Viral Penampakan JOKER Ala Sinetron Indonesia Bikin Netizen Bingung


Mungkin fenomena film joker saat ini tengah ramai di bicarakan oleh banyak orang, terutama di media sosial.
Joker bahkan dianggap sebagai musuh sejatinya sang ksatria kegelapan yaitu Batman, maka tidak heran trend joker begitu luar biasa saat ini, setelah film layar lebarnya mulai diputar di bioskop-bioskop seluruh dunia, tak terkecuali di indonesia.

Bahkan saking luar biasanya demam tentang sosok Joker ini, salah satu sinetron Indonesia juga sepertinya tidak mau kalah untuk ikut meramaikan fenomena trendingnya Joker tersebut.
Dan baru-baru ini, sebuah screenshot PENAMPAKAN Joker di sinetron indonesia tersebut berhasil membuat para netizen keheranan dan geleng-geleng kepala dibuatnya. emoticon-Big Grin

Fenomena Joker memang tengah menggelayuti hampir di seluruh dunia. Film layar lebarnya yang baru saja ditayangkan di bioskop itu memang diakui telah berhasil mencuri perhatian dunia, terutama penampilan akting kerennya Joaquin Phoenix dianggap telah berhasil memunculkan karakter villain yang sangat ikonik dari komik DC Comics ini.
Dan kalau kita melihat fakta boomingnya film Joker ini, di media sosial semisal twitter, hastag atau kata kunci yang berbau joker, semisal Joaquin Phoenix atau pemeran lainnya selalu menjadi trending topic disana.



Tapi ternyata ditengah boomingnya fenomena sang Joker tersebut, sinetron di indonesia tak ingin ketinggalan untuk ikut mencicipi pamornya sang joker, seperti sebuah postingan yang diunggah oleh akun @awreceh.id yang memperlihat salah karakter di sinetron indonesia yang dikatakan sebagai Joker versi kearifan lokal.
Usai foto tersebut diunggah, tak lama kemudian postingan tersebut akhirnya menjadi viral di instagram.

Unggahan foto joker versi lokal itupun di ikuti dengan sebuah caption "Ngapain capek-capek nonton di bioskop toh udah ada di TV" tulis akun @awreceh.id dalam postingannya.

Seperti yang kita lihat, didalam foto unggahan tersebut terlihat sang aktor berdandan dengan gaya Joker dilengkapi dengan riasan makeup ciri khas sang Villain, yaitu wajah berwarna putih serta senyum yang lebar menggunakan cat merah.
Ya, tentu viralnya postingan dari akun @awreceh.id ini mengundang banyak sekali komentar dari para netizen,
salah satunya komentar dari akun @cloud.cha "Joker dengan kearifan lokal".


Anda mungkin menyukai postingan ini