Cara Simple Memahami Wanita , Kamu Harus Tahu



Bagaimana Cara Pahami Wanita adalah pertanyaan yang tak lekang oleh waktu, meski 10 kali Pemilu Presiden terlampaui, 100 abad sekalipun ini menjadi pertanyaan abadi. selalu ada pula jawaban-jawaban baru sesuai peradaban waktu tertentu. Dan akan menjadi rumit lagi jika pembahasanya di perdalam ke hati wanita. beragam jawaban pun muncul mendefinisikan cara memahami wanita berdasarkan banyak hal, dari warna kesukaan, dari selera makanan, dari hewan peliharaan, dari hari kelahiran, bahkan dari bentuk pinggulnya. Mulai dari yang tak masuk akal sampai jawaban yang sangat ilmiah pun ramai mendetailkan bagaimana cara memahami wanita.

Masalah ini sekilas memang tak perlu begitu di bahas, seakan hanya di perlukan saat fase pendekatan mendapatkan wanita. dan tak lagi di pikir tatkala sudah mendapatkanya. namun bagi lelaki bijak justru pembahasan ini akan sangat di perlukan ketika seorang wanita sudah dalam pelukan, bisa di bilang kala sudah menjadi istri.

Mengapa demikian? karena istri adalah tanggung jawab suami dalam perjalanan dunia sampai ke ahirat. Di ibaratkan suami adalah presiden terpilih dan istri adalah rakyat pribumi. yang namanya presiden berkewajiban menuntun rakyatnya menuju pada kebaikan, dan istri mutlak menjadi rakyat yang patuh pada kepemimpinan sang suami. Namun memposisikan wanita agar patuh bukan semudah menepuk jidat. Oleh sebab itu penting bagi lelaki bisa memahami wanita agar mampu patuh atas kesadaran yang murni, bukan pura-pura patuh.

Ini juga terbukti dari banyaknya perceraian karena ketidakmampuan menuntun seorang wanita. meskipun masalah yang tampil adalah kesalahan wanita, namun pastinya kesalahan ini berawal dari minimnya kemampuan lelaki memahami wanita hingga tak tahu bagaimana cara mendidik yang sesuai.
Youtube.com/saimascorner

Lantas bagaimana cara memahami wanita?

caranya hanya satu, yaitu tinggalkan diri "lelaki" mu. jangan di salah artikan anda harus menjadi banci, bukan itu yang saya maksud. Namun benar-benar rasakan dalam jiwa anda bagaimana menjadi dirinya (wanitamu). Jadilah wanita untuk sesaat, sebelum anda mendiktenya dengan banyaknya aturan yang menurut anda benar. Tak mungkin kan bisa memahami sebuah rumah jika anda hanya sebatas nongkrong di teras atau memandang dari halamanya saja. Tapi masuklah, maka semua akan terpahami, mulai dari segala perabotan di dalamnya, letak kamar tidur, kamar mandi, dan segala-galanya. jika hanya memahami dari depan rumah pasti yang aterlihat hanya bentuk rupa dari rumah tersebut. jika dari belakang rumah pastinya hanya melihat comberan ya saja. Begitupun dengan wanita, jika anda memahami namun hanya dari sudut lelaki, itu seperti melihatnya dari depan atau belakang rumah. jadi kalau tidak memuji rupa wajah cantiknya atau sebatas elok luarnya, pasti mencibir keburukanya saja seperti memandang comberan belakang rumah. tapi berbeda lagi jika berada di dalam rumah (menjadi dirinya), akan nampak jelas cara dia memandang, cara berfikir, keinginan, keluhan, atau hal-hal yang mereka sembunyikan. juga sudah tak lagi menganggap comberan itu menjijikkan, karena adanya comberan adalah bukti adanya proses kebersihan.

Saat sudah mampu memahami, selebihnya pasti tahu dari arah mana dia harus di dekati, dari sisi mana dia bisa di tuntun dengan tulus. sampai-sampai anda juga akan mengerti dimana letak keburukan sendiri, hal yang sebelumnya di anggap benar oleh lelaki ternyata masih belum sempurna benar. Mungkin ada niat salah atau ego yang terselip.

Itulah satu cara gampang-gampang susah bagaimana memahami seorang wanita wanita. Bagi lelaki, diantara kesibukan mencari duniawi luangkanlah waktu untuk memahami sang belahan jiwa anda. karena memang wanita yang akan atau sudah menjadi makmum dalam kehidupan anda tersebut sangat harus untuk di pahami.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar