Bahan Alami Untuk Membuat Alis Jadi Makin Tebal. Yuk Dicoba Biar Makin Kelihatan Cantik -->

Bahan Alami Untuk Membuat Alis Jadi Makin Tebal. Yuk Dicoba Biar Makin Kelihatan Cantik

Bahan Alami Untuk Membuat Alis Jadi Makin Tebal !

Alis menjadi bagian wajah yang amat sangat penting bagi seorang wanita. Oleh karena itu mempunyai bulu alis yang tebal merupakan dambaan bagi setiap kaum wanita. Tak mengheran jika banyak wanita akhirnya berlomba-lomba agar mendapatkan alis yang tebal supaya terlihat menarik dan semakin mempesona.

Definisi alis yang cantik umumnya identik dengan alis yang tebal, memiliki garis yang tegas. Jadi agar mendapatkan alis seperti itu, tentu harus mempunyai bulu alis yang tebal.

Namun sayang, tidak semua wanita mempunyai bulu alis tebal. Sehingga para wanita yang tidak puas dengan bentuk alisnya ini mensiasatinya dengan menggunakan pensil alis atau biasanya melakukan sulam alis. Hal ini dilakukan dengan tujuan supaya mendapatkan alis yang indah dan sesuai yang diinginkan.

Kedua cara tersebut memang menjadi alternatif, namun tentu akan membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Padahal sebenarnya ada cara mudah mendapatkan bulu alis yang tebal. Nah, berikut lima bahan alami penebal alis yang wajib kamu coba.

Lidah Buaya

Kalian pasti sudah kenal kan banyak manfaat yang dihadirkan oleh lidah buaya? Biasanya sih lidah buaya digunakan untuk memanjangkan rambut. Nah, jadi tak ada salahnya menggunakan lidah buaya untuk memanjangkan rambut pada alis matamu? Yap! Kalian hanya tinggal mengoleskan gel lidah buaya pada alismu dan diamkan saja selama 1 jam, setelah itu kalian bisa membilasnya dengan air.

Minyak Zaitun

Selain digunakan untuk menjaga kulitmu agar selalu tetap lembab, kandungan vitamin A pada minyak zaitun juga bisa membantumu untuk merangsang pertumbuhan alis loh. Ada juga vitamin E pada minyak zaitun yang bisa menjaga kesehatan rambut, termasuk alismu. Caranya pun mudah, kalian hanya mengoleskan minyak zaitun di alismu setiap sebelum tidur, dan membersihkannya di keesokan harinya.

Susu

Susu memang paling dikenal untuk memenuhi nutrisi dalam tubuhmu. Selain manfaat yang dihadirkan dari minum susu, kapas yang direndam dalam susu dan dikompreskan pada alis selama 30 menit juga akan memberikan manfaat loh, yaitu bisa membantu alismu tumbuh dan menjadi lebih tebal.

Kuning Telur

Kamu yang menginginkan alis yang tebal, kalian bisa kok mengoleskan kuning telus pada alismu, diamkan 30 menit, lalu membilasnya. Karena kandungan vitamin A, vitamin B, dan vitamin E yang ada pada kuning telur bisa membantu menebalkan alismu, dan menjadikannya kuat dan juga sehat.

Lemon

Buah asam yang satu ini juga bisa merangsang pertumbuhan folikel rambut loh. Selain itu, kandungan asam alpha hidroksinya juga bisa menangkal radikal bebas dalam kulit. Caranya gampang kok, oleskan saja perasan leon pada alismu. Eits, tapi hati-hati ya jangan sampai kena matamu, perihhh.

Bawang Merah

Kalian pasti pernah nangis kan saat sedang mengiris atau memotong bawang merah? Nah, walaupun sering bikin orang menangis, nyatanya bawang merah bisa bikin alismu jadi lebih tebal loh. Walaupun caranya agak sedikit menyiksa karena harus mengoleskan bawang merah yang sudah dihaluskan pada alis, tapi kamu harus sabar ya jika menginginkan hasil alis tebalmu.

Teh

Nah, buat kamu yang hobi nge-teh, coba deh sekali kali oleskan teh yang sudah semalaman kalian diamkan pada alismu. Dijamin akan membuat alismu menjadi lebih tebal, karena kandungan pada teh dapat menguatkan akar rambut alismu.

Gimana, Gampang dan praktis kan? Kalau kalian rajin melakukannya, siap-siap punya alis yang tebal ya! Baca juga Cara Alami Melebatkan Bulu Mata yang Cantik dan Lentik.

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...