Jurus Para Fuckboy Mencari Mangsa! Awas Jangan Sampai Kamu Jadi Korban -->

Jurus Para Fuckboy Mencari Mangsa! Awas Jangan Sampai Kamu Jadi Korban

Jurus Para Fuckboy Mencari Mangsa! Awas Jangan Sampai Kamu Jadi Korban

Fenomena fuckboy seperti menjamur dan kian marak. Di mana-mana banyak ditemui curhatan cewek habis ditinggalin. Nggak cuma di kehidupan nyata, di lini masa pun banyak yang bikin utas cowok berengsek. Sebenarnya keberadaan fuckboy sudah ada sejak dulu, tapi setelah banyak bermunculan media sosial mereka makin bertebaran.

Arti kata fuckboy sendiri, jika diterjemahkan dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris, memiliki artian "brengsek", namun sebenarnya istilah ini memiliki makna lebih luas dan tidak hanya sekedar pada sebuah kata "brengsek".

Menurut dictionary.com, fuckboy adalah orang (cowok) yang tidak menghormati wanita, tapi bergantung pada mereka. Dia jauh, tidak peduli dengan waktu orang lain, dan tidak mau berkomitmen. Dia mementingkan diri sendiri, melakukan hal-hal bodoh, dan meniduri emosi orang lain [diterjemahkan oleh Google Translate, jadi agak rancu].

Intinya: ada beberapa aspek semantik yang terkandung pada kata ‘fuckboy’, yaitu:
  • Laki-laki atau cowok muda
  • Tidak memiliki respect pada perempuan (karena tindakannya)
  • Anti komitmen-komitmen community
  • Egois + caper (meski sering terlihat tolol)
  • Suka memainkan perasaan cewek
  • Lima aspek itu adalah dasar utama yang dimiliki oleh fuckboy. Jika kriteria di atas tidak terpenuhi, maka seorang fuckboy belum bisa dikatakan fuckboy sejati. Wkwkwk…

    Fuckboy, fuccboi, fakboy, fakboi, adalag satu istilah yang memiliki satu makna dan hanya beda cara penulisan. Adapun artinya adalah panggilan untuk seorang pria yang berjuang untuk mendapatkan hati seorang perempuan dengan tujuan tertentu, entah itu kesenangan, uang, nama keren, pansos, atau apapun itu, yang setelah kemudian jika si fuckboy telah mendapatkan tujuannya, mereka akan meninggalkan perempuan yang telah didekatinya untuk kemudian mencari perempuan lain.

    Istilah fuckboy juga berkaitan erat dengan istilah ghosting, sebab para fuckboy akan melakukan ghosting setelah mereka mendapatkan apa yang diinginkan.

    Keberadaan fuckboy ini memang cukup meresahkan, karena selain membuat sakit hati para perempuan, mereka juga membuat para jomblo kehilangan peluang dan cowok baik-baik seperti saya kehilangan kesempatan.

    Mengharapkan fuckboy punah itu susah. Jalan satu-satunya ialah perkuat pertahanan diri. Jangan gampang terperdaya tipu muslihatnya. Fuckboy selalu punya cara merayu cewek dengan kata-kata yang terlihat manis, padahal ada maunya.

    Di balik fakta semakin banyaknya fuckboy yang berkeliaran di sekitar, tentu para kamu harus meningkatkan kewaspadaan terhadap jurus-jurus maut para fuckboy.

    Sebab sudah diakui, jurus-jurus mereka sangat ampuh dan jika kamu telah terkena satu rayuannya, maka dapat dipastikan kamu akan jatuh cinta dan tergila-gila padanya. Dampak terburuk para cewek  akan kehilangan akal dan menuruti segala permintaannya meskipun itu tidak masuk akal dan merugikan!

    Apa saja sih jurus maut dari para fuckboy ini? Monggo simak di bawah!

    1. Pandai Membaca Peluang

    Jurus Para Fuckboy Mencari Mangsa! Awas Jangan Sampai Kamu Jadi Korban

    Sifat dari fuckboy yang pertama adalah pandai membaca peluang. Mereka akan tahu kapan saat yang paling tepat untuk mendekati seorang perempuan, menjadi sosok yang terlihat wah karena kemunculannya, dan meninggalkan kesan menyenangkan dan tidak mudah dilupakan.

    2. Pandai Merayu

    Jurus Para Fuckboy Mencari Mangsa! Awas Jangan Sampai Kamu Jadi Korban

    Berkata-kata manis, adalah keahlian khusus yang dimiliki oleh fuckboy. Mulai dari speak-speak kecil mengucap salam, tanya kabar, mengingatkan akan hal-hal kecil seperti sudah makan dan kenapa belum tidur, atau mengeluarkan gombalan-gombalan manja yang bikin cewek klepek-klepek seketika.

    3. Berpenampilan Keren

    Jurus Para Fuckboy Mencari Mangsa! Awas Jangan Sampai Kamu Jadi Korban

    Mungkin tidak semua orang yang berpenampilan keren itu fuckboy ya gaes. Namun kebanyakan fuckboy mereka berpenampilan keren, karena itu adalah salah satu modal untuk mendapatkan perempuan yang mereka inginkan.

    4. Narsis

    Narsis atau membanggakan diri sendiri, juga menjadi salah satu jurus andalan dari seorang fuckboy. Namun perlu kamu ingat, cara narsis fuckboy memiliki kelas yang berbeda dengan narsis ala anak alay. Mereka memiliki cara yang lebih mahal dan berkelas untuk menunjukkan kenarsisannya.

    5. Selalu Tanya "Apakah ada yang marah?"

    Jurus Para Fuckboy Mencari Mangsa! Awas Jangan Sampai Kamu Jadi Korban

    Kalimat pertanyaan, "Apakah ada yang marah kalau aku deketin kamu", adalah salah satu kalimat yang perlu kamu waspadai. Sebab para fuckboy menggunakan kalimat ini di setiap dia ingin mencoba mengenal seorang perempuan untuk mereka dekati. Jika kamu (khususnya cewek) menjawab tidak ada, itu sama saja kamu membuka jalan lebar untuk mereka melancarkan jurus selanjutnya.

    6. Melakukan Perjuangan Besar

    Meskipun fuckboy ini suka mempermainkan perasaan perempuan, namun mereka tidak segan untuk melakukan sebuah perjuangan besar ketika ingin mendapatkan perempuan yang diincarnya. Bahkan seolah-olah perempuan tersebut akan dibuat sangat tersanjung dan merasa sangat diperjuangkan, karena itulah sangat jarang sekali ada perempuan yang dapat menolak pesona seorang fuckboy.

    7. Memberikan Hadiah

    Demi kelancaran melakukan aksinya, tidak jarang seorang fuckboy akan memberikan hadiah kepada gebetannya. Entah itu bunga, coklat, atau hadiah mahal lainnya, mereka tidak akan memikirkan rugi asal tujuan awalnya dapat tercapai.

    Fenomena fuckboy emang meresahkan, tapi semua bisa dicegah dengan meningkatkan kewaspadaan. Jangan mudah terperdaya dengan ganteng dan sikap menariknya. Sebelum menerima ajakannya lebih baik kulik dulu sepak terjangnya.

    Nah, mudah-mudahan setelah membaca postingan ini, kalian para cewek jadi lebih waspada dan tidak mudah termakan bujuk rayu fuckboy. Percayalah, tidak semua laki-laki itu sama saja. Mereka terlihat sama karena kamu bertemu dan menyukai orang yang memang berkelakuan minus!

    Anda mungkin menyukai postingan ini

    1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
    2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
    3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

    DMCA.com Protection Status

    Page Load Time...