Kenapa Cewek Tiba-Tiba Marah Gak Jelas ? Ini Penyebabnya

Kenapa Cewek Tiba-Tiba Marah Gak Jelas ? Ini Penyebabnya

Kenapa Cewek Tiba-Tiba Marah Gak Jelas ? Ini Penyebabnya

Sebagai cowok, tentu kamu akan merasa bingung saat wanita suka marah atau ngambek tanpa sebab. Kalau sudah begini, semua yang Anda lakukan serba salah di matanya. Kamu pun hanya bisa jengkel dan tidak memahami apa yang ia mau.

Lebih parahnya lagi saat kamu merasa kesal dan akhirnya ikutan marah, cewek malah lebih marah lagi, jika sudah seperti ini kamu pasti hanya bisa di anggap cowok yang nggak pengertian dan perhatian, padahal kamu sudah melakukan banyak cara agar cewek berhenti marah, tentu itu akan sangat menambah rasa kekesalan kamu bukan?

Biasanya, sekuat apapun kamu sebagai cowok dalam bertahan saat bertengkar dengan pasangan. Pada akhirnya cowok yang bakal kalah. Kalau pun kamu gak kalah, cewek bakal menemukan suatu cara agar kamu yang nantinya meminta maaf dan mengalah. CEWEK SELALU BENAR !!!

Untuk memahaminya, kamu perlu tahu 8 hal yang menjadi penyebab wanita marah nggak jelas. Check it out!

1. Dia Sedang Lelah

Kenapa Cewek Tiba-Tiba Marah Gak Jelas ? Ini Penyebabnya
@milleniadwiap


Wanita akan lebih memilih diam ketika tubuhnya merasa lelah. Pada saat seperti ini, dia akan berharap mendapatkan kepedulian darimu. Karena ketika kamu berhasil membuatnya tertawa, maka rasa lelahnya akan berkurang. 

Tapi sebaliknya, jika kamu tidak peka dan tidak mengerti bahwa dia sedang lelah dan butuh pengertian, maka dia akan marah nggak jelas dan kamu pun akan semakin serba salah.



2. Merasa Tidak Diperhatikan dan Dipedulikan

Kenapa Cewek Tiba-Tiba Marah Gak Jelas ? Ini Penyebabnya
@anggii_028


Wanita lebih suka mendapatkan perhatian lebih. Bahkan di saat kamu sedang sibuk, wanita selalu ingin kamu menyempatkan waktu untuknya. Selain itu, dia tidak suka jika kamu mengabaikannya karena kamu memiliki hal yang baru dan lebih fokus pada hal baru tersebut..

Wanita selalu ingin menjadi yang pertama dalam hidupmu. Jadi, ketika dia tidak mau berbicara padamu dan hanya memperlihatkan wajahnya yang lesu dan kusam, kamu harus tahu bahwa dia sedang ingin mendapatkan perhatian dan keperdulian lebih darimu.



3. Merasa Curiga dan Cemburu.

@callmejhe22


Wanita kalau sudah cemburu, maka emosi akan lebih mudah menguasainya. Ketika dia merasa curiga, dia akan selalu bertanya padamu tentang segala hal yang kamu lakukan. Dia tidak akan bisa diam sampai rasa penasarannya hilang.

Sikapnya yang seperti itu, biasanya dipicu karena rasa kecurigaannya telah meluap dan tidak dapat ditahan lagi. Apalagi ketika melihatmu jalan bareng dengan teman wanitamu. Sebaiknya kamu harus berhati-hati. Karena dia akan semakin curiga dan akhirnya marah-marah padamu.



4. Merasa Tidak Dihargai

@pinkkimkim


Wanita adalah makhluk ciptaan tuhan yang selalu bisa menggunakan waktunya untuk menyelesaikan lebih dari satu pekerjaan. Bahkan, dia bisa terus memberikan kabar terbarunya padamu meski dalam keadaan sibuk sekalipun. Dan, ketika dia telah melakukan hal tersebut, dia hanya ingin kamu mengerti atas perjuangannya. Pastinya, dia melakukan semua itu demi hubungan yang sedang dia pertahankan

Saat seperti itu, jangan sampai kamu membuatnya tersinggung. Karena, jika satu hal sepele yang kamu lakukan ternyata menyinggung perasaannya, dan membuatnya merasa tidak berguna, saat itulah emosi akan kembali menguasai dirinya. Alhasil, dia akan marah nggak jelas sama kamu!



5. Kamu Kurang Peka

@callmejhe22


 

Wanita akan semakin kesal dan kecewa ketika merasa pria idamannya tidak peka terhadapnya. Padahal, dia menginginkan seorang pria yang bisa mengerti tentang apa yang sedang dirasakanya.

Sebagai seorang pria, kamu harus tahu bahwa, ketika seorang wanita berkata "aku gak apa-apa", itu artinya dia sedang dalam keadaan yang "kenapa-kenapa". Jadi, kamu harus mendesaknya untuk menceritakan keluh kesahnya padamu. Tentunya, harus dengan sebuah rayuan ya! Supaya dia tidak semakin kesal.



6. Menurutnya Bercandamu Berlebihan

@dndtarisa


Wanita akan merasa kesal dan semakin kesal ketika merasa kamu berlebihan dalam bercanda. Dia tidak segan-segan untuk menghentikan candaanmu. Dan saat itulah kamu harus tahu bahwa dia sedang tidak nyaman dengan obrolan seperti itu. Jadi, kamu jangan meneruskan obrolan dan candaanmu ya!



7. Kamu Terlalu Jutek

@fikyrf_


Siapa sih yang suka dijutekin? Kamu pun pasti nggak mau kan?

Begitupun dengan wanita. Dia tidak suka ketika mendapatkan respon jutek. Apalagi mendapatkan sebuah gertakan. Kamu harus tahu bahwa hati wanita itu lembut. Jadi, sudah jelas bahwa dia tidak akan suka jika mendapatkan respon yang jutek.

Khususnya dalam sebuah pesan. Wanita tidak suka jika pria yang disukainya membalas pesan yang dia kirim dengan balasan yang terlalu singkat. Padahal kan dia sudah menulis pesan tersebut dengan kesungguhan, dan pastinya dia akan menunggu balasan darimu. Tapi, ketika kamu membalasnya, ternyata isinya sangat singkat. Wanita mana coba yang nggak akan marah kalau seperti itu?

Nah lho! Mulai sekarang kamu harus merubah gaya chattinganmu ya!



8. Terkena sindrom pra-menstruasi (PMS)

@risqynikenprativi


Semua orang pasti tau dengan sindrom pra-menstruasi atau lebih dikenal dengan nama PMS. Sindrom pra-menstruasi merupakan kumpulan gejala fisik, psikologis, dan emosi yang terkait dengan siklus menstruasi cewek. Sekitar 80-90% cewek pada usia 20 hingga 30 tahun mengalami gejala-gejala pra-menstruasi yang dapat mengganggu beberapa aspek dalam kehidupan. 

Seperti halnya cewek yang suka tiba-tiba marah tanpa sebab yang pasti. Maka dari itu jangan coba-coba pancing emosinya saat cewek mengalami kondisi demikian, karena bisa-bisa kamu bakal mengalami perang dunia kedua.



9. Kangen dengan kamu

@lenzy98_


 

Hal terakhir yang bikin wanita suka marah adalah, ia kangen dengan Anda. Hanya saja ia merasa malu atau gengsi mengatakannya. Salah satu kelemahan rata-rata pria di dunia, mereka tidak sadar kalau dirindukan oleh pasangannya.


Nah, sekarang kamu sudah tahu kan sebab wanita pujaanmu marah-marah nggak jelas? Sebaiknya kamu hindari segala hal yang dapat membuatnya merasa sakit deh! Dan, ada baiknya jika kamu segera meminta maaf dan merayunya ketika dia sedang kecewa atau marah padamu.



Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar