Kumpulan Caption Terbaik yang Bisa Kamu Gunakan di Instagram , Biar Kamu Makin Hits -->

Kumpulan Caption Terbaik yang Bisa Kamu Gunakan di Instagram , Biar Kamu Makin Hits

Caption Instagram

 

Instagram sudah menjadi salah satu media sosial yang wajib dimiliki oleh remaja saat ini. Dengan adanya medsos ini, kamu bisa mengunggah foto sepuasnya untuk membagikan kegiatanmu. Selain itu, kamu juga bisa memberikan caption Instagram kekinian singkat agar postinganmu terlihat lebih kece.

Instagram sudah menjadi salah satu media sosial yang wajib dimiliki oleh remaja gaul. Dengan adanya medsos ini, kamu bisa mengunggah foto sepuasnya untuk membagikan kegiatanmu. Selain itu, kamu juga bisa memberikan caption Instagram kekinian singkat agar postinganmu terlihat lebih kece.

Banyak caption Instagram kekinian yang mudah ditemukan di dunia maya. Caption tersebut bisa bertemakan beragam hal, seperti perasaan jatuh cinta, motivasi kata-kata bijak, dan persahabatan. Hal-hal yang terjadi di dunia nyata memang cenderung menarik simpati karena banyak orang yang merasakannya.

Maka dari itu, kamu tidak perlu malu mencantumkan caption kekinian untuk mengungkapkan perasaanmu. Selain kamu bisa mengekspresikan diri, caption itu mungkin bisa menjadi penghibur atau pemberi semangat bagi follower-mu.

Bagaimana? Apakah kamu sudah tidak sabar untuk mendapatkan referensi kumpulan caption Instagram kekinian singkat buat postinganmu? Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini!

Caption Selfie

Caption untuk foto selfie ini bisa kalian sesuaikan dengan pose atau mood saat difoto. Bisa mengkreasikan deretan caption berikut agar terkesan lebih konyol atau puitis.

1. “Self love is the best love.”/ ”Mencintai diri sendiri adalah bentuk cinta yang terbaik.”
2. “Life goes on with or without you.”/ ”Hidupku terus berjalan, dengan atau tanpa kamu.”
3. “Exhale the Bullshit.”/ ”Hembuskan semua omong kosongmu”
4. “Forgive, yes. Forget, never!”/ ”Maafin, iya. Lupain, enggak!”
5. “And I go crazy cause here isn’t where I wanna be.”/ ”Aku menggila sebab ini bukanlah tempat yang aku inginkan.”
6. “Sending my selfie to NASA because I am a star!”/ ”Ku kirim foto selfieku ke Nasa, sebab aku adalah bintang!”
7. “Why so serious?”/ ”Serius banget, bang!”
8. “Morning gram.” /”Selfie pagi.”
9. “When nothing goes right, go left.”
10. “I do marathon, on Korean drama.” /“Aku sering marathon. Marathon drama Korea.”
Caption untuk Foto Traveling

Khusus buat kamu yang suka traveling nih. Caption di foto-foto travelling biasanya bersifat mengajak, supaya warganet tertarik juga untuk berlibur atau berpergian ke tempat menarik yang kamu kunjungi.

1. “Wander often, wonder always.” /”Seringlah menjelajah, selalu ingin tahu.”
2. “Work hard, travel harder.” /”Kerjalah dengan giat, dan menjelajahlah lebih giat lagi.”
3. “If traveling was free, you would never see me again.” /”Seandainya keliling dunia gratis, kamu tak akan pernah melihatku lagi.”
Caption tentang Cinta

Nggak usah bertele-tele deh, kamu pasti sudah tahu maksud dari caption cinta di foto-foto Instagram. Ya, itu biasanya menggambarkan rasa suka dan duka bersama orang terkasih, baik itu pacar, mantan, atau pun gebetan.

1. “When I fell for you, I fell Hard” /”Saat ku jatuh cinta padamu, aku jatuh dengan keras.”
2. “Loving you is like breathing, I can’t stop” /”Mencintaimu itu bagaikan bernapas, tak bisa berhenti.”
3. “It will be always you!” /”Hidupku akan selalu tentangmu.”
4. “I want you to be happy, but I want you to be happy with me.” /”Ku ingin kau bahagia, tapi ku juga ingin kau bahagia denganku.”
5. “I’m not perfect but I am Loyal” /”Aku tak sempurna tapi aku setia.”
Caption untuk Sahabat

Ini deretan caption terbaik untuk sahabat:

1. “Meet my partner in crime!” /”Ini dia teman seperjuanganku!”
2. “I don’t know what I did to have a best friend like you.” /”Aku tak tahu apa yang telah ku perbuat sehingga dapat teman terbaik sepertimu.”
3. “Good time + crazy friends = great memories.” /”Kegiatan seru + teman gila = kenangan indah.”
4. “Best Friends make good times better and hard times easier!” /”Teman terbaik membuat hari cerah lebih indah, dan masalah semakin mudah.”
5. “Life was meant for best friends and good adventures!” /”Hidup itu tercipta untuk petualangan seru bersama teman-teman terbaik.”

Itulah kumpulan caption Instagram terbaik yang mungkin bakal bikin unggahanmu diserbu like dari netizen. Caption di atas tak hanya untuk Intagram saja lho , tapi untuk media sosial lainnya seperti Facebook , Twitter atau untuk status Whatsapp mu.

Sebenarnya masih banyak lagi caption dan kutipan yang nggak kalah kerennya. Tapi mungkin bakal dibahas di kesempatan selanjutnya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Terima kasih telah membaca Kumpulan Caption Terbaik yang Bisa Kamu Gunakan di Instagram , Biar Kamu Makin Hits , Dapatkan Update dari PanjiNawangkung di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa FOLLOW
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan