Cara Ampuh Nembak Cewek Biar Diterima Lewat Chat , Romantis dan Bikin Baper -->

Cara Ampuh Nembak Cewek Biar Diterima Lewat Chat , Romantis dan Bikin Baper

Sebagian cowok tidak berani nembak ceweknya secara langsung. Alasan yang paling banyak dialami mengapa laki-laki enggan nembak gebetan secara tatap muka adalah grogi dan takut.

Ya, grogi saat nembak wanita adalah hal yang wajar. Bagi pria yang takut nembak ceweknya secara langsung bertatap muka kini kamu dapat mengatasinya dengan memanfaatkan teknologi, yaitu melalui chat WA , Atau via chat lainnya seperti FACEBOOK dll.

Sebenarnya banyak cara menembak wanita jarak jauh lewat chat, tapi yang paling sering bikin bingung biasanya adalah kata-kata nembak wanita yang ampuh.

Menyatakan cinta lebih powerfull kalau bertatap muka secara langsung, tapi karena malu dan takut penolakan jadi nembak wanita lewat chat. Tidak masalah nembak wanita lewat wa yang penting udah dalam fase PDKT yang intim.

Sebelum melakukan aksi tembak menembak seharusnya udah PDKT dulu dong, nggak lucu dong kalau baru kenal tiba-tiba nembak wanita lewat wa. Sekarang yang jadi pertanyaan adalah "Sampai tahap mana PDKT mu?"

Fase PDKT Sebelum Nembak Cewek Lewat Chat

Dalam hal PDKT sudah ada pembahasan tersendiri, tapi kali ini akan kita bahas secara singkat. Pembahasan ini hanya untuk memastikan bahwa hubungan sudah siap untuk dilanjutkan biar bisa jadian lewat chat.

Fase PDKT itu mulai dari Kenalan lanjut PDKT awal kemudian PDKT puncak (Sudah Intim) lalu berlanjut nembak. Pastikan PDKT sudah berada di fase Intim, lalu PDKT yang sudah intim itu bagaimana?

PDKT yang sudah masuk fase intim itu ketika hubungan berasa pacaran tapi belum ada status pacaran, sudah saling memberi, saling mencari saat nggak ada. Pada intinya hubungan yang intim itu hubungan yang sudah sangat dekat.

Hal ini perlu kita pahami untuk meminimalisir penolakan saat nembak wanita lewat wa. Kalau PDKT masih jauh dari hubungan yang intim, kemungkinan besar akan terjadi penolakan.

Nembak wanita lewat chat adalah cara untuk memberi nama status dari hubungan yang sudah intim rasa pacaran. Kalau masih fase PDKT awal mending tahan aja dulu buat menyatakan cinta lewat wa.

Cara Ampuh Jadian dengan Cewek Lewat Chat

Sebelum nembak ada beberapa hal yang harus kita kondisikan dari suasana sampai mood wanita yang akan kita tembak. Cara nembak lewat wa butuh persiapan juga supaya berpotensi sukses dan jadian lewat chat sama gebetan.

Berikut persiapan yang akan kita bahas untuk nembak lewat chat

Mood Bagus

Langkah pertama yang harus kita perhatikan adalah mood dari gebetan dalam keadaan yang bagus. Banyak cara untuk mengetahui mood wanita, bisa menanyakannya, bisa juga kita lihat dari bahasa chatnya dan banyak cara lainnya.

Mood yang bagus akan memudahkan kita dalam menggiring dia ke suasana yang asik buat kita tembak. Memastikan mood wanita sangat penting karena ini akan sangat berpengaruh ke dalam proses nembak.

Bangun Suasana

Langkah kedua adalah dengan membangun suasana yang asik dan hangat. Membangun suasana dan kedekatan bisa dari candaan, saling menggoda, ngledekin, dll.

Kalau keadaan gebetan lagi sibuk atau capek, mending tahan untuk nembak wanita karena berpotensi memperparah mood-nya. Kondisi yang asik biasanya pada malam hari pada waktu rebahan dan santai akan lebih gampang membangun suasana.

Perut Sudah Kenyang

Mungkin ini keliatan agak konyol tapi kondisi orang yang sudah kenyang biasanya punya mood yang bagus. Rasa lapar ada kecenderungan membawa emosi negatif dan tentunya ini nggak bagus buat nembak wanita.

Memastikan gebetan sudah makan dan kenyang termasuk penting karena nggak lucu juga kalau ditolak gara-gara lagi laper terus kebawa emosi. Kamu pasti punya banyak akal buat memastikan kondisi ini.

Gunakan Emoticon atau Stiker

Jaman yang semakin canggih membuat kita lebih mudah dalam berkomunikasi, aplikasi chatting sudah mempunyai fitur emoticon dan stiker yang menarik. Menggunakan emot atau stiker saat chat sangat penting, fungsinya untuk meminimalisir kesalahpahaman.

Banyak orang yang salah persepsi saat chat karena tidak ada ekspresi di dalam teks, fitur emot atau stiker ini untuk mewakili sebuah ekspresi. Gebetan akan lebih mengerti maksud dari chat hanya dengan menambahkan emoticon atau stiker.

Jika semua sudah bisa dikondisikan, sekarang tinggal kita bahas kata-kata yang ampuh buat nembak cewek lewat chat. Pada point ini yang sering bikin bingung harus berkata apa saat nembak biar bisa jadian lewat chat.

Berikut ini adalah contoh kata-kata nembak ceweknya biar diterima lewat Chat

Membahas kata-kata memang bakal panjang lebar tapi kali ini akan kita bahas dengan konsep yang semoga saja mudah dipahami. Menyatakan cinta lewat chat tentunya bermacam-macam cara penyampaiannya tapi intinya sama yaitu pengen jadian.

Perlu kita pahami bahwa yang akan kita bahas adalah konsep yang nanti dalam penerapannya bisa menggunakan bahasa mu sendiri. Ada kalimat yang akan kita gunakan untuk nembak gebetan wanita biar bisa jadian.

Pastikan chat pemanasan dengan suasana yang asik dan hangat sudah tercipta lalu lanjutkan dengan menembak dia menggukan konsep kalimat di bawa ini.

"Dek, dari awal kita kenal sampai detik ini, kamu tuh asik banget diajak ngobrol. Selama ini aku ngerasa nyaman dideket kamu, aku pengen ngejalanin hubungan yang lebih dari ini, tapi kalau kamu nggak mampu buat kearah sana mending kita sudahi aja hubungan ini"

Cara Menyatakan Cinta Lewat Lewat

Setelah kamu menyatakan kalimat itu, suasana jadi berdebar-debar nggak karuan. Kamu harus bisa mengendalikan gejolak batin yang dag dig dug nggak karuan itu.

Sampai tahap ini gebetan wanita yang kamu tembak udah sangat paham maksud kamu karena kalimat di atas sangat lugas dan tegas. Ingat salah satu karakter Pria keren itu punya ketegasan.

Konsep dari kalimat di atas itu menyatakan perasaan kemudian mengungkapkan keinginan lalu beri penekanan (ancaman putus sebelum jadian). Kelihatanya kejam ya tapi itu cara kita mempengaruhi psikologinya dengan memberi tekanan atau resiko.

Jadi begini penjelasannya, ketika PDKT mu udah dalam fase itim dengan gebetan, dia akan merasa memiliki mu. Manusia cenderung nggak mau kehilangan apa yang sudah dia miliki dan sukai, jadi ketika dia teracam kehilangan maka dia akan berusaha mempertahakan dengan cara jadian.

Jika dia meminta waktu, ada kemungkinan dia nggak terlalu tertarik menjalin hubungan cinta sama kamu. Semua tinggal kembali lagi ke diri mu, kalau memang mau memberi dia waktu ya harus tegas tenggang waktunya.

Kalau dia bertele-tele ini itu dan lain sebagainya, tinggalkan saja. Percuma buang-buang energi hanya buat ngeladenin sikapnya yang nggak jelas. Sebenarnya orang yang memang beneran suka nggak akan bertele-tele buat meng-iyakan perasaannya.

Sikap dia yang menggantung nggak jelas bisa saja karena dia cuma nggak mau kehilangan fans atau nggak terlalu tertarik menjalani hubungan cinta saat kamu nembak gebetan wanita.

Itulah cara nembak wanita agar diterima lewat Chat. Selamat mencoba. Sebelum nembak cewek lewat WA, pastikan data paket internet kamu dan gebetan masih ada/aktif. Jika cintamu diterima, jagalah baik-baik hubungan cinta kalian itu hingga ke jenjang pernikahan sampai maut memisahkan.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Terima kasih telah membaca Cara Ampuh Nembak Cewek Biar Diterima Lewat Chat , Romantis dan Bikin Baper , Dapatkan Update dari PanjiNawangkung di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa FOLLOW
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan