5 Alasan Kenapa Kamu Harus Bersyukur Punya Cewek Pesek

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Bersyukur Punya Cewek Pesek

Alasan Beruntung Punya Cewek Pesek

Bagi perempuan jaman now, memiliki hidung yang mancung adalah anugerah terindah yang diberikan oleh sang pencipta. Dengan hidung yang mancung, katanya bakal mirip Wonder Woman. Ya intinya dengan hidung yang mancung, diapa-apain juga bakal cakep deh.

Mangkanya, hidung yang mancung jadi tipe idaman kebanyakan orang kekinian. Semuanya jadi pengen cari pacar yang berhidung mancung. Yha paling cuma berapa persen aja yang mengidamkan pasangan berhidung pesek, itu pun biasanya nerima nasib karena nggak laku. Hadeeeh~

Padahal kalau dilihat secara objektif. Rata-rata cewek berhidung pesek itu memiliki wajah yang manis dan cantik. Paras wajahnya benar-benar beragam pula kecantikannya. Rasanya kalau lihat cewek pesek itu nggak bosan. Seperti kalau lihat cewek mancung. Entah mengapa cewek mancung seakan memiliki wajah yang persis, mirip-mirip. Coba deh diperhatikan dan diamati! Iya, kan? Bandingkan dengan cewek pesek! Wajah cewek pesek itu beda-beda. Cantik dan manisnya beragam. Nggak bikin bosan.

5 Alasan Beruntung Punya Cewek Pesek

Buat cewek pesek, hidung pesek merupakan kelebihan sebab cewek hidung mancung gak bakal bisa bikin hidungnya pesek kaya kamu. Maka dari itu buat kamu yang berhidung pesek jangan mau kalah dan jangan mau terus di kucilkan lantaran punya hidung yang pesek, tetep semangat ya.

Dan bagi kamu para cowok yang masih beranggapan cewek yang punya hidung pesek merupakan kekurangan hilangkan itu dari fikiran kamu. Sebab tak ada yang sempurna di dunia ini yang sempurna lagunya Andra N Backbone, dan jika kamu punya cewek hidung pesek hidup kamu bakal penuh warna sebab ini alasanya :

1. CEWEK PESEK ITU LUCU DAN NGE-GEMESIN

Buktinya cowo yang punya cewek hidung pesek suka gemes sama hidungnya, suka narik-narik hidungnya bahkan ampe suka gigit tuh idungnya. Dan kadang kamu seringkali suka manggil dia dengan panggilan “pesek” bener kan? Iya lah haha biar lebih romantis ?

. 2. CEWEK PESEK ITU BERSAHAJA DAN GAK NEKO-NEKO

Cewek pesek itu tampil bersahaja, manis dan apa adanya,? Betul apa betul? Betul lah emang mau ngelebihin apa? Punya idung pesek aja mereka bersukur hehe. Dan cewek pesek gak pernah neko-neko kalo minta sesuatu, sebab punya cowok yang setia dan sayang bagi dia lebih penting di hidupnnya.

3. CEWEK PESEK CEMBURUAN TAPI SETIA

Sebenernya sih cewek pesek itu gk pernah ada rasa iri sama cewek lain sebab cewek pesek cuman mau cowoknya menerima apa adanya, tapi terkadang cewek pesek suka mengalami hal yang gak dia senengi dari cowoknya seperti kepincut sama cewek lain yang punya idung mancung. Tapi kan wajar kalau kaya gitu sebab cowoknya aja yang gak pernah mensyukurinya.

4. CEWEK PESEK ITU MANIS, CANTIK, SO AWET MUDA

Entah mengapa cewek yang berhidung mancung terlihat lebih tua dibanding sama cewek pesek. Cewek pesek ini terlihat awet muda cantik, manis dang gak bosan buat di pandang. Kalo gak percaya bisa buktiin aja sendiri walau udah tua tetap terlihat muda.

5. CEWEK PESEK PUNYA KETURUNAN BERHIDUNG SEIMBANG

Loh kok bisa? Iya lah kan dunia ini seimbang, dan biasanya cewek yang pesek punya pasangan cowok yang hidungnya mancung soo punya anak yang berhidung seimbang *perbaikan keturunan hehe*. Selain itu ini juga membuktikan bahwa cewek berhidung pesek banyak di sukai cowok hidung mancung. Semangat ya pesek hehe :p.

Istimewa bukan cewek pesek itu, makanya hilangkan fikiran aneh terhadap cewek pesek karena peseknya merupakan anugrah tuhan.

Pada intinya, kita harus sadar standar cantik dan jelek itu kontruksi zaman. Buktinya standar cantik dari masa ke masa beda-beda kok. Ada zaman ketika gemuk dan berkulit cokelat itu indah, misalnya. Jadi, syukuri aja masih punya anggota tubuh lengkap dan berfungsi baik. Sehat itu sebaik-baiknya nikmat, bukan?



Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar