10 Kota Di Indonesia Yang Dikenal Sebagai Penghasil Cewek Cewek Cantik, Kotamu Termasuk Gak? -->

10 Kota Di Indonesia Yang Dikenal Sebagai Penghasil Cewek Cewek Cantik, Kotamu Termasuk Gak?

Teruntuk para pria yang sedang cari jodoh, intip kota kota yang terkenal sebagai penghasil wanita cantik Indonesia ini.

Terbentang dari Sabang sampai Merauke, Indonesia memiliki keindahan alam yang memukau. Tidak hanya itu, negara ini juga kaya akan keanekaragaman budaya.

Sudah tak terbantahkan lagi, jika Indonesia adalah tanah surga dengan keindahan alamnya yang memukau, terbentang dari Sabang hingga marauke. Begitu pun dengan keanekaragaman budayanya, setiap daerah di Tanah Air tercinta memiliki ciri khasnya masing-masing.

Apapun yang kalian cari, semuanya ada di indonesia. Mulai dari wisata gunung, wisata pantai, wisata kuliner, hingga wanita-wanita cantik bisa kalian temukan di Bumi Pertiwi. Sudah menjadi rahasia umum bila Indonesia adalah penghasil wanita-wanita cantik khas Asia Tenggara.

Terdiri dari berbagai macam suku, tentu kecantikan wanita di Indonesia berbeda-beda. Kendati demikian, wanita-wanita Indonesia tetap cantik dan mempesona loh. Kota-kota di bawah ini sangat terkenal sebagai penghasil wanita cantik. Mau tau apa saja?

Dikutip dari laman Hipwee, ada 10 kota yang melahirkan cewek-cewek cantik yang cocok banget buat kamu pacarin atau kamu nikahin. Ini khusus buat kamu yang masih jomblo. Kalau yang udah punya pacar, sebaiknya kamu nyimak aja ya.

10 Kota di Indonesia Ini Ceweknya Pada Cantik-cantik. Bikin Gemes

1. Priangan Timur

Jawa Barat memang tidak dipungkiri menjadi salah satu Provinsi yang melahirkan orang-orang kreatif. banyak musisi terkenal lahir dari Provinsi itu. Termasuk banyak juga kota-kota di Jawa Barat yakni contohnya di Peringan Timur yang meliputi Tasikmalaya, Garut, Ciamis dan Banjar banyak melahirkan cewek-cewek cantik.

2. Palembang

Selain terkenal dengan makanan khasnya yakni mpek-mpek, ternyata Palembang juga terkenal karena banyak cewek Palembang yang pada cantik. Pokoknya cantik khas melayu.

3. Yogyakarta

Sekali-kali kalau kamu kuliah di Jogja jangan fokus sama gudeg atau angkringannya saja. Coba deh cari-cari cewek Jogja. Banyak lho yang pada cantik.

Selain parasnya yang manis, wanita Jogja juga terkenal dengan sifatnya yang ramah dan satun. Hal ini tidak mengherankan, mengingat budaya ranah Keraton memang kental dengan adat istiadatnya yang santun.

4. Malang

Sekali-kali kamu harus main ke Malang karena disana ternyata banyak cewek-cewek cantik yang kulitnya putih lho. Pokoknyya cocok dijadiin pacar, buat kamu yang jomblo pastinya.

5. Magelang

Wuih ternyata magelang menyimpan rahasia. banyak lho gadis-gadis Magelang yang cantik. Pesona gadis Magelang bisa buat kamu lupa sama mantan.

6. Bali

Selain terkenal dengan tempat wisatanya yang sudah mendunia. Ternyata Bali juga menyimpan pesona lainnya. Pokoknya kalau berkunjung ke Bali jangan lupa kecengin gadis-gadis Bali, siapa tahu ada jodohnya.

7. Aceh

Kota dengan julukan Serambi Mekkah ini memang menyimpan banyak gadis-gadis pujaan yang cocok dijadiin istri.

Wajah yang menyerupai Arab banyak ditemukan pada wanita Aceh.

Kebanyakan dari mereka memiliki hidung dan mata yang indah, seperti Cut Tari, artis berdarah Aceh. Wanita Aceh juga dikenal dengan kulit putih bersih, hidung mancung dan postur tinggi langsing.

Hal ini dipengaruhi oleh pernikahan antarbangsa yang sudah terjadi sejak ribuan tahun lalu. Di era keemasan Kesultanan Aceh, daerah ini menjadi tempat bertemunya para suadagar dari Arab, Tionghoa, Gujarat, Persia, Eropa dan berbagai penjuru Nusantara.

8. Jakarta

Sebagai pusat perekonomian Indonesia, kota yang dulu dikenal dengan nama Batavia ini dipenuhi dengan wanita-wanita cantik bergaya modern.

Sudah barang tentu ibu kota Indonesia pastinya banyak gadis-gadis cantiknya.

Selain mempunyai paras yang cantik, gadis Ibukota juga dikenal pintar dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi karena tuntutan dari sebuah kota metropolitan. Jika sobat penasaran dengan kecantikan wanita ibukota, silahkan sambangi mall-mall yang ada di Jakarta.

9. Manado

Tak hanya terkenal dengan wisata kulinernya yang ekstrim, di Mando juga terdapat wanita-wanita cantik yang khas ke barat-baratan.

Cepetan buat para jomblo sekarang juga pergi ke Manado. Sambil jalan-jalan ke Bunaken kamu bisa ngecengi cewe-cewek putih lho.

Postur tubuh yang ramping, kulit putih, serta wajah yang menyerupai orang Filipina, itu mungkin jadi ciri-ciri wanita asli Manado. Ya, mungkin karena Manado, ibu kota Suklawesi Utara berdekatan dengan Filipina.

Artis-artis yang berdarah Manado antara lain ada Julie Estelle, Cathy Sharon, dan Angel Karamoy.

10. Bandung

Sudah tidak diragukan lagi, Bandung memang banyak menymbang gadis-gadis cantik. banyak artis-artis tops dan cantik berasal dari Bandung.

Kecantikan para mojang Bandung ini berasal dari kulit mulus dan paras khas Sunda yang manis.

Salah satu artis yang lahir di Bandung adalah Isyana Sarasvati.

Terbukti, bukan, Bandung termasuk kota penghasil wanita cantik?

Itulah 10 kota di Indonesia yang banyak menghasilkan wanita-wanita berwajah cantik. Apakah kotamu termasuk?

Menurut kamu kota mana lagi yang harus masuk daftar ini? Yuk, bagikan pendapatmu dalam komentar juga, ya!

Postingan ini tidak bermaksud menyudutkan wanita dan daerah manapun. Kecantikan itu relatif dan kecantikan yang sebenarnya berasal dari hati dan pemikiran.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Terima kasih telah membaca 10 Kota Di Indonesia Yang Dikenal Sebagai Penghasil Cewek Cewek Cantik, Kotamu Termasuk Gak? , Dapatkan Update dari PanjiNawangkung di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa FOLLOW
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...