Viral! Janda Kembang Ini Jual Rumah dan Siap Dinikahi Pembeli. Beli Rumah Dapat Bonus Istri!





Seorang wanita bernama Metha Kanzul yang merupakan janda kembang, mendadak viral setelah memposting foto di media sosial facebook, ingin menjual rumah beserta pemiliknya jika berjodoh.

Metha memajang iklan di Forum Jual Beli Pangkalpinang. Dalam iklan tersebut ia menjelaskan bahwa luas tanahnya yang dijual 12×24 meter dan ukuran rumahnya 6×10 meter. Rumahnya itu berlokasi di Desa Air Mesu Timur, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah. Metha juga memajang nomor ponselnya yaitu 0882 7663 3436.

Sejak menjadi viral, Metha mengaku jika kini banyak yang menghubunginya untuk mengatakan kalau bersedia menjadi calon pendamping hidupnya, bukan untuk membicarakan rumah yang akan di jualnya.

viral dijual rumah beserta pemiliknya

Namun Metha mengaku sama sekali tak merespon serius dari banyaknya pria yang menghubunginya. Sebab ia hanya ingin terlebih dulu agar rumahnya laku.

"Saya pengen rumah saya laku dulu, kemarin ada yang mau nego harga Rp 130 juta, saya tidak mau soalnya hitungan saya sudah pas, kalau dibawah itu nanti kurang," kata Metha, Jumat 17 Juli 2020.

Ia mengatakan bakal merespon pria yang menghubunginya tersebut setelah rumahnya benar-benar laku.

"Kalau rumah sudah laku baru akan serius untuk hal itu, pokoknya pengen rumah saya laku dulu, banyak yang saya tidak respon," sebutnya.

"Keinginan lebih dekat dengan orang tua, itu awalnya, karenakan orangtua saya tinggal ibu jadi biar lebih dekat saja," ujar Metha.

Awalnya Mitha hanya berniat menjual rumahnya degan cara unik tersebut, namun siapa sangka dirinya malah mendapat respon luar biasa dari masyarakat .

"Saya bersyukur, berterimakasih atas respon masyarakat, sebetulnya tidak ada niat untuk membuat hal ini menjadi heboh, pada awalnya hanya ingin jual rumah," tuturnya

Menurut Mitha uang hasil pejualan rumah tersebut akan digunakan untuk memberangkatkan umrah sang ibu, yang sudah menjadi niatnya sejak lama.

"Saya ingin berangkatkan ibu umroh, bersama-sama kami berdoa di sana, mudah-mudahan nanti terjual dan bisa melaksanakan umroh,"
lanjutnya

VIRAL Metha Kanzul  MENJUAL RUMAH BESERTA PEMILIKNYA

Mengenai kriteria calan suami, Metha mengatakan kalau dirinya menginginkan sosok yang bisa membimbingnya, bertanggung jawab, seiman, dan tentunya bukan suami orang.

"Usia bukan masalah bagi saya, yang penting itu tadi bertangungjawab, seiman juga, dan mampu membimbing kejalan yang baik," ujar Metha

Gimana kalian minat beli rumah bonus pemiliknya ini??

Anda mungkin menyukai postingan ini

1 komentar