Maria Theresia , TikToker yang Disebut Mirip Gisella Anastasia -->

Maria Theresia , TikToker yang Disebut Mirip Gisella Anastasia

video gisel

Pembicaraan tentang Gisel memang gak ada habisnya. Belakangan ini bahkan seorang TikToker kerap muncul di FYP karena memiliki paras yang mirip dengan ibunda Gempita tersebut.

Seperti yang kita ketahui, Belakangan ini netizen tengah dihebohkan dengan kabar kurang enak yang datang dari sejumlah selebriti Tanah Air.

Mulai dari video syur mirip Gisel atau Gisella Anastasia, Jedar atau Jessica Iskandar hingga selebgram Anya Geraldine. Keduanya meramaikan sosial media khususnya Twitter sejak Sabtu 7 November 2020 lalu.

Hingga saat masih belum diketahui siapa wanita dalam video Gisel tersebut, pasalnya akhr-akhir ini diketahui banyak sekali wanita yang mirip dengannya.

TikToker Maria Theresia yang mirip Gisel



@mariathrs

##fyp gak nih

♬ original sound - royalfamilydancecrew


Setelah selebgram Cindy Clarista yang memiliki paras yang mirip dengan Gisel, kini hadir lagi seorang TikToker yang kerap muncul di FYP atau For Your Page.

Dia adalah Maria Theresia, wanita dibalik akun TikTok @mariathrs. Meski raut wajah mirip dengan mantan istri Gading Marteen, namun wanita yang satu ini memiliki rambut yang panjang gaes.

Wanita yang hobi ngedance ini juga memiliki tubuh berisi yang berhasil mencuri perhatian netizen.

Maria sudah mengatakan di TikToknya, bahwa video syur yang belakangan viral tersebut bukanlah dirinya ya gaes.

Viral hingga videonya disaksikan jutaan kali

Setelah netizen sadar akan kemiripannya dengan Gisel, Maria pun mencoba menduetkan salah satu konten dance TikTok saat bersama dengan Gempita.

@mariathrs

##duet with @gisel_laaa mungkin serupa tapi tak sama.

♬ AHH MANTAP - Lexxaalyn


Dengan rambut diikat, dirinya benar-benar mirip dengan Gisel ya gaes?

Sejak diunggah pada 11 November 2020 kemarin, video tersebut sangat viral hingga sudah di saksikan oleh lebih dari 9 juta kali lho!

Respon Netizen

Setelah video duet dance TikTok Gisel, Maria Theresia pun langsung menjadi sorotan warga TikTok nih gaes. Video-video terbarunya kini sudah disaksikan ratusan ribu kali lho.

@mariathrs

tarik sis versi international ini sih ##fyp ##fy ##fypage

♬ Pull up in ma whip - Ayaa🦋


Netizen mengaku bahwa wajah cantiknya sedikit mirip dengan Gisel namun juga mirip Tina Toon. Menurut kamu lebih mirip siapa nih gaes?



source kuyou

Anda mungkin menyukai postingan ini

Terima kasih telah membaca Maria Theresia , TikToker yang Disebut Mirip Gisella Anastasia , Dapatkan Update dari PanjiNawangkung di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa FOLLOW
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan