-->

Video Lele PUBG 13 Detik Yang Viral Di Tiktok dan Twitter. Yuk Cari Tahu Disini!

Sebuah video tak senonoh berdurasi 13 detik viral di sejumlah media sosial, khususnya TikTok dan Twitter.

Baru-baru ini jagat sosial media sedang diramaikan dengan hadirnya video 13 detik yang diunggah dari salah satu pengguna TikTok, setelah unggahan tersebut tak butuh waktu lama tagar-tagar mulai bermunculan.

Di media sosial TikTok, video 13 detik itu menjadi viral sejak Rabu, 20 Oktober 2021. Kemudian jagat media sosial masih heboh hingga Kamis, 21 Oktober 2021.

Sementara saat ini video 13 detik itu sudah dihapus atau tidak ada. Kendati demikian, ada oknum yang menyimpan video 13 detik.

Sehingga sekarang banyak netizen yang mencari link download video 13 detik tersebut di laman pencarian. Pasalnya link download video 13 detik telah tersebar di beberapa laman maupun media sosial.

Berdasarkan informasi dari Google Trends yang didapatkan. Kata kunci tersebut menduduki peringkat paling atas dari kata kunci lainnya, yakni dengan kata kunci “lele pubg instagram” dengan peningkatan Pesat. Yang di mana memang kata kunci tersebut sedang ramai-ramainya.

Lantas lele PUBG siapa dan mengapa videonya bisa tersebar luas hanya dalam hitungan hari? Simak di bawah penjelasannya sob.

Lele PUBG Viral 13 Detik Di TikTok

Ternyata video lele berdurasi 13 detik yang saat ini menjadi perbincangan di kalangan netizen tidak ada hubungannya dengan lele. Entah itu lele, cangkang lele, atau lele olahan lainnya, tidak ada hubungannya dengan lele.

Namun, isi dari video tersebut adalah video yang mempersatukan bangsa. Tentu saja, video ini tidak layak ditonton untuk anak-anak di bawah usia 18 tahun. Karena itu, tidak mengherankan bahwa video ini telah menerima begitu banyak cinta.

Di awal video, ada gambar seorang gadis berbaring dengan lidah merah mencuat. Ini akan sangat menarik bagi mereka yang melihatnya.

Jadi sebenarnya cuplikan video tersebut diunggah oleh salah satu pengguna TikTok dan merupakan konten yang tidak senonoh.

Meski kabar updatenya video tersebut telah dihapus melalui Instagram dan TikTok. Namun tak heran apabila jejak daripada konten tersebut masih ada, jadi bisa saja teknologi memberikan dampak positif dan bisa juga teknologi memberikan dampak negatif, tergantung penggunaannya sob.

Profil Lele PUBG

Dikutip dari KUMPARAN, Nama asli Lele PUBG memang belum terungkap hingga kini. Namun beberapa sumber menyebutkan bahwa Lele merupakan seorang konten kreator yang aktif membagikan aktivitasnya ketika bermain gim.

Sosok Lele PUBG sendiri sudah tidak asing lagi di kalangan gamer, khususnya mereka yang kerap memainkan gim PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) mobile. Dan "Lele PUBG" adalah username yang kerap ia gunakan ketika bermain gim tersebut.

Lele PUBG juga diketahui telah menonaktifkan seluruh media sosialnya sejak mencuatnya video syur berdurasi 13 detik tersebut. Baik Twitter, Instagram, hingga akun TikTok.

Nah, itulah penjelasan kami perihal lele pubg instagram yang sedang viral baru-baru ini. Video tersebut mengandung video yang tidak senonoh.

Memang, kabar updatenya tersebut sudah dihapus melalui berbagai platform sosial media. Terkhusus di TikTok awal mula video tersebut diunggah. Namun, tak heran apabila konten tersebut masih ada di berbagai platform sosial media lainnya.

Dan rumornya video tersebut direkam oleh perempuan yang mungkin dikenal dari kalangan para pemain PUBG yang diduga ada dalam video skandal 13 detik tersebut.

Dari kejadian ini. Kita bisa tahu bahwa saking canggihnya teknologi. Hanya hitungan jam atau hari konten tersebut bisa melesat ke berbagai platform sosial media. Maka dari itu gunakan internet dengan baik dan kenali dampak-dampaknya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...