-->

Pendaki Cantik Indonesia Penakluk Gunung, Cantiknya Ngademin. Jomblo Merapat!

Pendaki berparas cantik, selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi para pendaki gunung di indonesia, apalagi kalau ceweknya berhijab, bikin makin hati tabah adem. Munculnya sosial media seperti facebook dan instagram, membuat banyak sekali para pendaki cantik yang mulai "unjuk gigi" di akun instagram pribadi mereka.

Sebut saja beberapa diantaranya memiliki pesona kecantikan yang tak berbeda dengan kecantikan alam raya.

Para pendaki cantik Indonesia ini seolah meruntuhkan anggapan bahwa cewek cantik hanya bisa dandan. Ternyata, mereka membuktikan bahwa mereka bukan cewek manja dan gemar dandan dibalik cermin.

Inilah Para Pendaki Cantik Indonesia Penakluk Gunung!

Tetapi, mereka membuktikan dengan berjalan melawan terjalnya medan dan melawan tusukan angin yang merasup hingga ke tulang, mereka mampu menaklukkan puncak gunung. Bukan hal yang mudah bagi mereka. Mereka membuktikan bahwa mereka layak dijadikan sebagai teladan.

Siska Kusmayati, Selalu Melangkah dengan Bismillah


Pendaki Cantik
Instagram: @siska_kusmayanti

Mahasiswi UPI ini memang bukan pendaki pemula. Terbukti di halaman Instagramnya, Siska atau kerap dipanggil Chika, menunjukkan beberapa gunung yang telah didakinya. Siska merasa begitu kecil saat tiba di puncak gunung yang tinggi. Ternyata dengan mendaki gunung, Siska bisa memahami sebuah arti hidup.

Lihatlah betapa kita begitu kecil
Bagaikan setetes kecil air di samudra
Bagaikan sebutir pasir di gurun yang amat luas

Lalu apa yang bisa kita banggakan?
Pantaskah kita untuk begitu angkuh?
Pantaskah kita berbuat demikian?

-Siska Kusmayanti-


Maya Avinda, Menelusuri Jalan Menuju Biru Langit

Instagram: @myavinda

Tak berbeda jauh dengan Maya Avinda yang memenuhi halaman Instagramnya dengan latar belakang gunung dan keindahan alam. Terkadang Maya merasa penat dengan segala kegiatan yang membosankan. Dan, salah satu jalan keluar yang dia tempuh adalah dengan jalan-jalan.

Jalan jalan merupakan salah satu cara saya untuk menikmati hidup dan menjalaninya dengan sungguh2, ada banyak pelajaran yang bisa diambil dari sebuah perjalanan.

Saya suka heran dengan orang-orang yang melakukan kegiatan atau profesi yg tidak benar benar diinginkan, mulai sekarang saya hanya ingin menjadikan hobi dan pekerjaan adalah kegiatan yg sejalan, bukan melakukan pekerjaan yang hanya menyita otak tapi tak ada hati dan rasa cinta didalamnya.

-Maya Avinda-



Resti Pramandani, Selalu Menyambut Pagi dengan Kebahagiaan Luar Biasa

Pendaki wanita tangklukan gunung Indonesia
Instagram: @restipramandani

Salah satu kebahagiaan para pendaki gunung cantik ini ketika tiba di puncak dan dapat menikmati semburat pagi yang menghangatkan wajah. Rasanya sudah sangat luar biasa bahagia. Tak heran jika Resti lebih memilih pensiun dengan mendaki gunung.

Semoga kita diberi waktu untuk mengkhatamkan gundukan2 tanah nan indah yang menjulang tinggi setidaknya di pulau Jawa – Resti Pramandani –

Nah itu dia gallery foto para cewek pendaki hijabers yang sering nangkring di akun komunitas pendaki di Instagram. Biar lebih kenal, langsung saja kepoin instagram pribadi mereka ya :)

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...