8 Alasan Klasik Cewek Saat Menolak Cowok

8 Alasan Klasik Cewek Saat Menolak Cowok

8 Alasan Klasik Cewek Saat Menolak Cowok


Menyatakan cinta — atau bahasa kerennya “nembak” — pasti membutuhkan nyali yang lumayan besar. Namun apabila kamu bukan Tom Cruise atau aktor korea, kemungkinannya adalah kamu akan pernah (atau sering) mengalami penolakan dari cewek.

Alasan penolakan dari yang sederhana hingga yang mengada-ada dan gak bisa dilogikakan mungkin pernah kamu terima. Tandanya, cintamu tak berbalas atau terpaksa harus kandas.

Sebenarnya apa aja sih makna di balik kata penolakan dari para cewek? Mungkin artikel kali ini bisa mengobati rasa ingin tahumu. Gak usah serius-serius ya bacanya, santai aja kayak di pantai. Hehe.


“Kamu udah kayak kakak/adik aku sendiri”

@pianadn__

Ini sih jadinya berujung pada kakak-adik-zone yah? Hati-hati loh, engga jadi pacaran tapi entar malah jadi baper satu sama lain. Yang kayak gini sih biasanya udah terlalu nyaman, jadi mikir kalo pacaran terus nanti putus malah jadi musuhan kan yah. Tapi inilah yang jadi bagian kehidupan. Hiks…hiks…



“Kamu terlalu baik buat aku”

@alfathdias

Jadi maunya pacar yang engga baik atau yang baik nih? Yang baik aja ditolak ya. Ini sih alasan klise doang buat nolak kamu. Kalau doi ngeluarin alasan ini mending engga usah dicoba lagi deh, karena terlihat dia udah engga tertarik sama kamu. Lebih baik ganti target gebetan.



“Kita temenan aja ya?”

@alyshadiraja

Ini sejenis penolakan secara halus. Secara enggak langsung kamu ditolak, secara langsung dia ngajak kamu masuk dalam friendzone. Pada kenyataannya, alasan ini memang cuma alasan doang. Kebanyakan enggak bakal jadi temen beneran setelah aksi penolakan.



“Maaf, aku pengen konsetrasi sekolah dulu”

@silviakotna

Hayo, siapa yang udah pernah jadi korban alasan ini? Ini sih salah satu dari banyaknya alasan klise buat nolak kamu. Nyatanya, tiba-tiba aja nanti dia punya pacar walaupun katanya mau fokus sekolah atau kuliah dulu.Wah, kalau udah begini mending engga usah dilanjutin deh.



“Aku belum pengen pacaran”

melanikcikk_

Yakin engga mau pacaran dulu? Atau artinya belum mau pacaran sama kamu, pacaran nya sama yang lain dulu kali ya?



“Aku engga bisa jawab sekarang”

@alfathdias

Ngomongnya engga bisa jawab sekarang, eh besoknya engga bisa dihubungin dan kalau ketemu malah ngehindar. Kalau kayak gini sih udah bisa dipastikan 100% kamu ditolak oleh doi.



“Bukan karena penampilan kamu kok”

@ulpah_mzh

“Bukan karena penampilan atau wajah kamu kok, aku cuma belum bisa aja”. Ini sih 100% alasan! Inti di balik alasan itu adalah doi enggak mau nerima kamu karena kamu engga cukup keren buat pacaran sama dia. Bahasa kasarnya , rupamu gilani. hahahaa :(



“Maaf orang tua aku belum kasi izin pacaran”


@alfathdias

Pacaran engga dibolehin, lamaran boleh kali ya? Atau arti dibalik alasan ini adalah bukan orang tua yang engga kasih izin, tapi pacar doi yang engga kasih izin. Paham kan ya..??



Emang ya, ada 1001 alasan yang bisa dipakai para cewek untuk menolak cinta kalian. Nah, apakah kalian pernah atau sering mengalami penolakan cewek dengan alasan serupa?

Tetap semangat ya kalian para pendamba cinta. Ingat kata pepatah, “Mati Satu Tumbuh Seribu.” Semangat!


Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar