-->

Cara Mudah PDKT dan Mendapatkan Cewek Di Facebook, Dijamin Berhasil

Dicoba ya Mblo !!

Halo gaes, kali ini kita akan membantu kamu yang sedang mencari jodoh, mencari pacar, mencari gebetan, mencari selingkuhan atau mencari cewek agar malam minggu Anda tidak lagi kelabu.

Nah, jurus, teknik, dan strategi yang saya berikan kali ini dapat dilakukan dengan mudah lewat media sosial media Facebook. Pastinya semua sudah punya dan sudah bergabung dengan Facebook kan? Tips ini dijamin berhasil, bagi Anda yang beruntung. Tips ini juga dijamin tidak berhasil alias gagal, bagi Anda yang sedang sial. Hehehe.

Intinya, tidak ada jaminan tips belajar PDKT lewat Facebook ini akan berhasil, atau akan gagal. Tapi yang penting tidak ada salahnya untuk dicoba. Pelajari lalu praktekan tips PDKT cewek lewat Facebook ini, dan mulailah bermimpi untuk melewati malam minggu dengan cewek pujaan hatimu.

Kelebihan mendekati cewek dari Facebook adalah Anda tidak perlu mendekatinya itu cewek secara langsung. Maksudnya tidak perlu tatap muka. Jadi bagi Anda cowok alias pria pemalu, tentunya dapat dengan mudah mencoba tips dan trik cara PDKT dan mendapatkan hatinya cewek di Facebook berikut ini.

Poles Profil Anda

Setuju tidak setuju, sebagian besar netizen bertipe judgmental alias gampang menilai orang lain dari sisi luarnya saja, tidak terkecuali wanita. Oleh karenanya, cara pertama yang wajib ditempuh jika ingin membuat wanita tergila-gila kepada Anda adalah memoles profil Facebook sebagus mungkin.

Pertama, pakailah foto profil terbaru dengan pose yang terlihat cool, sebab itulah hal pertama yang akan dilihat wanita. Kemudian, perbarui informasi dan data diri Anda di Facebook, seperti pekerjaan, pendidikan, hobi, dan lain-lain. Ingat, jangan sekali-kali memasang profil alay, sebab itu akan membuat mereka ilfeel.

Gunakan Kata-Kata yang Baik

Salah satu cara memikat wanita di facebook adalah aktif mengupdate status dengan kata-kata bijak. Beberapa pria mengaku berhasil menarik perhatian dan akhirnya mendapat pacar di facebook gara-gata status updatenya.

Jadi setelah yakin bahwa profil facebook sudah cukup bagus, selanjutnya Anda perlu membiasakan diri menggunakan kata-kata yang baik ketika berinteraksi di Facebook, sekalipun tidak dengan dia, sebab si wanita incaran pasti akan melihat update Anda di berandanya.

Selain menggunakan kata-kata yang baik, entah ketika berkomentar atau menulis status, jangan ragu untuk memakai guyonan atau jokes. Percayalah, wanita sangat suka dengan pria yang punya selera humor tinggi.

Punya Ketertarikan yang Sama

Cara ketiga ini cukup ampuh untuk bisa membuat wanita di Facebook menyadari keberadaan Anda. Misalnya, jika si dia suka dengan Coldplay, tunjukkan kalau Anda juga punya ketertarikan yang sama, salah satu caranya adalah dengan menyukai fanspage Coldplay di Facebook.

Jangan lupa untuk selalu menyukai update dari fanspage tersebut, sehingga si dia tahu bahwa Anda punya kesukaan yang sama dengannya. Hal-hal sepele semacam inilah yang bisa dijadikan bahan obrolan untuk selanjutnya saling berkirim pesan dengannya.

Tidak Banyak Menilai

Jika ingin memikat wanita di facebook maka hindari memberi penilaian terhadap pribadi wanita tersebut. Jika Anda dan dia sudah mulai saling berkirim pesan, usahakan untuk tidak terlalu banyak menilainya, apalagi soal fisik—kaum hawa sangat sensitif dengan perkara seperti ini.

Daripada sibuk membahas dan menilai soal fisik, alihkan obrolan lain ke topik yang kira-kira lebih berbobot, misalnya membicarakan hobi. Namun, jangan terlalu masuk ke ranah yang terlalu pribadi, terlebih jika belum terlalu lama PDKT, karena dia akan menganggap Anda kurang ajar.

Jangan Sok Perhatian

Wanita mana yang tak suka diberi perhatian? Tidak ada, tapi kalau belum jadi apa-apa saja sudah sok memberi perhatian, apalagi sampai melarang-larang, sudah pasti si dia bakal kabur.

Jadi cara mendapat pacar di facebook adalah dengan memberi perhatian sekadarnya saja, misalnya dengan menanyakan apakah dia sudah makan atau belum. Namun, Anda juga harus membatasinya. Jangan terlalu akrab, sebab wanita suka dengan pria yang misterius dan tidak terlalu mengumbar perhatian.

Jujur

Nah, yang terakhir ini tak kalah penting dengan 5 cara memikat wanita di facebook sebelumnya. Meskipun pedekate hanya dilakukan di dunia maya, tetap junjung tinggi kejujuran, sebab pada akhirnya Anda dan dia akan bertemu.

Jangan berbohong hanya demi menarik perhatiannya, kecuali jika Anda ingin diblokir dan dimasukkan ke daftar hitam laki-laki yang harus dijauhi wanita.

Buat Janji Bertemu

Jika Anda sudah benar-benar merasa cocok dengan cewek incaran Anda ini, beranikanlah diri Anda untuk mengajaknya bertemu secara langsung. Bagaimana caranya? Anda dapat mengatakan kepadanya, "Saya merasa sangat nyaman mengobrol denganmu melalui Facebook/Line/WhatsUp/dll, jadi sekarang saya ingin berbicara denganmu secara langsung. Apakah kamu ingin bertemu denganku?"

Lakukan itu dengan percaya diri dan lihat bagaimana reaksinya. Jika si dia menerima ajakan Anda untuk bertemu, sebaiknya pilih tempat yang tidak terlalu formal. Ingat ini barulah pertemuan pertama kalian. Misalnya Anda dapat mengajaknya ke kafe, menikmati hidangan ringan sambil mengorbol. Jangan pilih tempat yang terlalu serius seperti restoran, apalagi kalau ketemuan di kuburan. JANGAN !!.

Dengan menerapkan cara-cara di atas, memikat wanita di Facebook kini bukan lagi hal yang susah. Pastikan anda juga membaca Tips Percintaan di Blog ini, biar PDKTmu lancar. Selamat berusaha!

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...