-->

Seorang Pria Ikut Vaksinasi Covid-19 Ternyata Dilayani Mantan Pacar. Endingnya Bikin Nyesek Banget!

Viral, Seorang Pria Ikut Vaksinasi Covid-19 Ternyata Dilayani Mantan Pacar. Endingnya Bikin Nyesek Banget!

Di tengah pandemi sekarang ini, vaksinasi menjadi hal wajib bagi seluruh masyarakat Indonesia. Demi meningkatkan imunitas dalam menghadapi serangan virus Covid-19 yang bisa mengancam kesehatan.

baru-baru ini seorang pria jadi sorotan netizen setelah mengunggah video pengalaman vaksinnya di platform media sosial Tiktok. Pasalnya, saat divaksin pria ini malah ketemu dengan sosok yang terduga. Yaap..ia bertemu dengan MANTAN

Dilayani Mantan Pacar Saat Vaksinasi Covid-19
Viral, Seorang Pria Ikut Vaksinasi Covid-19 Ternyata Dilayani Mantan Pacar. Endingnya Bikin Nyesek Banget!

Video viral yang diunggah oleh akun TikTok bernama Robin ini memperlihatkan momen pertemuan tak terduga dengan mantan pacarnya di tempat vaksin. Dalam video tersebut, disebutkan bahwa pria ini hendak mendaftar vaksin.

Momen tersebut diunggahnya melalui akun TikTok miliknya @kokojulid beberapa waktu lalu. Sontak video tersebut menyedot perhatian netizen di media sosial.

Robin bercerita dirinya sama sekali tidak mengetahui bahwa mantan pacarnya itu menjadi panitia vaksinasi. Sebab, keduanya sudah tak lagi berhubungan sejak putus dua tahun yang lalu.

    "Hari ini gua mau vaksin. Ternyata mantan gua jadi panitia. Kaget banget ketemu lagi setelah 2 tahun," tulis Robin dalam video tersebut
Bahkan saat melakukan registrasi vaksinasi, dia dilayani oleh sang mantan. Terlihat dalam momen yang direkamnya, mantannya itu tertawa saat dia berada di depannya. Setelah vaksinasi selesai, betapa terkejutnya dia melihat mantannya itu tengah asyik ngobrol dengan gebetan barunya yang juga merupakan seorang dokter.
    "Pas selesai vaksin, dia lagi asyik ngobrol sama cowok. Ternyata gebetannya yang baru," tulis dia.
Video yang sudah ditonton hingga 1,1 juta kali itu langsung dibanjiri berbagai reaksi netizen di kolom komentar.
    "Abis vaksin sesak, dikira efek vaksin, ternyata karena liat mantan ngobrol sama cowok," kata bukan orang gamteng

    "Abis vaksin pasti si om sesak nafas dan meriang, ntar covid lagi yang disalahkan," ujar bonniee

    "Efek samping vaksin: gamon," ujar rapiii

Gagal pulang bareng

Seorang Pria Ikut Vaksinasi Covid-19 Ternyata Dilayani Mantan Pacar. Endingnya Bikin Nyesek Banget!
Video yang diunggah itu sukses bikin nyesek netizen. Di akhir video, si pria menampilkan pesan singkatnya pada mantan pacarnya itu.

Sebelumnya, pria itu mengajak sang mantan pulang bareng, namun setelah melihat sang mantan punya gebetan baru, pria itu pun mundur. Dalam pesan singkat itu, nampak si cewek alias mantan pacarnya mengirimkan pesan yang bertanya tentang keberadaan si pria itu.

    "Kamu di mana, aku udah selesai."
    Tak panjang lebar, pria itu pun membalas,"Aku langsung balik."

    "Loh ga jadi balik bareng aku? katanya mau balik bareng," tulis si cewek.

    "Ga jadi, soalnya ada urusan mendadak," balas si pria.

    "Oalah oke deh, hati hati ya," pungkas si cewek yang diakhiri dengan emoticon cinta.

Netizen : Bikin Imun Tambah Drop

Video yang telah ditonton 1,1 juta itu menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang ikut nyesek melihat momen pertemuan pria tersebut dengan mantannya. Ada juga yang bercanda dengan menambahkan efek samping vaksin yaitu sakit hati dan galau.

    "Pasti efek vaksin yang lu rasain: meriang, demam, dada sesak, sakit hati, nangis, galau," komentar netizen

    "Abis vaksin sesek, dikira efek vaksin, ternyata karna liat mantan ngobrol sama cowok," timpal netizen lain

    "Yang bikin imun drop ya gini," komentar netizen lain.

Dibawah ini adalah Video Tiktok viral yang diunggah oleh akun @kokojulid. Bener bener nyesek ya

Pait bener ya pengalaman pria tersebut, gimana nih punya pengalaman apa nih selama vaksinasi Covid-19?

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...