Flora Wisata San Terra , Wisata Baru di Malang yang Instagramable

Flora Wisata San Terra , Wisata Baru di Malang yang Instagramable

Flora Wisata San Terra di Malang

Malang nggak pernah lelah menghadirkan destinasi wisata yang memanjakan wisatawan. Sudah berapa puluh tempat wisata yang tersedia di Malang Raya? Banyak banget Gaes. Meski begitu selalu saja ada destinasi baru untuk jadi alternatif pilihan saat berlibur di Malang. Jadi bingung kalau ke Malang liburan ke mana saking banyaknya.

Salah satu destinasi yang baru di Kota Apel ini adalah Florawisata San Terra de Lafonte. Wisata ini di buka 24 desember 2019. 

Florawisata San Terra de Lafonte menyuguhkan keindahan taman bunga di perbukitan sengan suasana sejuk dan adem dan ada begitu banyak spot foto yang keren – keren disini. Walaupun masih dalam pengembangan namun Flora Wisata San Terra langsung di serbu banyak pengunjung hingga ribuan setiap harinya guys.

Flora Wisata San Terra, Wisata Baru di Malang yang Instagramable
 @meeardyanto


Flora Wisata San Terra adalah tempat wisata kekinian yang sangat disenangi wisatawan masa kini terutama anak muda , menyajikan spot-spot instagramable yang bikin kamu betah berlama-lama di sana. 

@yuniie_aqilla627

Ide utamanya adalah tempat wisata yang edukatif dengan tempat pembibitan bunga. Ada 700 jenis bunga yang tersedia yang merupakan bunga lokal dan bunga impor. Pihak pengelola sudah mengawinkan serbuk berbagai jenis bunga impor dari Eropa dan Amerika tersebut supaya bisa hidup dengan iklim di Indonesia.

Florawisata sengaja menghadirkan konsep ini agar pengunjung bisa menikmati wisata alam yang terintegrasi. Kamu bisa juga belajar langsung cara pembibitan bunga lho. Seru kan? Kamu juga bisa beli bibit di sana.

Destinasi ini berlokasi di Lokasi wisata itu berada di Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Pengen tau ada apa di sana ? Yuk Simak....

1.Taman Bunga

Flora Wisata San Terra Malang
 @auliaziyana

Sesuai dengan penamaan flora wisata disini pengunjung tentunya akan disuguhkan taman bunga yang bermacam jenisnya dengan 150 jenis bunga. Penataan tanaman – tanaman dalam pot serta terdapat ruangan dengan atap yang indah, disamping itu areal tamannya terdapat taman dengan rumput sintetis jadi bisa duduk santai sejenak disini.



2. Bangunan unik ala Belanda & Korea

 @erlnd.adsr_

Flora Wisata San Terra juga memiliki bangunan instagramable ala eropa seperti bangunan belanda dan ala korea. Dengan bangunan replika yang hampir menyerupai aslinya dengan warna warni, pengunjung bisa mengabadikan dengan berfoto disini.


3. Sewa Kostum ala Belanda & Korea

Flora Wisata San Terra, Wisata Baru di Malang
@yoiki_malang

Penyewaan kostum ala korea pun tersedia untuk membuat pengunjung merasakan atmosfir ala korea sambil berfoto selfie. Dengan tiket masuk yang terjangkau di Flora Wisata San Terra, pengunjung bisa berfoto sepuasnya dengan memilih latar back ground sesukanya. Untuk sewa kostumnya dikenakan biaya kisaran Rp,30.000 (anak) , Rp.50.000 (dewasa) durasi waktunya 30 menit.

4. Wahana Permainan

Flora Wisata San Terra

Selain banyaknya spot selfie tak lupa Flora Wisata San Terra juga menyediakan wahana permainan untuk anak – anak seperti bumper car, rumah balon, trampolin, otopet dll, harga tiket terusan sekitar Rp.10.000/orang

5. Food Court

Areal untuk bersantap juga sudah tersedia di Flora Wisata San Terra, malang dengan pilihan makanan dan minuman yang bervariatif.

Flora Wisata San Terra
@dephypuss



Fasilitas-Fasilitas Pendukung

Tentunya tempat wisata tidaka akan memuaskan jika tidak ditunjang dengan berbagai fasilitas yang ada kan ?

  • Area Parkir Yang luas
  • Gazebo
  • Kantin
  • Toilet
  • Tempat Ibadah
  • dan masih banyak lagi
  • Dari beberapa fasilitas yang sudah saya rangkum diatas sepertinya sudah cukup untuk membuat pengunjung nyaman. padahal masih ada fasilitas yang belum saya sebutkan dan ada yang masih dalam tahap pembangunan.

    Flora Wisata San Terra
     @nosaarama_

    Jam Buka dan Harga Tiket Masuk Flora Wisata San Terra

    Saran dari saya sebaiknya kamu mengunjungi tempat ini ketika masih pagi jadi belum terlalu ramai pengunjung karena jika sudah ramai untuk membeli tiket atau berfoto kamu akan berdesak desakan.

    Untuk jam operasionalnya sendiri yaitu 07.00 - 18.30 WIB pada setiap harinya.

    Untuk bisa masuk kedalam tempat wisata kamu diharuskan membayar tiket masuknya terlebih dahulu dan harga tiketnya adalah :
  • Rp 25 ribu/ dewasa
  • Rp 20 ribu/ anak-anak

  • Tentu saja harga tiket ini bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan menagement tempat wisata tersebut.

    Lokasi Alamat Florawisata San Terra de Lafonte, Pujon, Malang

    Flora Wisata San Terra
    @maylisa_syafira


    Lokasi Flora Wisata San Terra Malang ini berada di Dusun Sebaluh, Pandesari, Pujon, Malang, Jawa Timur 65391. Berjarak sekitar 29 km dari pusat kota Malang dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 1 Jam.

    Wisata baru yang baru saja opening di Malang, Flora wisata san terra menjadi pilihan berekreasi bersaman keluarga yang asyik dan seru dengan begitu banyak spot foto dan keindahan taman bunga dengan bangunan unik ala luar negri yang keren, jika berlibur ke Malang jangan lupa untuk berkunjung kesini ya.

    Demikin ulasan mengenai Flora Wisata San Terra, Tempat Wisata Baru yang Instagramable di Malang, semoga selalu bermanfaat. Terimakasih

    @ekkadianty

     
    Flora Wisata San Terra
    @isda_12


    Anda mungkin menyukai postingan ini

    Posting Komentar