-->

Momen Yang Tepat Buat Nembak Gebetan. PENTING !

Punya gebetan tentu bakal jadi hal yang menyenangkan buat kalian. Bagaimana nggak, saat kalian punya gebetan, perasaan kalian akan lebih mengarah ke senang dan bahagia. Itu terjadi karena hati yang selalu dipenuhi dengan rasa cinta.

Tapi punya gebetan juga bisa bikin pikiran kalian terbebani. Kenapa? Karena saat kalian memiliki gebetan, kalian akan punya rasa bingung; terlebih kalau memikirkan tentang momen nembak doi.

Ya, nembak gebetan adalah momen yang nggak bisa disepelekan. Momen yang pas bakal bikin penembakan jadi berkesan. Itu akan membuat momen penembakan bakal terus dikenang dan jadi cerita pengiring kisah cinta kalian.

Banyak hal yang perlu diperhatikan sebelum mengungkapkan perasaan ke gebetan. Salah satunya adalah menentukan momen atau waktu yang pas. Kalau terlalu cepat nembak, kayaknya bakal ada risiko ditolak. Tapi, kalau terlalu lama, itu juga nggak bagus. Bisa jadi gebetan kita malah kabur duluan.

Jadi kapan ya momen yang pas buat nembak gebetan? Berikut ini kita kasih bocorannya buat kamu, Gaes!

1. Kalau Kamu Sudah Merasa Siap

Pastinya, kalau kamu ingin menyatakan cinta ke gebetan, harus punya rasa yakin yang kuat. Kalau kamu sudah merasa siap dan yakin, mungkin itulah momen yang tepat untuk nembak gebetanmu. Meskipun begitu, banyak faktor yang bikin kamu nggak yakin, misalnya takut ditolak. Tapi itu kan hanya ketakutanmu saja. Gimana kamu bisa mengetahui bakalan diterima atau nggak kalau kamu nyali kamu sudah ciut duluan. Benar nggak, gaes?

2. Kamu dan Gebetan Lagi Ada dalam Kondisi Tenang

Nggak lucu dong kalau kamu nembak gebetan saat dia lagi ngambek denganmu? Bukan waktu yang pas juga untuk nembak gebetan kalau dia baru saja putus dengan pacarnya. Kalau begitu, bisa jadi kamu hanya dianggap pelarian saja. Ungkapkan isi hatimu saat situasi sedang benar-benar tenang. Hal ini sangat memungkinkan kamu untuk diterima si dia.

3. PDKT Lebih dari Seminggu

Seperti yang sudah dibilang sebelumnya, jangan terlalu cepat, tapi juga jangan terlalu lama. Menurut survei, waktu terbaik untuk nembak gebetan adalah dua sampai tiga minggu masa pendekatan. Itu momen yang tepat Loopers, langsung saja tembak sebelum dia ditikung orang lain, hehehe.

4. Ketika Kamu Jadi Prioritasnya

Siapa sih yang nggak mau dianggap sebagai prioritas oleh gebetan? Meskipun statusnya belum menjadi pacar, dia sudah menunjukkan kalau kamu adalah prioritasnya. Kalau sudah begini, inilah waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaanmu. Jangan terlalu lama lagi, karena cewek paling nggak suka nunggu terlalu lama.

5. Dia Sudah Ngasih Kode-Kode ke Kamu

Wah, kalau gebetan kamu sudah memberikan kamu kode-kode, sudah waktunya deh buat nembak si dia. Nggak perlu nunggu lama lagi, itu sudah jelas kalau dia memberikan sinyal ke kamu. jangan sampai kamunya nggak peka ya, nanti malah dia yang meninggalkan kamu lho.

Sebelum mengungkapkan rasa pada gebetan, baiknya kamu sudah benar-benar yakin akan perasaanmu terhadapnya. Pastikan kamu benar benar jatuh cinta, dalam artian menyukainya 100%, bukan karena hanya baper terhadapnya. Atau kamu bisa membaca Tips dan Cara Nembak Cewek Tanpa Ditolak di blog ini.
Jadi, gimana, kapan kamu mengungkapkan perasaan pada gebetan?

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...