Cara Memperbaiki Microsoft Word Product Activation Failed Lengkap -->

Cara Memperbaiki Microsoft Word Product Activation Failed Lengkap

Cara Memperbaiki Microsoft Word Product Activation Failed

 

Bagi pengguna Windows salah satu software yang wajib dimiliki yaitu Microsft Word. Bisa dibilang Microsoft Word ini adalah salah satu aplikasi wajib yang harus kamu miliki di laptop maupun PC yang kamu gunakan. Bagaimana tidak, kini banyak aktivitas yang membutuhkan aplikasi ini.Microsoft Word tentu saja tidak terlepas dari masalah yang membuat penggunanya tidak bisa menggunakannya dengan normal. Salah satu masalah yang sering terjadi pada Microsoft Word adalah Product Activation Failed.

Microsoft Office adalah salah satu fitur yang paling banyak digunakan di laptop dan juga PC. Hampir setiap laptop dan PC yang menggunakan sistem operasi Windows menggunakan layanan ini. Terutama Microsoft Word yang sangat berguna untuk mengetik.



Setiap software pasti memiliki yang namanya problem atau masalah begitu juga dengan Microsft Word ini. Salah satunya yaitu gagalnya aktivasi atau kamu yang belum mengaktivasi aplikasi Microsoft Word tersebut, hal ini menyebabkan munculnya kalimat “Product Activation Failed” pada bagian atas Microsoft Word kamu, yang biasanya dilatar belakangi dengan warna merah.

Apakah kamu pernah mengalami masalah ini pada Microsoft Word di laptop atau PC milikmu guys? Masalah ini muncul karena proses aktivasi dari Microsoft Word ini gagal. Biasanya muncul jika kamu memasang Microsoft Word dari sumber yang tidak resmi. Namun kamu tak perlu panik karena ada cara mengatasinya kok. Yuk simak ulasan berikut ini guys!

Cara mengatasi Product Activation Failed pada Microsoft Word 2010

Microsoft Office yang tidak bisa dibuka atau menggunakan versi trial bisa kamu atasi dengan cara mengaktifkan aplikasi tersebut guys. Setelah itu, semua fitur yang terdapat di Microsoft Office bisa kamu gunakan sebebasmu. Lisensi dari Microsoft Word ini bisa kamu dapatkan dengan harga yang murah loh guys. Berikut adalah langkah – langkah memperbaiki Microsoft Word dengan masalah ini:
  • Unduh dan pasanglah aplikasi Microsoft Toolkit EZ Activator di laptop atau PC milikmu. Jangan langsung membuka aplikasi Microsoft Word setelah menginstalnya.
  • Bukalah aplikasi Microsoft Toolkit EZ Activator yang sudah kamu pasang sebelumnya. Matikan dulu ya koneksi internetmu. Klik pada logo Microsoft Office yang terdapat pada halaman utama aplikasi tersebut
  • Klik pada bagian Activation dan pilihlah opsi EZ Activator. Tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai. Jangan lakukan apapun ya di perangkatmu supaya berhasil.
  • Taraa! Masalah product activation failed berhasil diatas jika tulisan “Microsoft 2010 was successfully activated” di layar laptop atau PC milikmu.

  • Cara mengatasi masalah product activation failed pada MS Word 2013

    Sama halnya dengan Microsoft Office 2010 dan 2016, permasalahan berupa Product Activation Failed ini juga sering terjadi pada software Microsoft Office 2013. Penyebab dari masalah ini juga sama, yakni karena Kamu menggunakan Microsoft Office 2013 yang tidak resmi. Maka dari itu, Kamu dapat mencoba cara mengatasi Product Activation Failed Pada Microsoft Office 2013 berikut ini.
  • Unduh dan pasang aplikasi Microsoft Toolkit EZ Activator
  • Bukalah aplikasi tersebut dan klik pada logo MS Word 2013
  • Klik opsi Activation dan tunggu beberapa saat
  • Selesai! Aktivasi berhasil kamu lakukan dan masalah teratasi.

  • Cara mengatasi masalah product activation failed pada MS Word 2016

    Cara mengatasi masalah pada MS Word 2016 sedikit berbeda. Berikut adalah langkah – langkahnya:

  • Bukalah drive C pada laptopmu
  • Pilih Program File dan pilih Microsoft Office dan pilih Office 16
  • Klik kanan pad file OSPREARM.EXE dan pilih opsi Run as Administrator
  • Klik opsi Yes pada kotak dialog yang muncul
  • Selesai! Masalah berhasil diatasi guys.



  • Cara Menghilangkan Activation Wizard Microsoft Office Professional Plus 2013


    Setelah Kamu menginstal Microsoft Office Professional Plus 2013, pastikan diharuskan untuk mengisi serial number untuk melakukan aktivasi. Namun tahapan aktivasi ini tidak hanya sampai di situ saja, Kamu akan menemui lagi tahap Activation Wizard selanjutnya. Untuk itu, berikut cara menghilangkan Activation Wizard Microsoft Office Professional Plus 2013.
  • Ketika dalam tahap Activation Wizard, silahkan Kamu memilih opsi phone activation. Cara ini merupakan proses aktivasi melalui telepon.
  • Setelah itu akan muncul di mana Kamu harus memilih kode negara. Silahkan catat installation ID pada layar komputer Kamu.
  • Untuk menelepon pihak Microsoft, Kamu dapat menggunakan bantuan aplikasi Skype dengan nomor +448000188354 secara gratis.
  • Setelah mendapat konfirmasi dari Microsoft, maka Kamu perlu memasukan kode yang diberikan lalu tekan Next untuk mengakhiri cara menghilangkan Activation Wizard Microsoft Office Professional Plus 2013.

  • Cara Menghilangkan Microsoft Office Activation Wizard Tanpa Aplikasi


    Jika menurut Kamu cara menghilangkan Microsoft Office Activation sebelumnya cukup rumit, maka Kamu dapat menggunakan cara yang lebih simpel. Selain itu, cara ini tidak membutuhkan bantuan dari aplikasi lain. Langsung saja, berikut cara menghilangkan Microsoft Office Activation Wizard tanpa aplikasi.

  • Langkah pertama dalam cara menghilangkan Microsoft Office Activation Wizard tanpa aplikasi ini, adalah membuka Program Files\Common\Files\Microsoft Shared\OFFICE12\Office Setup Controller\Proof.en\
  • Setelah itu, klik kanan pada file Proof.XML dan pilih opsi “Edit”
  • Cari dan ganti tulisan “Alwaysinstaled” menjadi “neverinstaled”.
  • Lalu simpan file Proof.XML dengan mengklik Ctrl+S.

  • Nah begitulah caranya mengatasi masalah product activation failed yang suka muncul pada Microsoft Word guys. Tinggal kamu pilih saja cara sesuai dengan versi MS Word yang kamu gunakan. Tidak terlalu ribet kan untuk dilakukan. Semoga berhasil yaa.

    Anda mungkin menyukai postingan ini

    Terima kasih telah membaca Cara Memperbaiki Microsoft Word Product Activation Failed Lengkap , Dapatkan Update dari PanjiNawangkung di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa FOLLOW
    Image
    1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
    2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
    3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

    DMCA.com Protection Status

    Page Load Time...

    Nih buat jajan