Sinyal Cinta , 4 Tanda Cewek Menyukai Cowok. Jangan Baper Dulu ya



Wanita adalah makhluk tuhan yang paling penuh misteri. Misteri wanita ini muncul mulai dari perkara nanyain mau makan di mana yang sering dijawab dengan terserah, nanyain kamu kenapa yang sering dijawab nggak apa-apa, sampai perkara dandan yang super lama–yang bahkan Bu Susi Pudjiastuti sebagai sesama wanita pun–suka heran, itu dandan atau ngerjain skripsi? Kok bisa lama gitu.

Saking penuh misterinya, wanita akan membuat kita banyak berpikir. Mulai dari memikirkan tempat makan yang bakal dia suka, alasan kenapa dia ngambek, alasan dia cemburu, hingga akhirnya kita akan mulai memikirkan untuk apa tujuan kita hidup di dunia ini apakah jadi budak cinta adalah jalan hidupku?.

Wajar aja sih kalau Sokrates sampai bilang “Marry, If you get a good wife, you’ll become happy; if you get a bad one, you’ll become a philosopher”. Bisa jadi filsuf, cuy!!1

Tidak berhenti sampai di situ. Misteri wanita ini juga sangat kental dalam perkara cinta ~ sampai-sampai ada quotes yang bilang
“When a girl is in love, nobody knows it except the girl. When a boy is in love, everybody knows except the girl.”

Ketika wanita jatuh cinta, nggak ada yang tahu kecuali dirinya sendiri. Ketika lelaki jatuh cinta, semua orang tahu kecuali wanitanya itu sendiri”.

Wanita terbiasa menjadi subyek yang pasif–alias nunggu dideketin duluan–sehingga yang bisa mereka lakukan hanyalah main kode-kodean sambil menunggu masnya untuk peka. Sebenarnya sekarang sih udah nggak begitu, ada juga perempuan yang mulai melakukan pendekatan terlebih dahulu. Tapi, dalam budaya kita (hah, kitaa?) ini masih belum umum dan wanita tetap jadi yang lebih pasif.

Nah, karena wanita nggak bisa memulai duluan, dan laki-laki seringnya nggak peka, skenario yang sering terjadi seringkali seperti ini:

Wanita nggak pernah bicara –> laki-lakinya nggak peka –> wanita ngerasa laki-lakinya nggak suka sama dia –> laki-laki ngerasa si wanita nggak suka –> nggak jadian dan saling menjauh karena dikira cinta bertepuk sebelah tangan padahal sebenernya keduanya saling cinta. Ego 1 – 0 cinta, ouch.. Gak jadian malah ambyar kan.. kasian :’(


Nah , Biar gak terjadi keambyaran seperti itu , kamu (wahai laki-laki) harus tau sinyal-sinyal apakah gebetanmu itu juga sebenarnya memiliki perasaan yang sama atau tidak.

Apa sih Tanda Cewek Menyukai Cowok itu, oke simak ya gaes..!!


Pertama, wanita itu mendekat atau ada keinginan besar dekat dengan sosok pria yang disukainya

Salah satu tanda wanita menyukai pria adalah mencoba mendekati pria. Beberapa diantaranya juga berusaha mencari-cari alasan untuk berbicara dengan sosok pujaannya. Bagi wanita pemalu, tetap saja mencoba mendekat dengan rasa malu itu.

Ada banyak alasan melakukan itu. Ingin diantar, ingin dijemput, membelikan sesuatu, atau apa saja, asal jarak tidak jadi penghalang.


Kedua, wanita akan selalu membangun komunikasi dengan sosok pria yang disukainya
today.line.me

Tanda lainnya juga terlihat dari kecenderungan wanita untuk selalu berkomunikasi apakah langsung atau tidak langsung, chat misalnya.

Faktanya, wanita tidak suka ngobrol dengan pria yang tidak dikenal atau tidak disukainya. Jadi, jikalau seorang wanita memulai berkomunikasi atau selalu berusaha berkomunikasi dengan sosok pria idamannya itu adalah tanda wanita mulai tertarik dengan pria itu.


Ketiga, tanpa sadar wanita akan memperlihatkan gerakan fisik tertentu
Koreaboo


Wanita yang menyukai seorang pria, tanpa sadar akan menyentuh bagian atas tubuhnya, tapi gerakan itu tidak bisa dimaknai tujuan dan maksudnya apa.

Ketika seorang wanita mulai bicara dengan pria, terkadang juga menunjukkan gerak-gerik tertentu contohnya dengan memelintir rambutnya, mempermainkan ujung jilbabnya, atau memperbaiki pakaiannya. Itu adalah tanda kalau wanita itu memiliki rasa suka terhadap pria di depannya.


Keempat, wanita itu mau diajak jalan-jalan
MBC

Inilah tanda yang lebih meyakinkan jikalau seorang wanita menukai pria. Jika dia diajak pergi ke suatu tempat, atau sekedar jalan-jalan baik itu dengan sepeda motor atau sekedar jalan-jalan berdua, dan mau, itu adalah tanda yang lebih meyakinkan bahwa ia memang menyukai pria yang mengajaknya.

Hanya sekedar jalan. Dengan kendaraan atau jalan kaki, wanita tidak peduli. “Ke mall yuk.” Lalu dengna sigap disambut, “Ayuk”, itu adalah sebuah tanda ada rasa suka dari sang wanita.



Empat tanda cewek menyukai cowok diatas hanyalah sebuah tanda. Bisa jadi hanya tipuan, pencitraan, atau tidak sengaja. Namanya saja tanda, tanda itu bukan kepastian. Mendung itu tanda, meski mendung tak berarti hujan. Kadang mendung tapi tidak hujan, karena memang cuma tanda.

Demikian pula tanda wanita jika menyukai seorang pria. Itu bukan vonis, itu lebih dekat pada gejala. Bahwa ada gerak, kode, tanda tertentu sebagai isyarat bahwa wanita itu menyukai pria.

Semoga bermanfaat!

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar