Bukti Kalau Cewek Itu Lebih Sering Bohong



Ada yang bilang kalau perempuan itu mahluk Tuhan yang paling sexy, ada yang bilang juga kalau perempuan itu racun dunia. Tapi menurut saya, perempuan itu mahluk yang paling manipulatif. Cewek itu ribet. Cewek itu selalu bilang kalau cowok sering bohong, tapi dari fakta-faktanya, justru ceweklah yang lebih sering bohong. Mau bukti? Kita lihat kasus yang sering terjadi di antara pasangan cewek-cowok di bawah ini:

Cewek: 'Halo sayang, pulsa aku abis nih.'
Cowok: 'Lah, ini kamu bisa nelepon sayang?'
Cewek: 'Pokoknya pulsa aku abis!'


Kemudian si cowok membelikan pulsa untuk ceweknya.

Nggak cuma itu, cewek juga biasanya kalau ditanya “Kamu baik-baik aja kan?” jawabnya pasti “Aku baik-baik aja kok” padahal di balik itu semua ada hal yang sangat enggak baik-baik aja. Dan biasanya cowok akan berakhir dengan diterpa omelan-omelan seperti “KAMU TUH NGGAK PERNAH NGERTIIN AKU!” atau “KAMU TUH NGGAK PEKA!”. hiliiiiihhh..

Apa sebetulnya yang terjadi dengan kaum cewek? Mengapa mereka begitu sulit mengatakan kebenaran? Menurut detektif cinta (sebut saja dia Samngali Ruji Morat-Marit) sudah meneliti hal-hal berikut ini :


Bohong 1 : “Aku jelek, ya, hari ini?”

Cewek itu punya kecenderungan “mengetes” orang lain. Itulah sebabnya guru itu kebanyakan perempuan, karena perempuan memiliki kecenderungan “mengetes”. Kecenderungan ini ternyata digunakan oleh cewek untuk mengetes kepekaan cowok-cowok. Maka, ketika si cewek berkata “aku jelek ya hari ini?” sebetulnya cewek itu bohong, dia sama sekali nggak berpikir dia jelek. Cewek itu hanya ingin mengetes kepekaan dan perhatian cowok terhadap dirinya. Dan coba deh perhatiin, kalau cewek bilang “aku jelek ya hari ini?” pasti dia bilang gitu setelah dandan habis-habisan. Atau pas kamu ditanya cewekmu “aku jelek ya hari ini?” , jawab aja “Iya , kamu jelek. Gambar alismu gak simetris”. Pasti akan seru..cobaen


Bohong 2 : “Aku nggak punya baju.”

Ngaku deh, kamu pasti sering denger cewek ngomong kayak gitu? Nggak peduli sebanyak apapun baju mereka, biasanya setelah beberapa waktu nggak beli baju, cewek-cewek itu suka ngerasa mereka kehabisan baju. Padahal kalau kita intip di lemari mereka, PENUH sama baju. dan kalau dipamerin di pinggir jalan udah bisa kayak pasar grosir baju..

Kalau menurut pembelaan para cewek, hal ini terjadi karena mereka punya cara pengitungan yang beda tentang masalah baju. Kalau mereka sudah make 1 baju di bulan itu, maka mereka nggak bisa make baju itu lagi di bulan yang sama. Nah, karena 1 bulan itu ada 30 hari, jadi wajar aja kalau cewek-cewek itu selalu merasa nggak punya baju, sampai bulan depannya. Dan, kalau baju itu sudah mereka pakai ke satu tempat, baju itu nggak bisa mereka pakai lagi ke tempat itu. Repot bin ribet banget, kan? Makanya mereka selalu merasa nggak punya baju.

Karena itulah, kalimat “aku nggak punya baju” itu bohong. Cewek selalu bilang begitu, padahal baju di lemari kamarnya bajunya sak ambrek..


Bohong 3 : “Aku sukanya sama cowok baik-baik.”

Kadang aku tu heran kenapa cewek ngomongnya suka sama cowok baik-baik, tapi jadiannya malah sama cowok-cowok brengsek. Biar disakitin terus, tetep aja nggak mau diputusin. Nanti giliran dideketin sama cowok yang baik, malah cuma di-friendzone. Kan taiik sekali..

Kalau pengen ngertiin cewek, harus paham betul apa itu antonim. Ya, antonim, alias lawan kata. Kalau cowok sudah bisa memahami hal itu, niscaya kehidupan cintanya dengan pacar akan selamat.

Karena memang begitu, cewek adalah orang yang punya kamus mereka sendiri. Sebetulnya sulit untuk mengerti kamus mereka, namun memahami antonim adalah langkah awal mengerti akan kamus cewek itu.

Samngali Ruji Morat-Marit sebagai detektif yang kemampuannya hampir sama dengan Sinichi Kudo, pernah nyoba untuk menelisik isi kamus cewek itu. Ini dia isi di dalam kamus itu:

Kata “terserah” berarti petaka bagi pria.

Kata “turunin aku di sini!” berarti akan berakhir dengan “kamu tega sama aku?! Kamu jahat!!”

Kata “Aku mau putus” berarti “Aku udah punya cowok lain”


Bohong 4 : Semua Serba Kebalikannya

Kalau pengen ngertiin cewek ada hal yang juga harus kamu kuasai, yakni kemampuan memutarbalikan fakta. Kemampuan memutarbalikan fakta ini juga berguna untuk ngertiin apa yang dikatakan oleh seorang cewek.

Misalnya gini, kalau cewek bilang “turunin aku di sini!” nah, saat itulah kamu harus memutarbalikan fakta kalau sebetulnya si cewek tidak ingin diturunin. Karena kalau kamu sampe beneran nurunin cewek itu, mendingan buru-buru bilang selamat tinggal sama masa depan kamu, dan bersiap-siaplah menerima amukan paling dahsyat abad ini.
Atau saat cewek bilang "aku gendutan ya??" , kamu harus bilang "enggak , kamu seksi kok. beneran." Yaa meskipun pada kenyataannya lengan cewekmu udah segede paha gajah..

Intinya adalah, putarbalikanlah apa saja yang dikatakan oleh cewek.


Bohong 5 : Aku Sekarang Mau Diet

Saat Cewek bilang "aku mau diet aja". Jangan percaya 100% , pokoknya jangan. percayalah itu hanya sebatas wacana. Mau diet tapi ngemil teroosssss !!!



Oke mungkin cukup itu saja, kalau ada kebohongan lain silahkan ditambahi sendiri ya :D :D



Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar