Tips Agar Kamu Bisa Balikan Sama Mantan Pacar

Tips Agar Kamu Bisa Balikan Sama Mantan Pacar

Tips Agar Kamu Bisa Balikan Sama Mantan Pacar


Punya mantan pacar ? pastinya punya ya. setelah putus cinta, mungkin kamu sedang mencari pengganti untuk menutup luka dihati yang sedang kamu rasakan. Namun, terkadang kita merasakan tak bisa melupakan mantan pacar kita dulu dan masih belum bisa move on darinya. itu berarti kita masih sayang sama mantan pacar tersebut.

Ya, salah satu alasan kenapa kita susah melupakan manta adalah ketika kita mengingat masa-masa indah yang pernah kita lalui bersama. Kenangan manis yang mungkin tak kan pernah terulang lagi yang selalu teringat dan terbayang-bayang dipikiran kita. kita mungkin baru menyadari bahwa mantan pacar itu adalah orang yang terbaik untuk kita, yang selalu membuat kita bahagia dan bersemangat dalam semua aktivitas yang kita lakukan. kita mungkin menyesali kenapa dulu kita sering buat mantan pacar kesal dan marah yang akhirnya hubungan kita berakhir ditengah jalan.

@kurniaayu07 & @fhadphotography

Benih benih rasa cinta dan sayang mungkin masih ada didalam hati kita. apalagi ketika kita melihat bahwa mantan pacar kita semakin baik, cantik dan semakin dewasa saat ini. waahh, baper tuhh :D. Jika demikian seperti itu, maka solusiya adalah meminta mantan pacar mu balikan. akan tetapi, apakah hal serupa juga diinginkan mantan pacarmu? Karena balikan itu hanya bisa dilakukan jika kedua belah pihak merasa masih saling membutuhkan satu sama lain. iya kan..

Untuk itu, agar keinginan kita untuk balikan bersama mantan dapat diwujudkan, maka kita harus bisa membuatnya nyaman kembali dan merasa masih membutuhkan kita dengan cara membangkitkan kembali rasa cinta yang ada di hatinya agar kita di beri kesempatan untuk masuk kembali dihatinya.

Dan berikut ini tips agar kamu bisa balikan sama mantan pacar yang dikutip dari laman KamuCinta:


1. Pastikan keadaan dia saat ini

@viyantputri

Sebelum salah langkah kamu harus mengetahui keadaan Dia yang sebenarnya. Bagaimana respon Dia terhadap Kamu dan juga perasaan Dia terhadap Kamu. Dan yang paling penting apakah dia sudah memiliki pengganti atau belum.

Jika sudah jangan mengusik terlebih dahulu. Karena bisa saja perasaannya sudah berpindah ke lainhati. Tapi jika belum, Kamu bisa mulai melakukan pendekatan.



2. Jalin komunikasi dengan baik

@hmf.meme


Kamu bisa mengawali dengan cara minta maaf karena sudah menyakiti, atau minta maaf secara umum untuk semua kesalahan yang pernah kamu buat. Pokoknya berikan kenyamanan untuk dia dalam masalah komunikasi. Jangan egois seperti dulu. Tunjukkan kalau Kamu lebih bisa menghargainya.



3. Hilangkan perasaan gengsi

@rirismifta

Gengsi adalah hal yang akan membuat Kamu semakin jauh darinya. Jadi tunjukkan sikap Kamu seperti yang Kamu inginkan. Tujuannya agar dia bisa memahami apa keinginan kamu yang sebenarnya. Jangan menunjukkan sikap gengsi hanya karena ingin dia yang penasaran.



4. Tunjukkan Kamu sudah berubah

@_anggunbrilian_

Kamu tidak perlu mengatakan tentang perubahan kamu. Kamu cukup menunjukkan perubahan baik itu melalui bukti nyata. Buat Dia percaya bahwa Kamu sudah tidak memiliki sifat-sifat yang tidak Dia sukai. Sehingga itu bisa menjadi bahan pertimbangan untuk Dia berpikir lagi.



5. Ungkapkan keinginan Kamu secara langsung

@natasya.salway

Tunggu saat yang tepat untuk menyatakan perasaan Kamu secara langsung. Katakan padanya bahwa Kamu benar-benar menyesal sudah meninggalkannya. Katakan juga janji untuk menjadi sosok pasangan yang lebih baik.

Tidak ada salahnya Kamu memaksanya untuk menerima. Tidak perlu malu untuk dampak jangka panjang. Kamu harus berani mengambil resiko tersebut jika ingin mendapatkannya kembali.

Setelah melakukan semua itu, kamu bisa melakukannya untuk kedua kalinya. Buat dia yakin dengan hal tersebut. Jika sudah berusaha namun gagal, Kamu tetap harus bisa menerima hal itu.

Bisa saja sebenarnya dia sudah memiliki bahan pertimbangan untuk memberikan penolakan. Atau bisa saja rasa kecewa dia dulu mengalahkan perasaan saat ini. Jangan menyerah dengan apa yang kamu mau!




Note : Sebenarnya kunci utama dari balikan (membuat mantan jatuh cinta kembali) adalah dengan menjadikan dirimu lebih baik. Lebih baik dari siapa? Bukan orang lain, melainkan dirimu di hari kemarin.

Berlombalah dengan kamu yang sebelumnya, lakukan hal yang lebih baik dari hari kemarin. Lakukan berulang hingga menjadi kebiasaan. Bukan tak mungkin mantanmu akan jatuh cinta atau bahkan kamu mampu menarik orang lain yang lebih baik. Semoga saja.


Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar