Kamu MenJomblo Lama ? Mungkin Ini Penyebabnya

Kamu MenJomblo Lama ? Mungkin Ini Penyebabnya



Hayo, angkat tangan siapa yang masih jomblo sampai sekarang. Nggak usah sungkan, malu, apalagi minder kalau kamu masih jomblo saat ini.

Cinta itu kalau sudah saatnya datang pasti akan datang dengan sendirinya kok. Nggak perlu dipaksaian apalagi ditangisi.

Apakah kamu sudah pernah berpacaran? Atau kamu selalu gagal disaat ingin berpacaran? Atau bahkan masih pedekate aja udah kandas??

Buat kamu yang masih berstatus tuna asmara alias jomblo , tenang saja. Banyak para jombloers yang bahagia di luar sana. Status jomblo atau sudah menikah itu bukan sesuatu untuk diperdebatkan. Nggak ada yang lebih unggul dari yang lainnya. Yang paling penting tuh, kamu bisa tetap bahagia menjalani hidupmu. Kamu tetap bisa jadi dirimu sendiri. Tanpa harus direpotkan dengan omongan atau gosip orang lain.

Eh, tapi pernah penasaran nggak sih, kenapa kok kamu masih jomblo aja sampai sekarang? Pastinya ada penyebabnya kan kenapa kamu masih jomblo sampai saat ini. Yuk, coba kita cari tahu. Ya, semoga dengan mengetahui penyebabnya ini, kamu bisa segera bertemu jodohmu. Atau minimal kamu bisa mulai memantapkan langkah untuk membangun cinta yang baru.


Terlalu Banyak Menonton Drama

@kikymalistiana3414

Menonton merupakan hobi kebanyakan orang di Indonesia. Apalagi kalau sudah menonton film drama cinta yang seolah-olah semua jalan ceritanya itu hampir sama, yaitu bahagia di akhir. Di dalam alur cerita, semuanya terlihat sangat romantis dan tak ada cela.

Belum lagi, karena film drama tersebut selalu menampilkan pasangan yang memiliki fisik yang sempurna yang sellau membuatmu selalu membayangkan pasangan yang sempurna pula. Padahal, hal-hal yang seperti ini jarang terjadi di dunia nyata. Maka dari itu kamu pun akhirnya terlalu berekspektasi tinggi (akan dijelaskan di bawah ini) dan akhirnya tak menemukannya.



Terlalu Berekspektasi Tinggi Tapi Usaha = 0

@kikymalistiana3414

Merupakan hal yang wajar jika kamu memiliki segudang ekspektasi untuk calon pasanganmu. Akan tetapi, untuk mendapatkan seseorang yang sesuai dengan permintaanmu yang cukup tinggi, maka kamu pun harus bisa menyanggupi untuk terlihat meyakinkan. Sebagai contoh, kamu menginginkan pasangan yang berasal dari keluarga tajir melintir dengan semua bisnis yang dimiliki. Akan tetapi, kamu tak punya keberanian untuk sekedar nongkrong di tempat orang-orang elit ini berada. Tak cuma itu, untuk mandi saja pun kamu males. Lalu, gimana bisa mendapatkan pasangan dengan ekspektasimu?



Terlalu Jual Mahal

@dwi.trisnadinii

Gaes, setiap kita punya yang namanya harga diri. Tapi antara harga diri dengan sikap sombong tanpa batas itu hanya beda tipis. Terkadang juga kamu terlalu menganggap dirimu sangat diminati banyak orang, padahal sebenarnya tidak. Ditambah lagi, jika kamu sama sekali tidak memiliki kelebihan. Bisa ambyar semuanya.




Kamu Terlalu Sering Mengurung Diri di Kamar

@zulaikhah_nurul27

Untuk bertemu dengan orang yang nantinya akan menjadi kekasihmu, tentunya dibutuhkan lingkup pertemanan yang luas. Tak harus semuanya menjadi temanmu, akan tetapi dengan bersikap ramah kepada semua orang dan mau untuk berkumpul dengan teman-temanmu akan membuat dirimu dikenal dan juga siapa tau dikenalin oleh teman-temanmu. Tapi kalau kamu terlalu sering mengurung diri di kamar dan tak mau keluar, bagaimana punya kekasih, punya teman nyata saja pun sulit.



Kamu Gak Pernah Percaya Diri

@sasyasiregar_

Tak semua orang cantik dan tak semua orang ganteng. Akan tetapi, setiap orang punya preferensi mereka masing-masing. Bisa saja ada orang lain yang sangat menyenangi karakter dan sifatmu. Bisa juga ada orang yang menyukai bentuk hidungmu. Namun, jika kamu terus-terusan terkungkung dalam penjara rasa tidak percaya diri, bagaimana untuk memulai sebuah kisah cinta?


Itulah sebagian kecil dari penyebab status jomblo kalian bertahan lama. Coba intropeksi dan tanyakan pada dirimu sendiri agar mengetahui dimana letak akar pemasalahan yang sebenarnya gues!

Semoga bertemu dengan jodohmu :)


Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar