-->

Viral, Cewek Ini Ingin Masuk Tentara Agar Mantannya Menyesal.

Dibalik kesuksesan ada mantan yang menyesal.

Sebuah video viral baru-baru ini yang di unggah akun Instagram/andreli48 menjadi perbincangan publik, dimana dalam video tersebut berisi tentang alasan seorang calon siswa (casis) Kowad / Komando Wanita masuk Tentara.

Calon siswa Kowad dikabarkan bernama Elvina Sella Sembiring, Elvina berhasil membuat Mayjen TNI Hassanudin geleng kepala saat mendengar jawabannya.

Dalam video, Pangdam 1 bertanya kepada Elvina Sella Sembiring, kenapa kau mau masuk Tentara? Elvina menjawab dengan alasan yang cukup gokil saya rasa, ia mengatakan "Dibalik kesuksesan ada mantan yang menyesal."


Setelah mendengar jawaban dari Elvina Mayjen TNI Hassanudin langsung geleng kepala sambil menyentuh kening calon siswa (casis) Kowad dengan jarinya tersebut. Dan para staf TNI yang mendengar Elvina pun langsung tertawa ngakak, ada-ada saja ya alasan dari mbak Elvina S. Sembiring ini.

Ternyata Elvina br Sembiring ini memiliki cara unik untuk membalas perbuatan mantan kekasihnya yang sudah menyia-nyiakan dirinya. Saya pribadi sangat setuju sih dengan Elvina ini, tidak perlu buat status yang aneh-aneh atau pamer gebetan baru cukup tunjukkan prestasi saja.

Semoga mission completed ya mbak Elvina, jangan terlalu fokus buat mantan menyesal ya karena menjadi Tentara itu untuk mengabdi dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Tenang mbak masih banyak anak kaskuser yang setia-setia.

Sikap dan prinsip Elvina Sembiring ini sangat patut dijadikan contoh yang positif bagi para pemuda lainnya, hubungan asmara jangan hanya sebatas materi saja tetapi juga perlu dukungan sesama dua insan.

Dengan menunjukkan prestasi pastinya, mantan yang meninggalkan pasti sangat terpukul dan menyesal. Jadi pelajaran yang kita dapat ambil dari sosok Casis Kowad Elvina boru Sembiring ini adalah tetap semangat mengejar cita-cita Anda. Karena masa depan Anda ada ditangan Anda sendiri bukan ditangan kekasih Anda.

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...