Rahasia Cewek Jepang Terlihat Sangat Cantik, Kamu Penasaran? Simak Disini -->

Rahasia Cewek Jepang Terlihat Sangat Cantik, Kamu Penasaran? Simak Disini

Rahasia kecantikan wanita Jepang

Semua orang beranggapan bahwa wanita cantik adalah wanita yang memiliki kulit putih bersih dan cantik. Untuk itu para wanita selalu melakukan perawatan kulit dengan rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Seperti halnya wanita Jepang yang selalu merawat kulitnya agar tetap putih dan bersih.

Kira kira apa yah rahasianya yah ? Itu juga membuat saya sebagai pria ingin tahu apa sih rahasia wanita jepang dalam merawat kulitnya agar tetap putih, lembut dan halus. Nah, kebetulan sekali saya mempunyai teman dan teman saya tersebut adalah keturunan orang Jepang. Setelah saya bertanya kepada teman saya tersebut mengenai apa rahasia wanita Jepang dalam merawat tubuhnya, ternyata jawabanya cukup mengejutkan saya.

Yang saya pikir wanita Jepang memiliki kulit putih pasti faktor dari keturunan mereka sendiri, atau melakukan operasi plastik atau yah semacamnyalah. Namun pemikiran saya tersebut salah, mau tau jawabannya ?

1. Faktor Ukuran

Cewek Jepang hampir secara universal mungil - yang sangat kecil dan sangat ramping yang berasal dari diet mereka serta genetika mereka. Tentu saja tidak mengherankan jika banyak cowok menyukai cewek langsing, tetapi banyak cowok juga menyukai cewek yang lebih pendek karena dapat membuat mereka merasa lebih tinggi dan lebih jantan.

2. Faktor Penampilan Eksotis

Cowok yang bukan berasal dari Jepang kemungkinan besar akan menemukan penampilan cewek Jepang yang eksotis dan berbeda dan ini dapat membuat pengalaman sensual mereka menjadi sangat menggairahkan dan berbeda.

3. Faktor Mode dan Busana

Ini juga sedikit generalisasi apakah benar atau tidak bahwa cewek Jepang memiliki selera mode yang sangat baik, dan ini tentu saja berarti bahwa mereka lebih mampu memuji penampilan eksotis dan cantik mereka serta tubuh ramping mereka.

4. Faktor Warna Kulit

Cewek Jepang memiliki kulit yang sangat halus yang seringkali sangat pucat atau sedikit kecokelatan. Keduanya sangat menarik dan kontras dengan rambut hitam legam mereka dengan sempurna.

5. Faktor Selera

Sekali lagi ini adalah generalisasi umum aja, tetapi banyak cowok percaya bahwa cewek Jepang kurang terkesan dengan penampilan dan kekuatan dan lebih terkesan dengan prestasi dan kecerdasan. Ini berarti bahwa banyak cowok 'kutu buku' percaya bahwa mereka memiliki kesempatan yang lebih baik dengan cewek Jepang. Nah, makanya, ayo jadi kutu buku, biar bisa diem diem eksekusi cewek jepang, hehehehehehe.

6. Faktor Rambut

Cewek Jepang umumnya dikenal dengan rambut hitam legam yang sangat menarik dan seperti yang disebutkan dapat kontras dengan kulit putih mereka. Pada saat yang sama rambut mereka biasanya sangat lurus dan ini adalah sesuatu yang dihargai oleh kebanyakan cowok.

Selain diatas Salah satu fakta yang menjadi alasan wanita Jepang memiliki kecantikan alami adalah wanita Jepang gemar merawat wajah dengan bahan alami. Di samping itu, wanita Jepang juga suka merawat tubuh dengan perawatan dari dalam. Ingin mengetahui lebih banyak tentang rahasia kecantikan wanita Jepang? Simak ulasan berikut ini.

1. Penggunaan Air Beras Untuk Mencuci Wajah

Para wanita Jepang yang selalu identik dengan wajah yang putih berseri, telah ditemukan rahasianya. Rahasia cantik alami wanita Jepang untuk kulit yang putih adalah penggunaan air beras untuk mencuci wajah. Di Indonesia, air beras dianggap sebagai air yang kotor karena berpikir air bekas cucian beras banyak mengandung bakteri.

Anggapan tersebut disebabkan beras yang diproduksi mengandung zat yang berbahaya. Padahal anggapan tersebut tidaklah benar dan jika ada tidak akan membahayakan apabila hanya digunakan untuk penggunaan luar (mencuci wajah). Antioksidan dan emolien yang alami justru terkandung dalam cucian air beras. Kandungan tersebut dapat menjaga kulit dari sinar ultraviolet dan penuaan.

2. Mengkonsumsi Teh Hijau

Rahasia cantik alami wanita Jepang yang satu ini tidak hanya berfungsi untuk kecantikan wajah tetapi juga untuk menjaga kelangsingan tubuh. Wanita Jepang mengonsumsi teh hijau di pagi hari dan juga terdapat tradisi minum teh yang khas. Teh hijau dikonsumsi bukan hanya dalam seduhan tetapi juga campuran topping makanan ringan (matcha).

Teh hijau memilki dua fungsi sekaligus karena zat yang dikandungnya diantaranya, antioksidan, antiinflamasi, antibakteri, dll. Antioksidan berfungsi untuk kekencangan kulit dan mencegah penuaan. Antiinflamasinya berfungsi untuk mendinginkan kulit yang terpapar matahari. Antibakteri berfungsi untuk mencegah jerawat dan mencegah kulit berminyak. Teh ini juga cocok untuk diet karena dapat menggelontorkan lemak.

3. Minyak Camelia untuk Pembersih

Minyak camelia adalah rahasia cantik alami wanita Jepang yang masih jarang diketahui wanita Indonesia. Hal ini disebabkan ketersediaannya yang jarang dan biasanya ada di store-store khusus penjual perawatan kecantikan. Bunga ini memang bunga yang berasal dari Jepang bagian selatan. Asam lemak esensial ialah sebab mengapa minyak ini baik untuk kecantikan.

Kandungan lain dari minyak camelia adalah kolagen, vitamin E, polifenol, dan protein yang juga sangat baik untuk kulit. Penggunaan minyak ini adalah dengan menggosokkannya seperti facial foam. Minyak ini dapat menjaga kekenyalan kulit sehingga terlihat baby face. Selain kulit, minyak ini juga dapat digunakan untuk kondisioner rambut lho! Bermanfaat bukan?

4. Scrub Biji Azuki

Selain kulit yang bersih dan putih, wanita Jepang juga terkenal dengan kehalusan kulitnya. Kulit wanita Jepang begitu mulus dan halus. Scrub biji azuki adalah rasahia cantik alami wanita Jepang untuk kulit yang mulus dan halus. Biji azuki biasa wanita Indonesia kenal dengan sebutan kacang merah dan ketersediaannya juga sudah terjamin.

Wanita Jepang biasanya menumbuk sampai halus biji azuki ini dan digunakan untuk scrub atau lulur. Kandungan antioksidan dari biji azuki yang berperan sebagai zat pelindung kulit dari kerusakan dan menjaga kelembutan juga kelembapannya. Fungsi tersebutlah yang menjadikan kulit wanita Jepang begitu halus dan mulus.

5. Teknik Pijak Chizu Saeki

Wanita Jepang juga terkenal dengan wajah yang awet muda. Salah satu cara yang selalu digunakan wanita Jepang untuk wajah awet muda adalah teknik pijat Chizu Saeki. Teknik ini dilakukan oleh orang yang bersangkutan dengan cara memijat secara berputar di area mata, pipi, bibir, dagu dan dahi.

Pijatan mata memutar mengikutir pertumbuhan alis dan menyambung ke tulang pipi. Pijatan area pipi memutar dari rahang ke arah lengkungan tulang pipi. Bibir dipijat tekan lembut memutar dari ujung bibir ke ujung lainnya. Dagu dan dahi dipijat memutar seluruh bagian wajah. Pijatan ini melancarkan peredaran darah dan meregenerasi sel mati.

Nah itulah Alasan Kenapa Cewek Jepang Terlihat Sangat Cantik.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Terima kasih telah membaca Rahasia Cewek Jepang Terlihat Sangat Cantik, Kamu Penasaran? Simak Disini , Dapatkan Update dari PanjiNawangkung di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa FOLLOW
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan