Tanda-Tanda Kalau Pasanganmu Mulai Selingkuh

Tanda-Tanda Kalau Pasanganmu Mulai Selingkuh

ciri-ciri pasangamu mulai selingkuh

 

Menjalin sebuah hubungan atau jalinan cinta dengan seseorang tentu membutuhkan berbagai aspek yang dapat menguatkan jalinan cinta tersebut. Mulai dari kejujuran, rasa nyaman, hingga rasa saling percaya satu sama lain menjadi faktor penting dari kuatnya suatu hubungan. Memang, setiap manusia tidak akan pernah puas dengan apa yang sudah dimiliki. 

Dengan begitu hal-hal yang tidak diinginkan dalam sebuah hubungan akan mencoba masuk dan merusak segalanya, seperti perselingkuhan.
Hubungan yang sudah mulai dinodai dengan perselingkuhan tentunya akan merusak segalanya. Bentuk perselingkuhan saat itu bukan hanya selingkuh secara fisik saja, melainkan selingkuh hati yang jauh lebih berbahaya. Mengapa berbahaya? Pasalnya seseorang yang melakukan tindakan selingkuh hati tidak akan menyadari dirinya sedang mengkhianati pasangan secara tidak langsung.

 
Lalu, bagaimanakah ciri-ciri dari seseorang yang melakukan selingkuh hati? Berikut ini adalah tanda bahwa kamu sedang melakukan selingkuh hati terhadap si dia, pasangan yang kamu miliki saat ini.

 

Sikap dia mulai berubah  

@novia_juli

 

Perilaku pertama yang dapat dikenali adalah adanya perubahan perilaku dari dia, mulai dari cara bicara, perhatian dia, dan tindakan dia saat didekat kamu. 

Dia yang mulai bosan biasanya akan mulai jaga jarak sama kamu, secara karena ada niatan pengen jauh. Cara bicaranya mulai beda, dari yang dulunya bicaranya halus dan menghargai kamu banget, lalu berubah datar dan cuek. Ini karena ada perasaan dari dia yang mulai ngerasa bahwa ada yang lebih baik dari kamu. 

Sikap dia yang dulu suka bikin kamu tertawa pun berubah total, dia jadi orang yang paling nyebelin dan suka buwat kamu sebel. Setiap hari ada-ada aja kelakuan anehnya yang bikin suasana hati kamu nggak nyaman. Biasaya ini sich sengaja dia lakuin biar kamu marah ma dia sehingga terjadi pertengkaran agar dia bisa jauhin kamu. 

 

 Pacar Selingkuh Dapat Dilihat dari Cara Dia Menutupi Beberapa Aktivitasnya

 


 

Apakah kamu sering mendapati pacarmu terlihat menutupi beberapa kegiatannya darimu? Jika iya, mungkin kamu patut waspada. 

Memang sih, tidak semua kegiatan pacar harus kamu tahu, tapi setidaknya dia tidak akan mengelak saat ditanya. Seseorang yang sedang berselingkuh punya kecenderungan menyembunyikan sesuatu darimu. Mungkin ada sebagian waktunya yang sedang dipakai bersama selingkuhannya. 

Dia sengaja menghindar saat kamu mencoba bertanya beberapa kegiatan yang kamu anggap menyita waktunya. 

 Ketika dulu masih manis-manisnya hubungan kamu sama dia pun, ada waktu istimewa untuk kamu berdua. Tapi dia mulai lupa nggak datang ke rumah kamu atau ngajakin kamu jalan-jalan. Lambat laun waktu istimewa itu pun mulai hilang dari hubungan kamu sama dia. 

Jika udah gini jelas ada sesuatu dengan dia. Dia udah bosan dan ingin segera hilang dari kehidupan kamu. Intinya sich banyak hal yang berbeda dari biasanya, sehingga kamu ngerasa dia jadi sosok yang nggak kamu kenal.



Gelagat Pacar Selingkuh Bisa Dibaca dari Kecemasannya saat Kamu Memegang Handphone-nya

Selanjutnya, pernahkah pacarmu langsung panik saat kamu mencoba memegang handphone miliknya? Salah satu tanda lagi nih kalau pacarmu sedang menyembunyikan sesuatu darimu. Tentu dia cemas kalau kamu menemukan chat atau hal-hal lain yang berhubungan dengan selingkuhannya. Sedikit bersifat protektif rasanya tidak ada salahnya kok.

@novia_juli

 Daripada kamu bertanya-tanya sendiri, coba saja utarakan secara blak-blakan apakah kamu boleh mengecek handphone-nya. Jika dia tidak keberatan sama sekali, bisa jadi berselingkuh hanya menjadi spekulasi saja.


Perubahan Penampilan yang Terlalu Mendadak dan Mencolok 

@desri_panda


 

Pacar selingkuh juga bisa dilihat dari perubahan penampilan yang menjadi tidak biasa. Entah kenapa pacarmu mendadak lebih rapi atau bahkan lebih wangi dari hari-hari lalu. Pacarmu memang tampak lebih ganteng, tapi waspadai perilakunya kalau terjadi berhari-hari ya. 

Secara naluriah, seorang laki-laki menjadi lebih memerhatikan diri sendiri saat sedang dekat dengan wanita. Nah, kalau selama ini dia tampak biasa saja selama bersamamu, bukankah perubahan mendadak patut kamu pertanyakan? 

Jadi, sedikit waspada jika pacarmu berubah drastis ya, terutama dalam hal penampilan.

 

 Pacar Selingkuh Biasanya Menjadi Sulit untuk Kamu Hubungi  

ciri-ciri oasanganmu mulai selingkuh
@andikaevii


Terakhir, kamu akan merasa berhari-hari kehilangan kabar dari pacar saat dirinya benar-benar sedang selingkuh. Selalu saja ada alasan yang dibuat saat kamu ajak untuk bertemu. Dia terkesan sangat menghindarimu, meski jelas tidak terlalu sibuk. 

Andai hal ini memang terjadi padamu, mungkin sudah waktunya kamu mulai bertanya secara tegas pada pacarmu. Jika memang pacarmu tidak selingkuh, dia tentu tidak keberatan saat diminta berbicara serius denganmu. 

 

Mulai Sering Memberi Alasan Jika Kamu Ajak Ketemuan  

@evita.osin

Di awal pacaran dia mudah banget di ajak ketemuan, diajak jalan kemanapun juga siap sedia. Tapi kini ada yang beda. Setiap kamu ngajakin dia keluar, dia sering ngeles dan ngasih alasan yang intinya nggak mau mau keluar sama kamu. 

Ada saja alasan dia dari mulai sakit, sibuk, atau lagi malas, intinya nggak pengen ketemuan. Mungkin jika satu atau dua kali sich wajar, tapi jika udah 4 sampai 5 kali lebih berarti ada yang nggak beres, jelas si dia mulai bosan sama kamu. 

Tentu kamu tahu kan, jika orang udah cinta, mau sakit kek, mau sibuk kek, atau mau ngapain aja, tetep dia akan bela-belain buwat ketemu kamu, namanya juga cinta. tidak alasan apapun yang membuat dia untuk nggak ketemu kamu.

 

Apakah tanda pacar selingkuh tadi pernah kamu dapati dalam hubungan kalian? Semoga kamu dapat lebih peka agar bisa menjalani hubungan sehat saja dengan pacar ya!



Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar