Antara Jodoh Dan Bodoh


Hampir setiap orang pasti pernah mengalami pergelutan dalam hidup, entah itu dari keluarga, pekerjaan, karir, sosial hingga percintaan. Wajar saja sih kita mengalami semua itu karena kita memang manusia sosial yang harus berinteraksi, yang mana sekarang banyak yang menjadi hakim untuk kehidupan orang lain dan terlebih kita sendiri yang tanpa sadar sering membandingkan diri kita dengan orang lain yang menurut dunia ini dia adalah yang terbaik dari standard yang ada.

Oke, siapa sih yang enggak pernah jatuh cinta?, hampir semua terlepas dari cinta itu berbalas atau hanya dipendam atau bahkan hilang saat orang lain belum menyadari atau kita memberitahukannya. Itu semua adalah hal yang menjadi pilihan kita, tapi kalo cinta tak terungkap biasanya itu menyesalkan dan menyesakkan...

Antara Jodoh atau BodohAda juga yang sudah terungkap dan menjalin kesepakatan untuk bersama dan saling berbagi, tapi kita tidak tau hati manusia itu dapat berubah sewaktu-waktu, yang sering kali menyebabkan yang namanya Patah Hati, Yuuuppp. Apalagi patahnya pas lagi sayang-sayangnya itu pasti sangat akan membekas dan memberikan luka yang sangat sakit.


Hal-hal yang umum dilakukan oleh orang patah hati itu adalah bersedih, menangis, berdiam diri, hilang selera makan, lesu dan berbagai gejala lainnya. Wajar aja semua itu terjadi karena kehilangan Handphone yang bisa dibeli baru dengan yang lebih bagus aja membuat sedih apalagi kehilanga seseorang yang disayang, tapi ada beberapa hal yang terkadang membuat para patah hati membenarkan apa yang mereka lakukan untuk mengekpresikan kesedihan mereka karena merasa sebagai orang yang paling bersedih di dunia.

Tidak ada yang salah dengan bersedih, tapi jangan menjadi menyiksa diri sendiri terlalu lama, karena saat kita bersedih terlalu lama kita itu menyiksa diri kita, terlepas dari alasan kita harus sendiri karena kesalahan kita atau pasangan kita, tapi kita masih berhak untuk bahagia. Bersedihlah, mengaku salah, meminta maaf itu sah dan wajar tapi kita memang itu sampai waktu yang lama dan merugikan diri kita itu akan mengarah kepada kebodohan.

Kita menangis, bersedih, tidak makan, mengurung diri hingga waktu yang lama, Haiiiiiiii, kamu jangan bodoh karena belum tentu kalian jodoh, terkadang saat kita terluka kita tau seberapa besar dorongan dalam diri kita untuk sembuh yang selama ini mungkin sering kita lupakan dan bahkan tidak kita hiraukan.


Belajarlah, bahwa seberapa keraspun kamu berusaha jika itu hanya melukai kamu atau orang lain itu adalah kebodohan, karena manusia itu memiliki akal, jadi kalo di kita adalah yang terbaik nanti juga dia akan balik atau dia yang menyesal karena tidak balik.

Barang bagus itu cenderung mahal dan berkwalitas dimana hanya orang bijak yang akan paham akan makna itu.


Jadi Untuk Para Cowok dan Cewek semuanya, jangan bodoh ya, karena belum tentu kalian jodoh.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar