Pedekate Pakai Trik Tarik Ulur: Sebuah Cara Legend yang Masih Mujarab -->

Pedekate Pakai Trik Tarik Ulur: Sebuah Cara Legend yang Masih Mujarab



Dalam sebuah hubungan percintaan, awalnya dua pasang insan manusia yang belum saling mengenal dan masih asing layaknya alien, harus berani mempertaruhkan status lajangnya lewat jalan pedekate. Itu adalah cara tertua yang ada dalam kitab mendapatkan pasangan.

Masa-masa pedekate a.k.a pendekatan bisa diibaratkan asem-asem manis. Hal-hal lebay juga megelno bakal kalean temukan. Mulai dari njemput ke rumahnya atau ke kosan, atau masakin sesuatu buat ayang beb—yang padahal belum tentu naksir kamu.

Ironisnya, ketika udah mendapatkan hatinya dan mulai memasuki tahap pacaran, masa-masa manis dan nggilani pas pedekate mulai ilang. Doi mulai jarang perhatian, cuek, nggak pernah ngirim pesan, dan tiap waktu ngingetin makan.
Ditambah lagi, pesanmu hanya centang dua biru. Weduussss cuman diread tok !

Ketika hari bahagiamu, entah itu anniversary atau birthday, ojok tanya kado. Wong ngucapno ae nggak. Alasannya lupa, saking sibuknya dengan dunia. Kamu lalu mempertanyakan kembali: Apakah dia jodohku? Apakah salah telah mencintai dia? Dan segenap pertanyaan klise tai yang menghampiri para pasangan yang udah nggak fresh lagi. Complicated!

Tapi sebagai para tuna asrama, mau tak mau kita harus melakukan pedekate, apalagi umur yang wes mentok usia menikah. Hmmm. Padahal nggak harus pake hal-hal ribet, cukup sederhana saja kok. Kalau kamu paham caranya, doi bakal mbales rasa sayangmu dengan setulus hantinya. Wkkwkwkwkw.

Maka dari itu, berikut kami akan memberi sedikit solusi yang bisa kalean terapkan ketika pedekate karo cemceman—sehingga bisa mengakhiri masa-masa gersang hatimu.

Pedekate Pakai Trik Tarik Ulur


Chat Duluan

Turunkan gengsimu meski kadang kelihatan norak. Pihak yang mengawali chat duluan sebenarnya memiliki hati besar. Doi pasti ingat kalau kamu berani untuk membuka topik percakapan kalean. Tapi perlu diingat, jangan keseringan chat disek, jatuhnya malah annoying. Dia bakal merasa risih dan ngomong: lapo seh arek iki ngechat!

Mending kamu chat dengan nyari-nyari perlu. Pake alasan opo kek, misal minjem buku atau tanya perihal urusan yang ada hubungane karo deke. Kamu juga jangan berhenti di chat aja, karena persentase pesanmu di read makin gede kalau dia sibuk atau nggak ada perasaan sama kamu...


Sok Cuek, Padahal Peduli

Setelah mengawali obrolan, kamu perlu mengetahui seberapa besar respek dia sama eksistensimu. Coba untuk bersikap tak peduli dan menjawab seperlunya kalau dia mengirim pesan. Ketika dia tiba-tiba butuh bantuan atau kesulitan, cobalah untuk menawarkan pertolongan, jangan terlalu agresif.

Ibarat kata, kamu sedang bermain layangan. Hubungan percintaanmu bisa ditarik-ulur kalau masih belum jelas di bawa ke mana. Kamu belum yakin apa dia punya perasaan lebih atau hanya menganggap teman ngobrol.
Saya sarankan segera perjelas hubungan kalian, sebelum terjebak zone-zone bla-bla-bla yang nggak mengenakkan.

Memuji

Siapa sih yang nggak kelepek-kelepek ketika dikasih pujian? Apalagi kalau itu dari orang yang kita cintai. Coba untuk mengapresiasi apa yang dia perbuat, entah dia juara dalam lomba karaoke antar kelas, atau juara balam karung. Apresiasimu itu dapat membuatnya terkesan.

Kalaupun dia nggak ada prestasi paling nggak kamu muji ada yang berubah dari penampilannya. Rambutya dipotong, giginya behelan dan bibirnya merona. Wkwkwk. Ojo lebay, bilang seperlunya aje.

Be Yourself

Yang terakhir, jadilah dirimu sendiri. Jangan mengawali sebuah hubungan dengan kepalsuan, nanti kamu repot sendiri pas pacaran. Ngomongnya anake wong sugih, punya motor Ninja, anaknya juragan tanah dan segenap omong kosong lainnya. Eh, pas jadian, kebuka belangnya. Iku motor silihan dan kamu cuma anak orang biasa. Ngenes jadinya !!

Intinya, pedekate itu adalah sebuah cara untuk kamu menemukan pasangan hidup. Masih ada cara lain yang mungkin bisa lebih baik. Tapi, mau seribu cara pun kalau kamu tak punya nyali untuk mengutarakan isi hatimu ya percuma saja.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Terima kasih telah membaca Pedekate Pakai Trik Tarik Ulur: Sebuah Cara Legend yang Masih Mujarab , Dapatkan Update dari PanjiNawangkung di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa FOLLOW
Image

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan