Alasan Kenapa Cewek Yang Kamu Taksir Tidak Membalas Chat dari Kamu

Alasan Kenapa Cewek Yang Kamu Taksir Tidak Membalas Chat dari Kamu

Alasan Kenapa Cewek Yang Kamu Taksir Tidak Membalas Chat dari Kamu

Chattingan dengan gebetan atau pacar memang seringkali bikin lupa waktu. Saking asyiknya, kamu kadang tidak sadar senyum-senyum sendiri.

Apalagi jika kamu masih sedang dalam masa PDKT, chattingan berjam-jam tentu rasanya sebentar. Tapi apa jadinya jika saat kamu memulai obrolan chat, dia malah tak kunjung membalas pesanmu?

Pastinya akan ada perasaan yang terbesit di benakmu, mengapa si dia tak membalas chat dan mengacuhkan dirimu. Ketika kamu mengecek media sosialnya, rupanya dia malah online, membuat status dan mengganti foto profilnya. Tentu bikin nyesek, kan?

Tak hanya itu, dia juga membalas komentar teman-temannya yang mengomentari status atau foto-fotonya. Di sisi lain, si dia mengabaikan pesan darimu. Jangankan diread, dibuka saja tidak. Kira-kira kenapa ya?

Nah, daripada kamu semakin bingung tentang sikap si dia yang tiba-tiba menarik diri dan mengacuhkan perhatianmu, ada baiknya kamu memahami alasan-alasan berikut ini yang membuat si dia malas membalas chattingan darimu.

Dia Sedang tidur

Kamu harus tahu bahwa tidur itu kebutuhan primer. Dia yang nggak balas chat kamu, bukan berarti dia bosan sama kamu. Tapi karena alasan lain. Bisa jadi, dia udah baca tapi mau balas malah ketiduran. Emangnya gampang apa diajak chatingan sampai dini hari, apalagi besoknya harus kerja. Huft.

Kuotanya habis

Gak usah keburu naik darah atau baper kebanyakan, wajar kids jaman now susah bales chat. Bisa aja handphone dia gak terhubung internet alias mendadak jadi fakir kuota. Santai aja lah, people nowadays can’t live without internet connection!


Chat Kamu udah kelelep

Ada banyak kemungkinan sebuah chat bisa kelelep di handphone. Pertama gebetanmu emang punya banyak temen, grup chatingnya pun banyak, ditambah dia merangkap jadi admin online shop dengan pelanggan multi level nasional.

Otomatis dia udah keburu males duluan liat notifikasi segitu banyak. Atau yang paling pedih, bisa jadi gebetanmu juga diincer banyak orang. Dan kamu hanya satu dari seekian banyak yang deketin dia.. duuuh :'(



Terlalu nyaman berdandan

Selain lama dalam hal memilih belanjaan, cewek juga punya kecenderungan lama dalam berbagai persiapan. Salah satunya persiapan buat menemui kamu. Nah, mungkin saja, setelah baca chat dari kamu, dia nggak sabar buat langsung berdandan. Sehingga gak sempat balas pesanmu. Iya, dandan buat menyambut kedatanganmu di rumah. Hemm..



Pura-pura kelupaan

Lupa itu sifat umum manusia. Karena si dia juga manusia, nggak salah dong kalau lupa nggak balas chat kamu. Tapi, kamu juga harus tahu, lupa yang disengaja dan lupa yang nggak disengaja tentu bisa dirasakan perbedaannya. Nah, kalau udah bisa membaca perbedaannya, kamu harus yakin bahwa jumlah perempuan jauh lebih banyak daripada jumlah laki-laki di dunia. Iya, kamu harus cari pasangan yang tidak mudah lupa. Setidaknya tidak melupakanmu di saat-saat kamu sedang rindu. Hemm



Sejak awal udah nggak tertarik

Kalau udah beberapakali chat hanya dibaca dan enggan dibalas, tandanya kamu harus belajar lagi, belajar sadar diri dan sadar posisi. Yap bener kamu harus mundur alon-alon , seperti lagunya Ilunx .." Aku mundur alon-alon, mergo sadar aku sopo? ".
Semenarik dan seperhatian apapun rentetan pesan yang kamu kirim ke dia, kalau dia nggak tertarik sama kamu, dia nggak bakal ngasih respon balik. Itu tandanya, kamu harus lebih tabah menghadapi kenyataan. Bisa jadi dia bukan pasangan yang dijanjikan oleh Tuhan.



Sibuk chating sama yang lain

Sebelum mendekati si dia, kamu harus pastikan jika si dia memang available buat kamu. Jika tidak, kamu bakal merugi banyak hal. Rugi paketan data, rugi waktu dan rugi perasaan.



Itulah tadi Alasan Kenapa Gebetanmu Tidak Membalas Chat dari Kamu. Gimana masih lanjut deketin dia atau cari yang lain? Jika memang gebetanmu sudah ada tanda-tanda tidak tertarik dengan kamu , mendingan kamu cari aja yang lain. :)

Memperjuangkan dia yang sudah jelas tidak tertarik tidak akan bikin dia berubah pikiran. Yang ada kamu malah makin baper dan ngarep, sedangkan dia makin ilfeel dan menjauh. Tidak ada balasan biasanya sudah memiliki arti yang cukup jelas: itu adalah salah satu cara si dia untuk menunjukkan ketidaktertarikannya pada kamu, dan sekarang saatnya move on dan cari gebetan lain yang lebih proaktif.


Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar