Ingin Nonton Drama Korea Secara Gratis? Berikut Ini 5 Situs Streaming Drama Korea yang Recommended

Ingin Nonton Drama Korea Secara Gratis? Berikut Ini 5 Situs Streaming Drama Korea yang Recommended


Popularitas drama Korea yang terus meningkat dalam beberapa waktu belakangan memang tak bisa disangkal. Tua, muda, laki-laki, perempuan, semua menyukai ragam kisah seru yang disajikan dari berbagai judul drama Korea yang dimainkan oleh para aktor dan aktris kesayangan.

Jika kamu termasuk salah satu penggemar drama Korea, berikut kami ini kami pilihkan rekomendasi situs nonton drama Korea terbaik yang bisa diakses dengan gratis.

Bukan hanya nonton saja, tapi kamu juga bisa download drama korea terbaru dengan subtitle Indonesia dan berbagai film terbaik dari barat, Amerika, Asia, Indonesia dan lainnya.

Nah berikut ini adalah beberapa daftar situs streaming dan aplikasi nonton drama Korea dengan Sub Indo yang bisa kamu manfaatkan.

1. Netflix
Situs streaming dari Amerika Serikat ini juga memiliki berbagai koleksi drama Korea. Dari zaman Coffee Prince hingga drama Korea terbaru The King: Eternal Monarch yang dibintangi Lee Min Ho ada di Netflix lhoo.

Sebenarnya Netflix adalah situs nonton film drama Korea subtitle Indonesia berbayar namun bisa dinikmati secara gratis di bulan pertama khusus buat kamu pelanggan baru.

Untuk harga berlangganan Netflix juga enggak terlalu mahal, kok, gaes. Harga berlangganan Netflix kin dimulai dari harga Rp50 ribu. Adapun paket-paket berlangganan yang bisa kamu pilih:
  • Mobile: Rp50 ribu/bulan
  • Basic: Rp109 ribu/bulan
  • Standard: Rp139 ribu/bulan
  • Premium: Rp169 ribu/bulan

Nah, untuk pembayarannya, hingga saat ini memang harus menggunakan Kartu Kredit atau Kartu Debit berlogo VISA, Master Card, dan American Express. Tapi, kalau kamu enggak punya kartu kredit, kamu bisa coba berlangganan pakai Jenius dari bank BTPN.

Bagi kamu pengguna Telkomsel, SimPATI, atau produk-produk Telkom Group, kamu belum bisa mengakses Netflix. Tapi, kamu bisa kok berlangganan NetFlix!


2. Viu
Sebagian masyarakat Indonesia pasti tahu situs streaming dari Hong Kong yang satu ini. Ya, Viu seringkali dijadikan situs favorit untuk streaming drama Korea. Tak cuma drama Korea, ada beberapa serial Indonesia dan Thailand.

Drama Korea di situs streaming ini sudah ber-subtitle Bahasa Indonesia.

Bukan hanya itu saja, aplikasi ini bahkan memungkinkan kamu untuk mengunduh konten supaya dapat menonton drama secara offline. Konten bisa diunduh dalam kualitas SD atau HD.

Tidak sekadar menjadi aplikasi nonton drama Korea dengan serial TV saja, VIU juga menawarkan berbagai macam film serta acara musik favorit.

Dengan adanya VIU Basic saja kamu pun dapat dengan mudah unduh konten secara gratis. Namun, apabila kamu ingin bebas dengan iklan ketika menonton, maka solusinya adalah berlangganan VIU yang Premium.


3. iFlix
Iflix merupakan layanan streaming film yang sudah berkembang pesat di kawasan Asia Tenggara.

Situs streaming dari Malaysia ini juga memiliki koleksi drama Korea. Ada beberapa drama Korea yang populer seperti Descendants of the Sun, Goblin, hingga SKY Castle. Sama seperti situs streaming lainnya, iFlix juga memiliki beberapa paket langganan.

Untuk harga berlangganan iFlix VIP berikut pilihan paket beserta harganya:
  • Harian Rp1.900
  • Mingguan Rp9.900
  • Bulanan Rp39.000
  • Tahunan Rp374.400

Untuk pembayarannya bisa potong pulsa (3, im3, Smartfren, Telkomsel, dan XL Axiata) dan Kartu Kredit

Aplikasi ini pun menyediakan halaman bagi anak-anak yang menyediakan berbagai film serta tayangan untuk anak-anak.


4. Viki
Situs Viki ini paling lengkap karena memang platform streaming serial TV dan reality show di Asia. Ada berbagai drama Korea dan reality show populer di Viki. Untuk koleksi di Indonesia cukup lengkap walau tak selengkap di AS lantaran masalah lisensi.

Di Viki kamu bisa menemukan drama Korea romantis terbaik yang booming pada masanya, seperti Boys Before Flower dan My Unfortunate Boyfriend. Pas banget buat kamu yang mau nostalgia kan?

Selain nonton drakor, di sini kamu juga bisa menonton Kpop idola kamu seperti BTS, Blackpink, Twice, Monsta X, GOT7, dan masih banyak lagi.

Sama seperti situs streaming lainnya, Viki juga menawarkan paket berlangganan.


5. Vidio
Di Indonesia, Vidio dikenal sebagai platform streaming TV. Akan tetapi, ternyata Vidio juga memiliki koleksi drama Korea yang menarik untuk ditonton. Drama-drama Korea populer yang tersedia di Vidio antara lain Legend of The Blue Sea, Reply 1988, dan 100 Days My Prince.

Drama Korea terbaru di 2020 seperti Memorist dan A Piece of Your Mind juga ada, lho.

Untuk drama Koreanya sendiri, Vidio menyediakan koleksi yang cukup banyak.

Konten-konten Vidio bisa ditonton secara gratis. Namun, untuk menonton drama Korea populer terlengkap, kamu harus membayar.

Biaya berlangganan 7 hari yakni Rp10.000, untuk 30 hari Rp29.000, dan 1 tahun Rp299.000.


Demikian rekomendasi situs streaming drama korea gratis. Semoga bermanfaat.


Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar