Serial Key Smadav Pro 2019 -->

Serial Key Smadav Pro 2019


Smadav merupakan salah satu antivirus lokal terbaik yang dipercata dapat menjaga komputer kita dari serangan berbagai virus atau malware yang cukup menjengkelkan. Walaupun antivirus ini adalah antivirus buatan anak negeri, namun kemampuannya dalam menjaga komputer atau laptop kita juga cukup ampuh lho! Apalagi SmadAV Terbaru ini dikenal sebagai antivirus yang sangat ringan, bahkan anda tidak akan merasa menginstal anvitivirus di komputer anda.

Silih bergantinya waktu, smadav juga memperbarui fiturnya dan baru-baru ini smadav mengeluarkan anti Ransomware. Namun sayangnya smadav dibagi menjadi 2, yakni Smadav Free dan Smadav Pro. Kalau untuk smadav free masih kurang akurat untuk mengatasi virus yang ada,sedangkan smadav pro sudah cukup akurat untuk mengatasi virus yang menempel pada komputer kita, dan yang paling bagusnya di smadav ini mampu mendeteksi lubang USB yang terkena virus (Ini salah satu hal yang paling mujarab di smadav dari pada antivirus lainnya).


Adakah Cara Merubah Smadav Free ke Smadav Pro, Secara Gratis?

Tentu saja ada, saya cari diberbagai situs lainnya juga banyak yang menyediakan smadav pro secara gratis, namun ada hal yang perlu diketahui, ketika Anda mendownload dan menyalakan crack yang ada di folder download tersebut, crack tersebut sebenarnya adalah virus yang membuat browser kamu akan terkena iklan-iklan yang tidak jelas. Hal ini sering terjadi kepada saya pribadi, dan akhirnya saya pun menemukan serial number smadav yang mampu merubah smadav free menjadi smadav pro.

Disini saya tidak menggunakan file crack tapi menggunakan serialkey smadav, jadi lebih aman. Untuk file downloadnya ada dibawah postingan.

Cara Registrasi Smadav dengan Serial Number

Pertama-tama kamu buka terlebih dahulu software smadav-nya (disini saya pakai versi yang 11.7.2), dan klik pada menu Settings. Setelah itu tinggal kamu masukan “Nama” dan “Key” smadavnya pada kolom “Registrasi Smadav Pro :”, jika sudah tinggal klik Registrasi. Dan taaraaaaaaa SELAMAT Smadav kamu telah jadi PRO.

Gimana, mudah bukan??




DOWNLOAD DISINI




Jika tidak work lagi serial numbernya tolong bantu kami untuk memberitahunya melalui komentar dibawah ya Mas/Mba, terimakasih.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Terima kasih telah membaca Serial Key Smadav Pro 2019 , Dapatkan Update dari PanjiNawangkung di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa FOLLOW
Image

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan