Tipe Cewek yang Paling Dihindari Oleh Cowok , Cewek Wajib Baca ! -->

Tipe Cewek yang Paling Dihindari Oleh Cowok , Cewek Wajib Baca !

Tipe Cewek yang Paling Dihindari Oleh Cowok , Cewek Wajib Baca !

Semua cewek pasti mau jadi idola para cowok. Tapi faktanya di lapangan, cuma segelintir cewek saja yang jadi objek incaran para cowok, sisanya dicuekin malah dihindari. Kalau kamu salah satu dari mereka cewek-cewek yang “kurang” digemari cowok, kamu pasti pernah bertanya-tanya “apa sih kurangnya aku?”

Banyak yang langsung minder dan dengan teganya mengkambing hitamkan wajah dan penampilan mereka. Padahal faktanya tidak selalu begitu. Cantik itu relatif, yang mana berarti sejelek-jeleknya kamu, akan tetap banyak cowok diluar sana yang menganggap kamu cantik (ini fakta loh!). Tapi ada beberapa tipe cewek yang justru bikin cowok jadi ilfil dan menghindar, tidak peduli seberapa cantik nan aduhai cewek tersebut. Atau buat beberapa cowok bajingan, cewek-cewek ini tetap didekati tapi cuman buat bahan mainan aja.

Nah, untuk menjadi idola cowok-cowok kebanyakan, kamu harus tau dulu seperti apa sih cewek-cewek yang bikin cowok menghindar? Cewek kriteria apa aja sih yang bikin cowok jadi cuek? Artikel ini jadinya penting bukan cuma buat cewek-cewek yang jomblo, tapi juga buat cewek yang udah punya pacar. Kenapa? Karena kalau kamu adalah salah satu dari 3 tipe cewek yang bakal kita bahas kali ini, itu bisa jadi alasan cowok kamu selingkuh.

Nah, pada artikel ini akan dibahas 3 tipe cewek yang dihindari oleh semua insan yang menyebut dirinya laki-laki. Baca-baca baik-baik dan jadikan bekal untuk kehidupan percintaan kamu yang lebih baik di masa depan (bleh lebay!).

1. Tipe Cewek Kekanak-kanakan (Childish).

Tipe Cewek yang Paling Dihindari Oleh Cowok , Cewek Wajib Baca !
Tipe cewek yang paling dihindari oleh cowok adalah Tipe cewek dengan sifat kekanak-kanakan, atau dengan kata lain tidak dewasa atau masih labil.

Cowok yang sudah siap menjalin hubungan dengan seseorang, selalu menghindari cewek dengan tipe childish.

Karena kebanyakan cowok berpikiran, cewek childish belum siap untuk menjalin hubungan yang serius.

2. Tipe Cewek Drama.

Tipe Cewek yang Paling Dihindari Oleh Cowok , Cewek Wajib Baca !
ayurayosih

Hidup ini katanya adalah panggung sandiwara (okelah), tapi tidak berarti semua perkara dalam hubungan percintaan boleh diselesaikan ala konflik drama percintaan. Cowok suka dengan cewek yang dewasa dan tau kapan harus menggunakan logika dan kapan harus menggunakan hati.

Cowok paling anti dengan cewek yang paling hobi menanggapi segala sesuatunya dengan terlalu dramatis. Cowok gak balas smsnya, mau iris nadi. Cowok lupa ngasih kabar, mau nenggak baygon. Cowok lupa ultahnya, mau loncat dari tebing. Pokoknya serba dramatis lah.

Tentunya cowok mengerti kalau cewek yang berlabel drama queen seperti ini butuh perhatian yang lebih, dan ini yang menjadi alasan hampir semua aksi dramatis nan gila yang mereka lakukan. Tapi kebanyakan cowok tidak punya tenaga dan waktu untuk porsi perhatian yang dibutuhkan oleh cewek-cewek drama queen ini. 

Jadi kalau kamu seorang drama queen, jangan kaget kalau jumlah cowok yang care sama kamu terus menurun drastis dari waktu ke waktu. Kenapa? Maaf ya, caring drama queen itu melelahkan!

3. Tipe Cewek Posesif.

Tipa-Tipe Cewek yang Paling Dihindari Oleh Cowok , Cewek Wajib Baca !

Mungkin cewek posesif tidak drama dan juga tidak kekanak-kanakan, namun cewek posesif memiliki hal yang membuat para cowok kabur didekatnya.

Menjalin hubungan dengan cewek posesif sangat membuat cowok merasa tertekan dan juga dibatasi.

Karena cowok yang menjalin hubungan dengan cewek posesif, dikategorikan sebagai hubungan kepemilikan, bukan Hubungan Percintaan.

Dan itulah 3 tipe cewek yang paling dihindari oleh cowok, alasan beberapa cowok sederhana, karena ketiganya sangat mengganggu kehidupan mereka. Itu saja. Good Luck!.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Terima kasih telah membaca Tipe Cewek yang Paling Dihindari Oleh Cowok , Cewek Wajib Baca ! , Dapatkan Update dari PanjiNawangkung di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa FOLLOW
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan