Sederet Kebodohan Ini Sering Dilakukan Saat Terlalu Mencintai Pacar, No 7 Kirim Foto Panas. Kamu Pernah Alami?

Sederet Kebodohan Ini Sering Dilakukan Saat Terlalu Mencintai Pacar, No 7 Kirim Foto Panas. Kamu Pernah Alami?

Seperti pepatah kuno mengatakan ”apapun yang terlalu berlebihan dan kekurangan bakal jadi gak baik ujung nya”, apa lagi dalam kasus cinta yang terlalu berlebihan atau kalau jaman sekarang namanya itu bucin (budak cinta), ujung nya ya bakal melakukan hal-hal tak biasa. Ketika cinta mengambil alih seluruh hidup mu, bukan malah indah dan bahagia tapi justru bikin kita kalang kabut karena yang kita turuti adalah ego dan perasaan bre, dimana yang sebenernya bisa saja perasaan itu menipu kita, ya karena logika kita gak di gunain. Jadinya gak bisa membedakan apa hitam atau putih.
    ayah: kamu pakai baju warna merah ya bund?
    Bunda: merah! Merah dari mana, Ini putih tau yah
    Ayah: memang bener kata orang kalau cinta itu bisa bikin buta bund..
    Bunda: ah ayah gombal…

Cinta memang gak bisa di takar tapi tanpa takaran cinta akan buta broo. Ya memang bener kata mbak Agnes Monica kalau cinta itu kadang gak ada logika. Maka dari itu antara cinta dan logika itu harus imbang, jika tidak pasti bakal seperti 10 hal yang tak biasa ini karena terlalu cinta sama pacar, langsungg saja cekidot :

1. Adu jotos alias baku Hantam dengan teman
boombastis

Yang pertama ketika kamu terlalu cinta sama pacar yaitu bakal adu jotos sama temen kamu sendiri, kasus yang pertama karena kamu di tikung temen sendiri, hmmm kebanyakan orang pada situasi ini bakal adu jotos alias baku hantam entah itu cewek atau cowok.

Kasus yang kedua, karena menikung temen sendiri, ini kebalikan dari kasus yang pertama bre, dimana semua berawal saling curhat Tanya-tanya tentang doi tapi keblabasan jadi nyaman dah. Dan ujung nya ya di jotos sama pacar asli. hahahah

2. Balikan Walaupun Kenyataannya Memang Bukan Jodoh

Nah yang kedua ini cukup buta dan terlalu cinta sih, jadi dimana keadaan hubungan nya sudah saling menyakiti satu sama lain, bisa di bilang udah toxic lah tapi tetap ada perasaan yang di siram. Ini mah naïf banget mungkin karena kurang main nya jauh bre. Jadi gak bisa melihat hikmah dari semua yang terjadi atau orang yang lebih baik.

3. Bikin Akun Medsos Palsu Buat Mata-matain

Nah kalau ini kasus nya udah putus sama pacar broo, dimana kamu udah hapus nomornya atau bahkan blok semua akun media sosial nya tapi entah kenapa ada rasa rindu buat tahu keadaan nya melalui medsos, maka dari itu bakal muncul ide buat buat akun medsos palsu mematai-matai doi.

Dan biasanya orang yang malakukan ini ujung-ujung nyesek dan mewek ternyata doi lebih bahagia ketimbang sama kamu, atau udah dapat penganti yang lebih baik. Tapi kalau kasus nya kamu lagi memata-matai medsos nya doi dan dia udah punya pasangan dan pasangannya lebih jelek dari kamu, itu malah bikin kamu bahagia. hahaha.

4. Pamer foto Biar dikira sudah move on

Yang keempat kasus nya udah putus dengan pacar tapi masih terlalu sayang, jadi ada orang yang niat banget buat bikin doi panas dengan post dengan lawan jenis, bisa dibilang nunjukin “nie aku dapat yang lebih baik dari kamu” padahal realita nya foto sama temen sendiri atau malah foto editan. njirr

5. Bikin ulah saat di undang ke Nikahan mantan

Yang kelima ini lagi tren di medsos, dimana si mantan itu masih sayang dan gak terima kalau ada yang nikahin mantan pacarnya selain dirinya sendiri makanya bikin ulah ke nikahan mantan, entah itu dengan cara soft direkam di upload yaitu pas momen lagi salaman sama doi langusng cuci tangan di depan pasangan tersebut atau cara yang hardcore dengan ngajak berantem pokok nya intinya bikin geger.

6. Panggilan ekstrim

Nah ini paling geli dan jijik menurut ane pangilan ektrem, biasanya paggilan yang umum nya dilakukan pasangan udah menikah tapi diterapin pas lagi pacaran, yaitu ayah bunda atau pipi mimi, giliran hamil malah ada kasus ditinggal atau digugurin kandungan nya. Gak valid aja sama pangilan ayah bunda dan papi mimi. Hahaha...

7. Kirim Foto pap Mesum
Wah ini yang paling asyik dan tren jaman sekarang broo, katanya sih bukti cinta dan hubungan langgeng yritu kirim foto gunung kembar buat pacar atau malah kirim video lagi ngefly dengan suara-suara yang bikin semangat buat berkatifitas tak biasa.

Dan akibat nya apa banyak kasus yang tersebar dimedsos foto-foto aib tersebut. Apesnya gak jadi nikah dan dah jadi mantan. Disini reputasi dan masa dapan hancur….bisanya mereka bakal mengalami kasus ini berubah karaternya jadi introvert lebih senang dirumah dan gak mau ketemu orang.

8. Pindah agama/keyakinan

Nah ini cukup banyak kasus, karena cinta mereka sampai pindah agama. Bukan karena memang menemukan arti kedamaian dengan keyakinan tertentu tapi karena pacar agama A jadi ngikut dah. Kadang tuhan menguji manusia dengan cinta beda agama, yang dipilih ciptaan nya atau tuhan itu sendiri.

8. Hamil dulu baru nikah bukan nikah dulu baru hamil

Nah yang ini mungkin masih saudara sama yang no 7, jaman sekarang gak mungkin pacaran, Cuma jalan,nonton atau makan. Pasti udah makukan Sesuatu nikmat yang tak terkira dan lupa pake alat pertahanan hahaha. akibatnya ya banyak orang yang nikah karena kasusnya hamil duluan.

10. Bunuh diri
Dan yang terakhir cukup bikin ane miris sih, yaitu saking cinta nya sama pacar sampai membuktikan nya dengan bunuh diri. Biasanya orang kayak gini mengangap pacarnya adalah segalanya, Njirr ini tingkat cinta buta level tertingi sie bener-bener putus asa dan the real “aku gak bisa hidup tanpa kamu”

Tapi gak harus sampai bunuh diri juga, kadang bukan karena daun yang besar bisa menutupi luas dunia ini, tapi karena daun kecil yang menutupi mata kita dari luas nya dunia ini, artinya kadang masalah yang kecil bisa membuat kita buta karena terlalu memikirkan nya.

Nah dari sini kita bisa ambil hikmah yang cukup untuk lebih dewasa dan bijak apa lagi soal cinta, terimaksih sudah membaca, jangan lupa komen jika ada jawaban lain nya yang lebih menarik atau kamu pernah melakukan salah satu dari 10 hal tersebut, tulis dibawah. Dan semoga bermanfaat.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar