: Kami bukan pengembang dari aplikasi GB WhatsApp. Kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi masalah pada perangkat Anda setelah menggunakan aplikasi GB WhatsApp. Kami lebih menyarankan untuk mengunduh aplikasi WhatsApp yang dijamin aman dan legal di toko aplikasi resmi seperti Google Play Store dan App Store.

1. Download WA GB Terbaru by FouadMods

GB WhatsApp dari Fouad Mods adalah versi WhatsApp MOD yang paling populer dan paling banyak di cari. MOD ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menginstall aplikasi WhatsApp lebih dari satu pada smartphone. Anda akan menemukan banyak sekali fitur canggih di dalam aplikasi MOD ini. Beberapa di antaranya yaitu: personalisasi tema dan font, penjadwalan pesan, sembunyikan status on, anti delete status dan pesan, dll.

Download WA GB Apk v9.81.zip 72 MB
Download

2. Download GB WhatsApp Terbaru by Sam Mods

GB WhatsApp yang dikembangkan oleh Sam Mods Team juga tidak kalah menarik dari versi GB WhatsApp lainnya. Beberapa fitur menarik juga terus ditambahkan pada versi saat ini, di antaranya seperti: kustom warna latar belakang untuk status teks, warna ikon suara, multi akun, penjadwalan pesan, balasan otomatis, siaran ke grup, dan lain-lain.

Download WA GB Apk v15.10.zip 70 MB
Download

3. Download GB WhatsApp Pro by AlexMods

AlexMods adalah seorang modder yang mulai dikenal berkat aplikasi GB WhatsApp Pro yang dikembangkannya. Sampai saat ini, ia juga masih aktif mengembangkan GB WhatsApp dan varian WhatsApp MOD lain dengan terus melakukan perbaikan dan peningkatan. Dalam versi mod yang dikembangkannya, ada banyak sekali fitur ekstra yang menarik untuk digunakan.

Download GB WhatsApp Pro v17.52.zip 70 MB
Download

4. Download GB WhatsApp Terbaru by HeyMods

GB WhatsApp yang dikembangkan oleh HeyMods Team adalah versi WhatsApp MOD yang paling sering update ketimbang modder WhatsApp lainnya. Tak kalah dengan WhatsApp MOD lainnya, GB WhatsApp yang tawarkan oleh HeyMods Team juga menawarkan sejumlah fitur ekstra yang tidak ada dalam versi resminya.

Download GB WhatsApp (WA GB) v21.20.0.zip 53.3 MB
Download

Dari varian dan versi WA GB yang dikembangkan oleh beberapa tim developer diatas, kalian bebas memilih mana yang Anda suka dan sesuai kebutuhan Anda.

Catatan: Apabila ada aplikasi WA GB yang kami bagikan gagal terinstall, silakan laporkan melalui kolom komentar yang tersedia. Kami akan memperbaruinya secepat mungkin.

Cara Install GB WhatsApp di HP Android

1. Siapkan file WA GB Apk

Untuk dapat menginstall aplikasi GB Whatsapp Yang Aman, maka tentunya Anda perlu mempersiapkan aplikasi terlebih dahulu. Karena WA GB adalah versi MOD yang dimodifikasi oleh pengembang pihak ketiga, maka tentunya Anda tidak bisa mengunduhnya dari Google Play Store. Melalui link yang kami sediakan di atas, Anda dapat memilih versi WA GB yang Anda inginkan dan download dari browser HP atau PC Anda.

Setelah file Apk GB Whatsapp Yang Aman sudah terunduh, pastikan Anda tahu lokasi penyimpanan file tersebut. Jika Anda mengunduhnya dari HP, maka biasanya lokasi file Apk berada di folder “Download” di memori internal. Lokasi penyimpanan bisa berbeda apabila Anda sebelumnya telah mengubah default dari setelan lokasi penyimpanan.

2. Aktifkan perizinan install aplikasi pihak ketiga

Setelah aplikasi sudah Anda siapkan, selanjutnya adalah mengaktifkan perizinan untuk install aplikasi dari pihak ketiga atau install aplikasi yang tidak dikenal (Install unknown apps).

Hal ini diperlukan karena WA GB teridentifikasi sebagai aplikasi pihak ketiga yang tidak bersumber dari Google Play Store. Untuk mengaktifkan perizinan install aplikasi, silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini.
  • Pertama, buka menu Pengaturan di HP Android Anda.
  • Gulir ke bawah, lalu temukan dan pilih menu Biometrik dan Keamanan.
  • Kemudian pilih fitur “Instal aplikasi yang tidak dikenal”.
  • Karena nantinya ingin menginstall aplikasi WA GB dari File Manager, maka Anda bisa aktifkan perizinan aplikasi “File saya”.
  • Jika Anda menggunakan aplikasi lain, maka Anda bisa menyesuaikannya.
  • Geser toggle yang berwarna biru untuk mengaktifkan perizinan.
  • Jika sudah, Anda bisa keluar dari menu tersebut.
  • Selesai.

  • 3. Nonaktifkan fitur Google Play Protect

    Pada beberapa smartphone yang memiliki tingkat keamanan yang cukup ketat, Anda perlu menonaktifkan Google Play Protect yang memblokir aplikasi pihak ketiga seperti GB WhatsApp. Jika tidak, maka Anda tidak akan berhasil menginstall GB WhatsApp.

    Untuk menonaktifkannya, Anda bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini.
  • Buka menu Pengaturan di HP Android Anda.
  • Gulir ke bawah, lalu temukan dan pilih menu Biometrik dan Keamanan.
  • Kemudian lanjutkan dengan memilih fitur Google Play Protect.
  • Setelah itu, ketuk ikon menu Settings yang ada di bagian pojok kanan atas Google Play Protect di HP Anda.
  • Kemudian matikan fitur “Pindai aplikasi dengan Play Protect” dan “Tingkatkan deteksi aplikasi berbahaya”.
  • Jika sudah, Anda bisa keluar dari menu tersebut.
  • Selesai.

  • 4. Install aplikasi

    Jika konfigurasi perizinan install aplikasi sudah Anda lakukan dan fitur Google Play Protect sudah Anda nonaktifkan.

    Sekarang, Anda siap untuk menginstall aplikasi GB Whatsapp Yang Aman di HP Anda. Simak langkah-langkah menginstall aplikasi GB Whatsapp Yang Aman di bawah ini.
  • Buka aplikasi “File Manager” atau “File saya” yang sudah di atur di akses perizinan install aplikasi di langkah sebelumnya.
  • Kemudian buka Penyimpanan Internal, atau langsung buka folder Download atau Unduhan.
  • Jika Anda meletakkan file WA GB Apk di lokasi berbeda, maka Anda bisa menyesuaikannya.
  • Ketuk file WA GB apk tersebut untuk beralih ke halaman pemasangan aplikasi.
  • Ketuk tombol Install untuk memulai proses install aplikasi.
  • Jika nantinya muncul pop-up Play Protect, ketuk TOLAK.
  • Tunggu selama beberapa saat sampai proses install selesai dan sukses dijalankan.
  • Setelah itu ketuk Selesai.
  • Selesai.

  • 5. Aplikasi siap digunakan

    Setelah aplikasi GB Whatsapp Yang Aman berhasil terpasang di HP Anda. Sekarang, Anda bisa langsung menggunakannya dengan membuka dan memasukkan nomor telepon aktif yang Anda miliki.

    Cara menggunakan GB Whatsapp Yang Aman tidak jauh berbeda dengan WhatsApp Official. Simak dan ikuti langkah-langkah di bawah ini.
  • Buka aplikasi WA GB di HP Anda.
  • Anda bisa memilih Restore data Anda atau Setuju dan Lanjutkan.
  • Masukkan nomor telepon Anda yang masih aktif.
  • Tunggu kode verifikasi yang dikirim WhatsApp melalui pesan SMS.
  • Masukkan kode verifikasi yang Anda terima tersebut pada kolom WA GB yang tersedia.
  • Kemudian isi data-data lain yang dibutuhkan.
  • WA GB siap Anda gunakan.
  • Selesai.
  • GB Whatsapp Yang Aman menawarkan fitur-fitur tambahan yang menarik bagi pengguna Android. Namun, penggunaan aplikasi ini juga membawa risiko keamanan yang perlu diwaspadai. Dalam artikel ini, kami telah memberikan panduan lengkap tentang cara menggunakan GB WhatsApp dengan aman.

    Dengan mengikuti panduan ini, Anda dapat menggunakan GB Whatsapp Yang Aman dengan lebih aman dan menjaga data dan privasi Anda tetap terlindungi. Namun, jika Anda masih merasa tidak nyaman dengan risiko keamanan yang terkait dengan GB Whatsapp Yang Aman, ada alternatif aman seperti WhatsApp resmi, Signal, Telegram, dan Wire yang dapat Anda pertimbangkan.

    Pilihlah aplikasi yang paling sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda untuk menjaga keamanan dan privasi Anda saat menggunakan pesan instan.

    WA GB juga menjadi aplikasi yang sangat populer bagi para pengguna android. Hal ini dikarenakan banyaknya fitur yang mereka inginkan semua tersedia di aplikasi WA GB. Anda dapat menjelajahi berbagai macam fitur, contohnya seperti megkustomisasi font dan tema, balasan otomatis, privasi ekstra, mengirim file dengan ukuran besar, variasi emoji lebih banyak, dan lain sebagainya.

    Demikian beberapa hal mengenai WhatsApp GB yang perlu anda ketahui. Berminat untuk menggunakan WA GB? Anda dapat mendownload GB WhatsApp terbaru dan gratis melalui link diatas.

    Anda mungkin menyukai postingan ini

    Terima kasih telah membaca Link Download WA GB (GB WhatsApp) Apk Pro Download Versi Terbaru 2023, Terlengkap , Dapatkan Update dari PanjiNawangkung di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa FOLLOW
    Image
    1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
    2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
    3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

    DMCA.com Protection Status

    Page Load Time...

    Nih buat jajan