7 Teori Konspirasi yang Ngebawa Kekonyolan , Bikin Geleng-Geleng -->

7 Teori Konspirasi yang Ngebawa Kekonyolan , Bikin Geleng-Geleng

7 Teori Konspirasi yang Ngebawa Kekonyolan , Bikin Geleng-Geleng

Oke, dari judul artikel ini, kamu udah bisa liat pandangan saya terhadap teori yang satu ini. Saya nggak nutup kemungkinan ada di antara kamu yang percaya sama teori konspirasi dan nggak setuju sama pandangan saya. Tapi sebaliknya juga, saya pun berhak punya pendapat seperti yang tertera pada judul di atas. Alasannya, karena nggak sedikit dari teori konspirasi yang isinya emang nggak masuk akal.

Illuminati menguasai dunia, misalnya. Begini… dunia tempat kita hidup ini bekerja dengan proses yang kompleks dan rumit. Menudingkan jari pada sebuah kelompok rahasia sebagai biang keladi semua masalah umat manusia itu cenderung menggampangkan.

Coba bayangin, banyak banget ilmuwan dan peneliti yang mengerahkan segenap kemampuan mereka untuk memecahkan problem sosial sekaligus misteri kehidupan. Namun ternyata, semua masalah dan misteri itu bermuara pada illuminati? Apakah kenyataan emang sesederhana itu? Kasian dong ilmuwan yang udah capek-capek kerja siang malam, hehehe.

Tapi cerita tentang secret society masih kalah konyolnya dibanding 7 teori konspirasi yang dikumpulkan dari berbagai sumber ini. Let’s check it out.


1. Ternyata Ada Orang-Orang yang Merupakan Penjelajah Waktu… Sekaligus Vampir!

Pernah liat foto-foto para seleb dan
“kembaran” mereka dari masa lalu? Salah satu artis yang punya “kembaran” dari masa lalu adalah Jay Z, dan karenanya dia disebut-sebut sebagai penjelajah waktu. Nggak cukup sampai di situ, doi juga sebenarnya vampir!

Sebagai tambahan, Jay Z kerap dirumorkan punya hubungan dengan illuminati lho. Astaga, lagi-lagi Illuminati…


2. Hitler Belum Meninggal
Mungkin kamu udah pernah dengar cerita tentang Adolf Hitler masih hidup. Tapi gosip ini sebenarnya udah ada dari jauh hari lho, tepatnya sekitar tahun 70an. Faktor pendukung teori ini adalah karena ada kawannya Hitler yang bersembunyi di Amerika Selatan. Ada juga yang nyebut Hitler wafat di Brazil (tahun 1984) atau Argentina (1963). Intinya, semua teori ini berpendapat Hitler nggak bunuh diri saat Jerman kalah di Perang Dunia II.

Kalau teori ini benar, mungkin Hitler lebih memilih untuk hidup dengan damai dan jauh dari sorotan publik sekarang.


3. Bulan Itu Cuma Hologram
Yup, bulan itu sebenarnya nggak ada dan nggak pernah ada! Entah itu hologram atau apa pun benda yang ditaruh di luar bumi sana, intinya itu bukan bulan. Siapa orang yang saking nggak ada kerjaannya naruh hologram di atas sana, saya juga nggak tahu.

Dulu saya udah merasakan pahitnya kekecewaan ketika tau Sinterklas itu nggak ada. Sekarang ditambah lagi bulan ternyata nggak ada. Hidup memang kejam.


4. Bumi Nggak Bulat, Bumi Itu Datar
Jika sebelumnya kita bicara tentang bulan, sekarang kita beralih ke bumi.

Setelah sempat menjadi keyakinan dominan, lalu tenggelam oleh kedigdayaan teori bumi bulat, sepertinya kini teori bumi datar kembali memicu perdebatan. Lalu di mana ujung dunia ini terletak? Kita masih harus menunggu pembuktiannya. Itu juga kalau kesabaran kita belum habis sih, heheh.


5. Dinosaurus Punya Andil Besar dalam Membangun Piramida
Entah kenapa saya seperti mendengar cerita di komik. Tapi, ayolah… dinosaurus membantu manusia membangun piramida? Saya nggak bisa ngebayangin T-Rex ngangkat bahan material pake mulutnya. Harus pakai mulut lah, tangannya terlalu kecil.

Seolah belum cukup, mengutip dari Shortlist, ada sebuah website yang menyebut piramida di Ukraina udah eksis semenjak zaman Jurassic. Kebayang kan? Manusia waktu itu belum ada. Jadi siapa lagi yang membangun piramida itu?


6. Dunia Dipenuhi oleh Manusia Reptil
Selain Illuminati, ada sosok-sosok lain yang sebenarnya ingin menguasai bumi ini. Ya, mereka adalah manusia reptil yang menyamar jadi politisi-politisi berpengaruh di seluruh dunia. Walaupun entah apa yang bakal mereka perbuat pada umat manusia setelah berhasil menguasai bumi. Memperbudak kita? Memaksa kita membangun piramida sambil memecut punggung dan tertawa jahat?

Hmm, mungkin kita bisa minta bantuan dinosaurus untuk membangun piramida itu nanti, sekaligus mengalahkan para manusia reptil jahat yang telah membuat kita sengsara.


7. Yoga = Bentuk Lain Pemujaan Setan
Anda penggemar yoga? Hati-hati lho, iblis pun menyukai yoga. Entah karena mereka senang dipuja melalui yoga, atau karena sekadar senang memandangi para wanita memakai celana yoga.

Gimana menurut kamu tentang 7 teori konspirasi ini? Atau malah kamu punya daftar lainnya?


Anda mungkin menyukai postingan ini

Terima kasih telah membaca 7 Teori Konspirasi yang Ngebawa Kekonyolan , Bikin Geleng-Geleng , Dapatkan Update dari PanjiNawangkung di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa FOLLOW
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan