Tanda-Tanda Kalau Gebetanmu Mulai Menjauh

Tanda-Tanda Kalau Gebetanmu Mulai Menjauh

Tanda-Tanda Kalau Gebetanmu Mulai Menjauh


Masa-masa awal pedekate atau mendekati gebetan merupakan salah satu fase menyenangkan dalam hidup. Ketika segala upaya tak kunjung membuahkan hasil, kamu perlu tahu kapan move on atau mundur mendekati gebetan. Hal ini perlu dilakukan untuk mencegah patah hati yang dalam.

Ingat gaes , PATAH HATI SEBELUM MEMILIKI ITU RASANYA SAKIT LHOOO !!!!

Lalu, kapan perlu mundur teratur mendekatinya? Berikut beberapa tanda kalau kamu sebaiknya mundur dari gebetan.


Nggak pernah Chat Kamu Duluan
@devita2909

Bisa jadi dia antusias ketika kamu ajak dia ngobrol lewat chat. Tapi lihat kembali apakah dia pernah memulai chat lebih dulu, atau selalu kamu yang mulai.

Keadaan itu menunjukkan bahwa dia tidak pernah merasa membutuhkan sosokmu. Kemungkinan besar dia hanya membalas secara sekedarnya saja chat yang kamu kirimkan. Dia belum atau juga bahkan tidak tertarik sama kamu.


Balas Chat yang Singkat dan ala kadarnya
@devita2909


Ketika kamu mengirim chat pada gebetanmu dan menerima respon singkat seperti “Ya”, “Tidak”, “Keren” . "oke", dan lainnya, perlu kamu pertimbangkan sebagai tanda ia berencana untuk menjauh, bahkan menghilang. Pasalnya, ketika seseorang tertarik dengan orang lainnya, ia cenderung membalas pesan lebih panjang daripada hanya satu atau dua kata.


Saat diajak Ketemuan susahnya minta ampun
@novia_juli

Saat masih dalam tahap PDKT seharusnya mengajak keluar atau sekedar gebetan adalah hal yang lumrah saja untuk dilakukan. Akan tetapi saat kalian mengajak ia keluar apalagi berdua saja susahnya minta ampun maka itu bisa jadi pertanda bahwa ia enggak ingin serius atau dia gak suka sama raimu kamu.

Ketika sulitnya bertemu ini berlangsung tiga kali, kamu harus mulai berpikir ulang. Apalagi ketika dia tidak pernah memberikan solusi untuk waktu lainnya. Kamu harus sadar, ada kemungkinan besar dia memang tidak suka, dia ingin menjauh, atau juga dia sudah mempunyai perasaan dengan orang lain.


Dia Tidak Pernah Berbagi Tentang Dirinya
@noviamhr
Keterbukaan diri menunjukkan bagaimana seseorang merasa nyaman denganmu. Itulah pastinya yang kamu harapkan ketika kamu membuka diri dengan si doi. Tapi kamu juga harus melihat bagaimana sikapnya, apakah dia juga melakukan hal yang sama?

Jika tidak, itu menjadi tanda keras bahwa dia tidak nyaman dekat bersama kamu. Selalu saja dalam setiap percakapan kamu tidak mendapatkan apapun tentangnya. Sepertinya dia tertutup dan tidak nyaman berbincang denganmu


Si Doi Tidak Pernah Menanggapi Keluh Kesahmu
@_tatadeaaa

Keluh kesahmu atau kesulitanmu bagi seseorang yang tertarik denganmu akan terasa sama beratnya dengan yang kamu rasakan. Hal itu bisa dilihat dari bagaimana sikapnya, ekspresinya, apakah dia memberikan solusi yang serius, atau hanya sekedar basa-basi saja?

Kamu pastinya bisa menilainya dengan mudah. Jika kamu mendapatkan tanggapan yang tidak serius, itu menandakan bahwa dia tidak merasakan apa-apa dengan apa yang kamu rasakan. Kamu harus realistis bahwa dia sama sekali tidak mempunyai empati terhadapmu dan ingin tetap berjarak.

Jarang Tertawa Dengan Candaan Kamu
@novia_juli

Candaan menjadi salah satu hal yang sering dilakukan dari sebuah hubungan antara dua orang yang punya ketertarikan satu sama lain. Candaan itu muncul dengan sendirinya dan selalu direspon dengan tawa yang lepas. Hal ini bisa menjadi tanda apakah gebetan kamu tertarik sama kamu atau tidak.

Jika dia sama sekali tidak mau tertawa meski candaanmu lucu, pastinya ada yang salah dengan hubunganmu. Padahal ketika kamu melakukan candaan yang sama dengan teman-temanmu semua orang tergelak. Setelah melihatnya sebaiknya kamu harus segera mundur sebelum terlambat.


Well, dari berbagai ulasan di atas, adakah yang pernah kamu alami?
Nah, kalau kamu sedang melakukan pedekate dengan doi dan punya tanda-tanda tersebut, sudah tahu kan apa yang harus kamu lakukan? yap benar , kamu harus sadar diri dan sadar posisi :)


Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar