Tanda - Tanda Kalau Pacarmu Mulai Bosan dengan Kamu

Tanda - Tanda Kalau Pacarmu Mulai Bosan dengan Kamu




Kamu mungkin mengira bahwa orang yang ada didekatmu saat ini, yang selalu perhatian sama kamu, akan selalu mendampingimu selamanya. Kamu mungkin juga mengira bahwa si dia akan selalu setia, dan cintanya ke kamu nggak akan pernah surut. Siapa bilang cinta itu tak mengenal bosan, cinta itu sangat mengenalnya jika kamu nggak tahu bagaimana cara mengikat dan mempertahankannya.

Akan ada masanya dimana dia pasangan kamu akan merasa bosan dan pengen selingkuh, karena hal itu adalah sesuatu yang wajar dimana manusia yang memiliki hasrat tentu terkadang akan berpikir seperti itu.

Tapi tak semua melakukannya, karena ada yang memang tetap berpegang teguh dengan prinsip yang ia pegang, tapi ada pula yang tidak disangka tega menjauh dan pergi menghianati kekasih yang sangat mencintai dia.

Memang kita tak punya kuasa, tak punya kekuatan untuk memahami tentang siapa jodoh kita. Kita nggak pernah tahu siapa yang akan menemani kita. Semua penuh misteri, dan terkadang ketika kita udah nikahan pun nggak pernah nyangka bahkan terheran bisa dengan dia pasangan kita. Seorang yang nggak pernah kita sangka akan jadi teman hidup kita. Padahal mungkin dulu dia nggak termasuk dalam kriteria pacar idaman.

Jika kalian merasa ada yang berubah dari pacar kalian, hmmm mungkin itu karena pacar kalian sudah mulai bosan dengan kalian loh! Seperti apa sih tanda-tandanya ketika pacar mulai bosan? Simak di sini ya gaes.. !!



1. Dia sering mengabaikanmu, jadi salah satu tanda kalau dia sudah bosan
@lutfiyafadilaa

Ketidakpedulian ini memang menyakitkan ya. Kalau pacarmu sudah tidak memperhatikanmu lagi, ini menjadi pertanda pacarmu bosan dengan hubungan kalian.

Entah mengabaikan pesan-pesanmu atau ajakan pergi darimu, intinya ini adalah tanda kebosanan yang paling jelas.



2. Tanda pacarmu bosan adalah ketika dia lebih banyak menghabiskan waktu dengan handphone-nya
@terlalulelah_

Biasanya, kalau pacarmu bosan, dia akan selalu fokus pada handphone-nya. Ini terjadi kalau kamu pernah duduk di tempat yang sama, tapi pacarmu lebih memilih untuk bermain ponsel daripada mengobrol denganmu dalam jangka waktu yang lama.

Tapi, bukan berarti ada yang salah dengan itu ya , terutama jika itu menyangkut hal penting. Maksudnya adalah kalau pola ini selalu berulang tanpa adanya kejelasan dari dia, maka kamu patut tahu bahwa dia sudah bosan.



3. Dia tidak ingin lama-lama menghabiskan waktu bersamamu
@ditaprs_

Apakah kamu sering mengalami saat dimana pacarmu membuat alasan yang kurang masuk akal agar tidak bertemu denganmu? Kalau iya, ini berarti pacarmu lebih suka berada di tempat lain, yang tentunya tidak ada dirimu.

Jadi, tanda pacar bosan yang sangat jelas adalah ketika dia hanya ingin bertemu denganmu se-minimal mungkin.



4. Tidak berinisiatif untuk memulai obrolan atau mengajak pergi
@containercafelakilaki

Seberapa sering kamu jadi orang yang selalu memulai obrolan duluan ketika sedang bersama pacarmu? Jika sering dan pacarmu tidak banyak menanggapinya, juga terlihat berpura-pura tertarik pada topik tersebut, maka kamu harus mulai waspada ya.

Mungkin bisa jadi dia sedang sibuk memikirkan pekerjaan. Tapi, kalau ini sering terjadi padamu, maka ini bisa jadi tanda pacarmu bosan, lho!



5. Dia sudah jarang berdebat atau bertengkar denganmu lagi
@diyahhalimah2312


Biasanya dalam sebuah hubungan itu pasti ada yang namanya pertengkaran kecil, atau debat-debat sederhana sebagai “bumbu” pelengkap.

Jadi, kalau pacarmu tidak bertengkar denganmu seperti yang sebelumnya, itu mungkin karena dia tidak terlalu tertarik dengan hubungan kalian saat ini. Tanda pacar bosan adalah ketika dia hanya ingin menghindari konflik yang ada di hubungan kalian.


6. Dia memberitahu kamu kalau dia bosan
@intaniasfr

Tanda pacar bosan yang ini memang belum tentu banyak yang mengalaminya. Tapi, kalau kamu pernah mendengar langsung dari pacarmu bahwa dia sudah bosan, maka kamu harus peka ya. Dengan blak-blakan mengatakannya, setidaknya kamu langsung tahu apa yang sedang dia rasakan.

Pada akhirnya, kebosanan itu hanya salah satu hal yang bisa kamu pelajari untuk diselesaikan bersama sebagai pasangan. Bila kamu merasa sulit menentukan tindakan yang bijak, dan hal ini sudah sampai mengganggu dirimu

Hal ini masih bisa diatasi lho! Jadi, jangan khawatir ya! Yang penting, kamu harus bisa peka terlebih dahulu terhadap pacarmu, baru kemudian mengambil keputusan yang tepat.


So, itulah tanda-tanda pacar kalian mulai bosan. Jika masalah bosan ini bisa diselesaikan, pastikan kalian membicarakan masalah ini berdua dengan sejelas-jelasnya tanpa ada yang ditutupi lagi. Setelah itu, barulah kalian bisa mengambil keputusan yang tepat.

Bosan dalam berpacaran itu lumrah , yang lebih penting adalah bagaimana cara membuat diri kamu sendiri menjadi seseorang yang tidak membosankan bagi pacar


Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar