Solusi Anti Jomblo Buat Kamu Para Cowok, Baca Disini !! -->

Solusi Anti Jomblo Buat Kamu Para Cowok, Baca Disini !!



Apakah kamu seorang pria yang sering merasa sendirian setiap kali malam minggu datang?. Merasa ditinggalkan oleh teman-temanmu yang sudah punya pasangan lebih dulu? Mengaku sebagai seorang jomblo bahagia tapi tetap saja merasa sepi tiap kali sadar kalau menikmati hari-hari sendiri?

Tahukah kalian apa itu jomblo?
Jomblo adalah bahasa yang mulai banyak dipakain untuk menjelaskan status kesendirian seseorang, sering juga kita menyebutkan status jomblo ini sebagai “single” atau tanpa pasangan. Status ini kadang dianggap hina untuk beberapa orang, dan akan membuatnya semakin depresi saat menyadari bahwa para jomblo ini tidak punya pasangan untuk diajak keluar sekedar menemaninya menghabiskan malam minggu.

Seringkali para jomblo ini mengumbar perasaan sedihnya, keluh kesah dan penderitaanya dalam social media seperti facebook atau twitter dengan bangganya. Kadang berharap ada wanita yang secara ajaib memberikan perhatiannya dari awal rasa iba, lalu nantinya menjadi pasangannya. Yang jadi masalah adalah, benarkah ada yang seperti ini?

Kesalahan cara berpikir dari jomblo inilah yang sebenarnya menjerumuskan mereka kedalam jurang penderitaannya sendiri. Untuk beberapa jomblo, mereka akan lebih memilih untuk pergi bersama jomblo lainnya. Tanpa sadar mereka terlalu lama diam tanpa berusaha untuk mencari wanita yang akan mengisi dan menemani hidupnya nanti.

Jomblo-jomblo kebanyakan pasti berpikir bahwa status mereka sangat rendah, dan mereka adalah pria yang paling gagal dalam dunia percintaan. Membuat diri mereka sendiri jatuh dalam pemikiran yang sebenarnya, bahwa mereka ini kecanduan cinta,kecanduan wanita. pernah mendengar istilah jomblo bahagia? Kadang istilah ini hanya dipakai oleh pria-pria yang terjebak dalam pemikiran bahwa mereka yang jomblo pun sudah bahagia tanpa wanita, sampai sebelum saat mereka sadar bahwa teman-teman sepermainannya mulai sibuk dengan pasangannya.


Pada akhirnya? Si jomblo bahagia yang idealis ini akan sendirian lagi, dan merasakan pahitnya malam minggu tanpa ada yang menemani tapi tidak tahu lagi apa yang mesti dilakukan saat ini.

Kamukah salah satu dari pria jomblo itu? Kalau ya, cobalah untuk merubah pola pikirmu tentang jomblo bahagia ataupun apapun namanya.

Satu hal yang sering disalah artikan oleh para pria ini adalah, jomblo itu sebenarnya satu status yang paling menyenangkan dimana pria-pria ini tidak terikat oleh wanita manapun dan bebas memilih wanita yang dia sukai. Tidak perlu pusing memberikan kabar setiap jamnya soal dengan siapa pria ini sekarang, tidak perlu takut ada yang marah saat sedang jalan dengan wanita ataupun berkenalan dengan wanita cantik yang tiba-tiba dia temui saat sedang jalan-jalan.

Inilah sebenarnya pengertian dari jomblo yang bahagia, pria bisa memilih untuk pergi dengan wanita manapun dan mengasah kemampuannya untuk menghadapi mereka, memenangkan cintanya. bukan hanya berdiam diri menunggu ada keajaiban datang bahkan mengumbar kesendiriannya. Wanita pasti akan merasa aneh saat melihat pria terlarut dalam perasaan sedihnya sendiri, dan tak akan mungkin memilih mereka sebagai pasangannya.

Sederhana bukan? Pernahkah terpikir oleh para pria sebelumnya? Hal seperti ini yang seharusnya diketahui oleh para pria diluar sana agar mereka mulai sadar atas kesalahan mereka sendiri dan mulai tercerahkan dalam hal percintaan. Bahwa sebenarnya hal-hal yang sederhana saja bisa mengubah segalanya

Anda mungkin menyukai postingan ini

Terima kasih telah membaca Solusi Anti Jomblo Buat Kamu Para Cowok, Baca Disini !! , Dapatkan Update dari PanjiNawangkung di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa FOLLOW
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan