Cara Membobol Password WiFi Menggunakan Hp Xiaomi Tanpa Root -->

Cara Membobol Password WiFi Menggunakan Hp Xiaomi Tanpa Root

Cara Membobol Password WiFi Menggunakan Hp Xiaomi Tanpa Root

Wifi memang menjadi salah satu bagian teknologi yang sangat diterima dan digemari masyarakat Indonesia. Pada umunya, pengguna Wifi pasti meletakkan password atau kata sandi sebagai pengaman apa yang telah mereka bayar untuk digunakan dalam hal yang berkaitan dengan internet.

Tidak sama dengan merek hp android yang lain. Pada hp android xiaomi kita bisa dengan gampang membobol sandi wifi. Karena fitur ini telah ada di pengaturan jaringan wifi bawaan hp android xiaomi. Sedang untuk hp android lain belum pasti fitur ini ada.

Banyak sekali tutorial - tutorial yang membahas cara untuk membobol password WiFi. Dan pada kesempatan ini, PanjiNawangkung akan membahas beberapa Cara Membobol Password WiFi, siapa tahu Anda dapat memakainya untuk mendapatan sandi wifi tetangga, hehe.

Cara Membobol Password Wifi lewat Hp xiaomi Tanpa Root (Terbaru)


Cara Membobol Password WiFi Menggunakan Hp Xiaomi Tanpa Root

Cara bobol password wifi dengan ponsel Xiaomi ini bukan hal sulit karena untuk mengetahui Password Wifi ini tidak memerlukan akses Root (No Root) dan juga tidak menggunakan bantuan Aplikasi pihak ketiga. Dengan hanya memanfaatkan Aplikasi Bawaan Xiaomi tersebut.

1. Menggunakan Aplikasi WPS WPA Tester

Ini adalah salah satu trik membobol password wifi pakai hp xiaomi, yaitu dengan menggunakan aplikasi WPS WPA Tester.

WPS WPA Tester ini memiliki keistimewaan untuk pengunaan pada android yang belum ataupun sudah rooting. Sehingga, jangan khawatir nih untuk pengguna yang belum melakukan root pada androidnya.

Kalau sudah mengunduh dan install, langsung buka aja aplikasi ini kemudian aktifkan jaringan wifi pada android kalian.

Lalu, pilih pengaturan yang icon-nya tiga titik sebelah kanan atas layar. Kemudian, pilih Check Wpa_cli dan klik Scan Wifi.

Nah, selanjutnya tunggu sampai aplikasi menemukan wifi yang ada pada sekitar kalian. Kalau sudah, maka akan muncul daftar wifi yang terdeteksi pada hp xiaomi kalian.

Jika sudah, pilih internet yang ada warna hijaunya. Warna hijau tersebut pada aplikasi menunjukkan kalau wifi dapat di open key menggunakan aplikasi WPS WPA Tester Tersebut.

Terakhir, klik Connect Automatic Pin pada bagian bawah. Jika sudah, Vaganzer tinggal tunggu sampai aplikasi WPS WPA Tester memunculkan password dari wifi yang sudah kamu pilih hehehe.

2. Membobol Sandi Wifi dengan WPSPIN

Untuk aplikasi bobol wifi yang sudah terbukti satu ini hampir sama dengan WPS WPA Tester. Namun, aplikasi WPSPIN ternyata ada kelemahannya, yaitu tidak bisa untuk pemakaian pada semua smartphone. Jadi, hanya beberapa android yang bisa menggunakan aplikasi tersebut.

Cara memakai aplikasi WPSPIN klik buka, kemudian aktifkan jaringan wifi di smartphone Vaganzer. Nah, jika sudah aplikasi akan menampilkan wifi yang telah terdeteksi oleh ponsel dan siap untuk dipilih. Kalau wifi telah dipilih, maka akan nampak tiga menu di sana. Agar tidak bingung, pilih aja yang paling pertama.

Kemudian, Vaganzer akan diarahkan ke pilihan Setting, lalu tekan jaringan wifi yang sudah dipilih sebelumnya dan klik Advanced Option. Nanti akan ada Pilihan WPS dan pilih Pin From Access Point. Nah, kalau ada bagian untuk diisi, tekan lama sampai muncul opsi paste dan kemudian klik tombol connect.

Semua tahap sudah selesai dan tinggal tunggu sekitar dua menit. Maka aplikasi tersebut akan secara otomatis android langsung terhubung dengan wifi yang telah kalian pilih tadi.

3. Aplikasi Wifi Warden untuk Melihat Password Wifi yang Terkunci

Cara bobol wifi pada android selanjutnya adalah kamu bisa menggunakan aplikasi Wifi Warden untuk melihat password wifi yang terkunci.

Aplikasi ini cukup akurat dalam mendeteksi wifi yang ada pada lingkungan sekitar. Selain itu, password tersebut bisa kamu lacak dengan cepat.

Kamu dapat menyimpulkan, bahwasannya Wifi Warden merupakan aplikasi yang terbaik bila bersaing dengan 2 yang telah ada sebelumnya.

Cara menggunakan aplikasi Wifi Warden untuk membobol wifi lewat android cukup mudah, buka aplikasinya kemudian akan muncul semua jaringan wifi terdekat. Pilih salah satu wifi dan kemudian click tombol Connect.

Setelah itu pilihlah Connect using WPS dan lanjutkan dengan klik Calculate. Langkah selanjutnya adalah pilih salah satu dan klik Try One Pin. Tunggu beberapa saat ya hingga proses selesai.

Nah, jika sudah ada tulisan You are connected, maka Vaganzer berhasil terhubung ke wifi tersebut.

4. Bobol Wifi Lewat hp xiaomi dengan Wifi Test

Cara bobol wifi lewat hp xiaomi selanjutnya yaitu dengan aplikasi Wifi Test. Aplikasi ini juga gak kalah bagus dan layak bersanding dengan aplikasi pembobol wifi Android yang lain. Selain akurat, aplikasi juga sangat mudah untuk anda pergunakan. Selain itu juga, Wifi Test dapat anda gunakan pada berbagai jenis smartphone. Sehingga kalian tidak perlu galau lagi kalau mau memasang aplikasi ini dengan perangkat handphone.

Cara membobol password wifi dengan Wifi Test yaitu dengan membuka aplikasi Wifi Test dan tap nama internet yang kalian inginkan. Lalu click tombol start dan tunggu sampai aplikasi bisa menghubungkan hp xiaomi dengan wifi yang sudah kamu kamu pilih tadi. Jika wifi berhasil terhubung, maka akan muncul notifikasi yang bertuliskan Connect success.

5. Mengetahui Password Wifi dengan AndroDumper

Aplikasi terakhir yang bisa kalian gunakan untuk membobol wifi dengan android yang akurat adalah AndroDumper. Kelebihan dari aplikasi ini adalah bisa digunakan pada handphone yang sudah maupun belum root.

Untuk bisa memakai aplikasi ini, harus mengaktifkan jaringan Wifi yang tersedia lalu buka aplikasi AndroDumper. Kalau sudah aktif, klik tombol refresh yang ada pada pojok kanan atas. Berikutnya, pilih salah satu wifi yang ingin kamu bobol passwordnya, dan terakhir, akan nampak notifikasi dan klik no root.

Selanjutnya, pilih no custom pin dan tunggu hingga proses scanning selesai. Kemudian akan muncul kotak network details dan clik copy password.

Jika sudah, tinggal paste saja password tersebut pada pengaturan jaringan wifi kamu.

6. Bobol Wifi Menggunakan Wifi Map

Cara membobol wifi lewat HP yang selanjutnya bisa dicoba adalah dengan menggunakan Wifi Map. Wifi Map merupakan aplikasi yang awalnya digunakan untuk mengetahui hotspot yang ada di satu area dengan keberadaan Anda.

Akan tetapi aplikasi ini kemudian juga tersebar dan diperbarui fiturnya sehingga dapat digunakan melakukan manajemen cara hack wifi tanpa perlu rooting smartphone. Langkah – langkah membobol wifi dengan menggunakan aplikasi Wifi Map sebagai berikut :

  • Pertama – tama cari aplikasi Wifi Map. Anda bisa download aplikasi Wifi Map di Google Play Store atau di App Store.
  • Setelah Anda instalasi, buka aplikasi tersebut.
  • Ketika pertama kali aplikasi dibuka, nantinya Anda akan diberikan tampilan untuk mencari wifi dengan disertai daftar passwordnya
  • Namun sebelum itu Anda harus aktifkan dulu lokasi serta wifi pada androidnya
  • Setelah ditemukan lokasi hotspotnya, Anda bisa sentuh pada bagian Unlock Wifi. Nantinya akan muncul beberapa password wifi yang dibagikan oleh pengguna yang lain.
  • Pada bagian tersebut, coba satu – satu wifi yang tersedia sampai ada yang benar – benar terhubung dan bisa Anda akses.
  • Selesai, mudah bukan langkah – langkahnya?

Nah, di atas merupakan daftar aplikasi bobol WiFi terbaik yang dapat kamu coba di perangkat Android kamu. Perlu diperhatikan, cukup install aplikasi yang menurut kamu paling cocok di perangkat kamu.

Demikian ulasan tentang daftar aplikasi pembobol WiFi Menggunakan Hp Xiaomi tanpa root. Semoga membantu dan selamat mencoba. Jika menggunakan aplikasi di atas kamu tidak bisa membobol WiFi target, maka dapat dipastikan bahwa router dari jaringan tersebut menggunakan protokol sistem keamanan yang lebih tinggi dari WPA dan WPS.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Terima kasih telah membaca Cara Membobol Password WiFi Menggunakan Hp Xiaomi Tanpa Root , Dapatkan Update dari PanjiNawangkung di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa FOLLOW
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan